39.Death Lord III

2K 263 4
                                    

Lena Dan Arco hanya bisa terdiam melihat serangan yang dikeluarkan Oleh Lein barusan.

Turn Undead merupakan sihir Tingkat tinggi yang bisa memurnikan Undead.

Melihat Hal itu dari seseorang yang baru saja muncul di Medan perang itu membuat semua orang terkejut,bahkan Fang yang memanggil Lein hanya bisa tersenyum pahit ketika melihat Bahwa serangan itu hampir membuat separuh pasukan undead Berubah menjadi debu.

Namun,hal itu tidak berlangsung lama,Para monster yang berada di tempat itu segera menyadari bahwa daerah mereka sedang disusupi yang membuat mereka kini menjadi bala bantuan bagi para Undead.

"Sepertinya, para monster juga sudah mulai bergerak"pikir Fang Sebelum mulai menyusun rencana dan memberitahukannya kepada Lena.

"Apa kau yakin itu bisa dilakukan?"Lena Terlihat mengerutkan alisnya ketika mendengar rencana Fang.

"Tenang saja,Aku yakin...,tidak dia memang bisa menghadapi mereka semua sendiri"ucap Fang sambil tersenyum canggung.

Ya,rencana Fang cukup sederhana..

Lein akan mengalihkan perhatian Kelima death Lord dan para monster sementara itu,Fang dan Lena akan menghadapi Arco secara langsung.

Lena pun kemudian mengangguk pelan sebelum mereka melakukan rencana Mereka.

"Hah..,sesuai keinginan anda.."Ucap Lein sambil membungkuk kearah Fang Sebelum menyeringai

Fang dan Lena saling berpandangan sebelum mengangguk pelan

"Sekarang!"Teriak Fang

Yang bersamaan dengan itu,Lein mulai mengangkat tongkat sihir ditangannya.

"Legendary Magic:Summon Magical Magician!!"

Tepat setelah itu, sebuah portal mulai terbuka dibelakangnya,dari dalam portal tersebut terlihat seseorang dengan tudung sambil mengeluarkan Aura yang sangat mencekam.

Ya,Itu adalah Sihir yang pernah digunakan Kakek Cornie untuk melawannya, Bagaimana dia bisa melakukannya?

Alasan Pertama Karena Seluruh Kekuatan Kakek Cornie telah diwariskan kepada Fang,Lein yang merupakan Summonnya secara tidak langsung mendapatkan kekuatan itu juga,namun dia hanya bisa menggunakan sihir yang pernah dilihatnya saja,maka dari itu dia tetap belum bisa menggunakan semua sihir yang dimiliki oleh kakek Cornie.

Dan alasan Kedua adalah Karena Yang membedakan Tingkat kemampuan seorang Mage adalah jumlah kapasitas mana,semakin banyak jumlah mana yang bisa ditampung,maka semakin besar pula sihir yang bisa dihasilkan.

Lein sadar,ketika dia berubah menjadi Arwah,Dia berubah menjadi bentuk mana itu sendiri,sehingga bisa dibilang dia dapat menggunakan Sihir apapun tanpa menggunakan Mana.

Magical Magician Melihat kearah sisa pasukan Undead yang berada disekitarnya sebelum dia tiba-tiba menggandakan diri sebanyak jumlah pasukan itu.

Para Magical Magician segera Menggunakan Sihir Mereka.

"Light Mana Sword!"ucap mereka secara bersamaan, Sebelum ditangan kanan mereka muncul Sebuah pedang Yang sepertinya terbuat dari Mana elemen cahaya.

Seluruh magical Magician pun segera bergerak maju menebas setiap Undead maupun monster yang mereka temui.

Lena,Arco Bahkan Fang tidak bisa menahan keterkejutannya, Bagaimana Bisa Satu buah Summon bisa membuat Pasukan sebanyak ini?.

Fang pun segera mengecek Status milik Lein.

Nama:Lein Van Astra,High Wizard(Mythical Soul)
Level:750
Hp:1.000.000
Defense:500

"Hmm..,jadi begitu, walaupun Level miliknya sudah mencapai level 750an,Hp maupun Defensenya sangatlah rendah sepertinya dia lebih Fokus ke Status INT dan STR nya kah.."Fang terlihat menganalisis Kelebihan dan kekurangan milik Lein.

Sementara itu,Para death Lord tidak tinggal Diam,Mereka Berlima segera bergerak kearah Lein,Membuat pria itu kini telah terkepung.

Lein pun segera memberi tanda kepada Fang dan Lena yang segera dibalas dengan anggukan Sebelum kedua pemain itu Menghilang dari tempatnya.

"Re: Potition!!"ucap Lena Sebelum dia dan Fang menghilang dan akhirnya berada di tempat Arco berada.

"Baiklah, Sekarang aku tidak akan menahan diri lagi"ucap Lein Sambil menyeringai

Sementara itu,Fang dan Lena kini berada di tempat Arco yang sepertinya sudah menunggu mereka daritadi.

Dia kemudian memandangi Pemain berambut hitam yang kedatangannya membuat situasi menjadi seperti ini.

"Blade Step!"

Tanpa banyak basa-basi,Fang segera menyerang Arco,Sebuah Tebasan energi pedang berwarna oranye keluar dari Pedangnya dan bergerak dengan cepat kearah Arco.

Arco yang melihat hal itu tentu saja dapat menghindarinya dengan memiringkan kepalanya kesamping.

Namun,Fang Terlihat menyeringai Sebelum dia muncul didekat wajah Arco.

Dia pun kemudian berniat untuk melakukan tebasan,namun serangan itu ditangkis dengan mudah oleh sosok Berzira hitam tersebut.

"Trik anak kecil seperti itu tidak berfungsi padaku"Ucap Arco Sebelum mulai menyerang Fang, memaksanya hingga berada dalam posisi bertahan.

Lena melihat hal itu,tentu saja tidak tinggal diam,dia kemudian secara tiba-tiba muncul di belakang Arco berniat untuk menebasnya,namun Serangannya tertahan oleh sebuah tombak ditangan kirinya.

"Dua lawan satu bukankah itu tidak adil?"Ucap Arco Sebelum Bayangan miliknya mulai bangkit dan akhirnya membentuk sesosok prajurit bayangan.

Fang yang melihat hal itu, Mendecakkan lidahnya dia kemudian berusaha mengambil jarak, begitupulah Lena.

Arco yang melihat hal itu pun segera melesat kearah Fang, begitupulah bayangannya yang segera bergerak dengan kecepatan yang hampir sama kearah Lena.

Ctang.. cting...

Suara pedang bergesekan dapat terdengar,serangan Demi Serangan Dilakukan oleh Arco yang sekali lagi memaksa pemain berambut hitam itu berada dalam posisi bertahan.

Lena disisi lain juga berada dalam keadaan yang sama, Walaupun bayangan Milik Arco tidak sekuat Yang aslinya,namun tetap saja dia merasa kesulitan untuk melawannya.

Dia pun segera mengambil jarak Sebelum Menggunakan skill miliknya.

"Summon:Death Knight!!"

5 buah portal muncul di belakang Lena,Yang dari dalam sana Keluarlah 5 Sosok Death Knight.

Lena pun segera memerintahkan pasukan death Knight miliknya itu untuk menyerang Bayangan Milik Arco berniat untuk menahannya beberapa saat.

Lena pun segera meminum Super Mp Potion yang tersisa Sebelum akhirnya lagi-lagi berteleportasi ke belakang Arco.

-50.000

Satu serangan berhasil mendarat pada Fang, membuat Hpnya berkurang Hingga setengah.

Lena disisi lain serangannya lagi-lagi ditahan oleh Ksatria Hitam tersebut.

"Melihat kegigihan kalian berdua aku jadi teringat Masa lalu"Ucap Arco dengan nada Hormat.

Mendengar hal itu,Fang dan Lena Terlihat mengerutkan alisnya sebelum mereka berdua lagi-lagi mengambil jarak.

"Mengapa kau menyerang desa ini?"tanya Fang sambil berusaha untuk mengulur waktu karena seluruh skill miliknya kini sedang berada dalam keadaan Cooldown.

Mendengar hal itu,Arco terlihat menghela nafas panjang sebelum menatap Fang.

"Hah..,Kau tidak perlu mengetahuinya,lagipula kalian akan kujadikan koleksiku"ucap Arco Sebelum tubuhnya mulai terselimuti aura Ungu Gelap.

Melihat hal itu,Fang Terlihat menggelengkan kepalanya pelan sebelum menatap Lena yang segera dibalas Anggukan oleh Gadis bertudung merah itu.

"Death Form!"ucap Lena Sebelum matanya mengeluarkan cahaya merah,selain itu kulitnya berubah menjadi sedikit lebih gelap dan dirinya segera diselimuti oleh Aura Ungu terang.

"Kau tidak berpikir kami akan membiarkan Hal itu bukan?"Ucap Fang Sebelum menyeringai

"Awakening!!"

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now