45.Tawaran

1.9K 243 9
                                    

"ah, sepertinya aku harus lebih sering berolahraga"Reyhan hanya tersenyum masam ketika merasakan Punggungnya yang sedikit encok akibat 32 jam berada dalam permainan.

Memang, Teknologi V-gear yang dibuat oleh pihak Mediatech membuat pemain dapat terus bermain tanpa harus tidur.

Hal itu dikarenakan,Ketika pemain memasuki dunia Game, pemain akan segera masuk kedalam keadaan tertidur yang secara otomatis Alam mimpi pemain dihubungkan ke Server Alteia Land dan akhirnya diubah menjadi Dunia game.

Dengan kata lain,pemain bisa bermimpi sambil bermain game.

Selain itu,Ketika berada didalam V-gear,pemain tidak akan merasakan kelaparan, karena memang V-gear dirancang sedemikian rupa untuk menjaga Kondisi tubuh pengguna.

Akan tetapi meski begitu,Pemain juga harus tetap berolahraga dan makan yang teratur,Agar tubuh mereka tetap sehat dan  tidak kaku.

Reyhan hanya menghela nafas panjang sebelum akhirnya mulai merenggangkan tubuhnya selama beberapa menit.

"Ah..,jauh lebih baik"

Setelah merasa cukup,Reyhan pun segera memasuki Dapur dan Mulai memasak Telur dadar Sebelum akhirnya Dia duduk didepan TV sambil membawa piringnya.

"Selamat datang Kembali di Acara Alteia TV, Acara yang akan membahas tentang perkembangan permainan Alteia Land!"Sang pembawa Acara membawakan acaranya dengan sangat Antusias.

Reyhan pun mulai memakan makanan miliknya sambil menyimak hal-hal yang diberitakan oleh sang pembawa acara.

Dari beberapa informasi yang diberitakan oleh Acara itu, Terdapat beberapa berita yang menarik perhatiannya.

Salah satunya adalah Event Death Match yang akan dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Alteia Land yang ke lima.

Memang,Setiap kali Alteia Land memasuki umur satu tahun, Pihak Mediatech akan membuat Event Death Match yang bisa diikuti oleh semua pemain di seluruh Server.

Juga,Karena Event ini melibatkan seluruh pemain,Maka Pihak Developer membuat tempat khusus yang digadang-gadang lebih luas dari ukuran semua server digabungkan dan akan menyusut seiring berjalannya waktu yang ditentukan seperti permainan Battle Royale.

Bayangkan saja, berapa Banyaknya pemain yang memainkan game ini,mungkin hampir seluruh orang di dunia!.

tentunya hal itu memerlukan tempat yang luas sehingga pemain dapat dengan bebas bertarung habis-habisan.

Omong-omong Event itu Dimainkan secara berkelompok atau lebih tepatnya Satu Party satu tim.

Namun,tidak sedikit orang yang berada dalam guild yang sama, bekerjasama untuk mengalahkan tim lainnya sehingga mereka bisa membawa kejayaan bagi Guild mereka sendiri.

Hal itu dilakukan oleh sebagian besar Guild profesional yang membuat pertarungan yang seharusnya merupakan pertarungan Party atau kelompok kini menjadi Perang Antar Guild.

Anehnya Pihak Mediatech sendiri juga tidak mempermasalahkan hal itu, sehingga sebagian besar pemain melakukan hal itu.

Karena Party yang terakhir bertahan walaupun hanya tersisa satu anggota adalah pemenangnya.

Reyhan sendiri sudah pernah mengikuti Event itu setahun sebelumnya.

Dan yah..,alasan Guild Darknez Horizon dapat dikenal oleh orang banyak orang karena mereka memperlihatkan kemampuan bertarung berkelompok yang sangat hebat pada waktu itu.

Memikirkan kembali tentang masa lalu, membuat Reyhan segera menggelengkan kepalanya pelan,dia pun segera mengalihkan pandangannya untuk melihat Hadiah yang akan didapatkan untuk Event kali ini.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now