30.Hydra

2.4K 292 33
                                    

Disebuah hutan, terlihat seseorang sedang berjalan menuju ke suatu tempat.

"hah..."Fang hanya bisa menghela nafas dari waktu ke waktu, karena menyadari rekan party Barunya mengikutinya dengan diam-diam dari belakang.

Bagaimana dia bisa tahu?,itu karena ketika seseorang berada dalam satu party,maka Lokasi tempatnya dapat terlihat diminimap miliknya.

Lena sendiri juga menyadari hal itu,namun dia yang masih mengira Fang adalah pemain pemula mengira bahwa Fang tidak mengetahui hal itu.

Fang hanya bisa tersenyum canggung, Sebelum berbalik kearah Gadis bertudung merah itu,dan Dengan sigap,gadis itu mulai bersembunyi.

"Hah...,mengapa kau mengikutiku secara diam-diam?"ucap Fang kepada gadis itu.

Mendengar hal itu,Lena tidak menjawab melainkan mulai mengeong berpura-pura sebagai kucing.

"Meow..meow..."

"..."

Fang hanya bisa terdiam melihat kelakuan Anggota party Barunya tersebut.

Dengan perlahan dia berjalan mendekati tempat persembunyian Lena yang hanya merupakan sebuah pohon kayu Yang dimana dia dapat terlihat dengan jelas.

Dengan perlahan dia berjalan mendekati tempat persembunyian Lena yang hanya merupakan sebuah pohon kayu Yang dimana dia dapat terlihat dengan jelas

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


"Meong!..meong!..hiss.."melihat Fang yang semakin mendekat,Lena segera mengeong bahkan dia meniru suara ular untuk membuat Fang menjauh.

"Hah.."Fang hanya bisa menghela nafas berat,namun dia tiba-tiba menaikkan kewaspadaannya.

Seekor ular besar mulai muncul tepat dibelakang gadis bertudung merah itu, namun dia masih terlihat tidak menyadarinya dan masih terus berusaha untuk membuat Fang menjauh.

Fang segera menarik pedang kayu miliknya Sedangkan Lena yang melihat kelakuan Fang mengerutkan keningnya.

"HISsss...hisss.."

Lena pun segera menyadari suara ular itu juga,dia pun perlahan berbalik sehingga melihat ular dengan ukuran yang sangat besar,selain itu ular itu terlihat memiliki tiga kepala.

Lena pun segera menyadari suara ular itu juga,dia pun perlahan berbalik sehingga melihat ular dengan ukuran yang sangat besar,selain itu ular itu terlihat memiliki tiga kepala

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz