12: Identitas Kakek Cornie

2.8K 312 13
                                    

Sesampainya di rumah,Hari sudah hampir Petang,Reyhan pun kemudian masuk kedalam rumah kemudian mulai memasak untuk makan Malamnya.

Setelah makan,Reyhan pun kemudian mulai menatap kembali V-gear yang kini telah berdebu.

Dia kemudian membersihkannya dan mulai terduduk melamun.

"Hum...,menghasilkan Uang,Kah?.."Reyhan kini merasa sangat pusing, Bagaimana tidak?,Sudah 3 hari dia pergi untuk melamar pekerjaan namun,Dia belum juga diterima.

Merasa pusing dengan hal itu,dia kemudian mulai menyalakan TV untuk menenangkan pikirannya.

"Selamat Datang,dia Acara Alteia TV, Acara yang akan membahas tentang perkembangan permainan Alteia Land!"

Reyhan duduk menonton dengan tenang,Acara yang dia tonton memang Merupakan Acara yang Khusus membahas tentang perkembangan permainan Alteia Land saat ini.

Hal itu membuktikan bahwa kini media pun juga ikut masuk kedalam dunia Fenomenal itu.

Hal itu membuat sebagian besar pemain Profesional yang bermain Alteia Land,Sering Masuk di Tv,Reyhan sendiri juga sebenarnya pernah diundang,namun dia memilih untuk tidak hadir dan merahasiakan identitasnya hingga saat ini.

Pembawa Acara itu Membawakan berita dengan sangat antusias,Mulai dari Perkembangan pemain hingga Main story yang kini dibicarakan oleh banyak orang dalam Forum.

"Kudengar Pihak Mediatech sedang menyusun Event besar-besaran Yang mungkin akan Mempengaruhi siklus dunia Alteia Land,Apakah menurut mu rumor itu benar?,Lila?"Tanya salah satu Pembawa acara.

"Fernando, Jangan-jangan Maksudmu Event Evil Invasion?"pembawa acara yang ternyata bernama Lila itu Ikut bertanya.

"Tentu saja, Menurut Rumor yang beredar, katanya nih Event ini akan mempengaruhi Monster disetiap server lebih Ganas,Mereka akan melakukan Invasi Besar-besaran disetiap server Alteia Land "jawab Fernando.

"Hmm..,kalau menurutku ini tidak mungkin deh, Soalnya tidak mungkin kan Perusahaan terbesar didunia Itu menghancurkan game mereka sendiri"Ucap Lila.

"Iya aku tahu,Tapi tidak ada yang tahu kan?, lagipula Pendiri Mediatech sendiri masih merupakan orang yang misterius bukan?"Ucap Fernando sekali lagi yang membuat Reyhan Tersenyum kecil.

"Misterius kah?,kakek itu memang sedikit misterius sih"pikir Reyhan sambil tertawa kecil.

Reyhan hanya Menonton dengan tenang ,hingga Sebuah berita berikutnya membuatnya tersedak Roti yang Sedang dimakannya.

"Kita kesampingkan dulu masalah itu,Apakah Anda Sudah mendengar Tentang pengumuman yang menggetarkan Server Midgard?"tanya Lila Untuk mengalihkan pembicaraan.

"Maksudmu Item Limited yang didapatkan oleh Pemain Fang?,Aku sudah mendengarnya!,Tapi bukankah mantan ketua Guild Darknez Horizon juga bernama Fang?,Apakah itu dia?"Tanya Fernado dengan Antusias.

Mendengar hal itu,membuat Reyhan tersedak Mie yang sedang dimakannya.

"Kurasa..,itu bukan dia, Mengingat dia baru saja pensiun bulan ini"balas Lila sambil menggelengkan kepala pelan,dia sudah mendengar tentang pemain yang satu ini.

Pemain Yang mendirikan Guild Darknez Horizon,Guild Yang memasuki Peringkat top 10 global hanya dalam waktu yang relatif singkat,namun dia pensiun ketika guild miliknya itu dihancurkan oleh Aliansi ketiga Guild.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now