28.Alchemy

2.4K 305 16
                                    

Disuatu tempat..., terlihat seseorang sedang duduk diatas sebuah kursi sambil mengamati papan pengumuman server yang baru saja menghebohkan Midgard sekali lagi.

"Hmm..,Pemain Fang ini, apakah dia orang yang sama? Jika memang begitu dia tidak pernah berhenti membuatku terkejut"ucap orang itu sambil melihat salah satu nama yang berada tepat di pertengahan.

"Akan tetapi,Guild master bukannya mantan ketua Guild Darknez Horizon juga bernama Fang?"tanya orang yang kini berdiri disampingnya.

"Hmm...,kau memang benar,tapi bukankah dia sudah pensiun?"tanya orang yang dipanggil Guild master itu.

"menurut data yang berhasil saya temukan, ternyata kepergian Rendy juga ada hubungannya dengan mantan Ketua Guild Darknez Horizon itu"ucap orang itu sambil memasang wajah sendu.

Ya,mereka berdua adalah Ketua dan Wakil ketua Guild Rendy disaat dia masih bermain,Guild Krypton.

Mendengar hal itu,Ketua Guild terlihat mengerutkan alisnya sebelum menghela nafas panjang.

"Hah...,Aku tahu kau masih bersedih atas kehilangan mu Liane,tapi..kita memang tidak bisa lansung melawan guild Itu, setidaknya bukan sekarang!"ucap Ketua Guild kepada seorang wanita yang ternyata bernama Liane itu.

Mendengar hal itu,Liane hanya mengangguk pelan sebelum bersumpah dalam hatinya akan menghancurkan Guild itu

***
"Terimakasih Fang,Guild LordD akan selalu Berhutang padamu"Ucap Stroke dalam papan pesan Party, Sebelum mulai meninggalkan party tersebut dan akhirnya kembali ke server Svartalfheim.

Ya, setelah menggunakan teleportation scroll, mereka terteleport di tempat yang berbeda satu sama lain karena memang kota terakhir yang mereka kunjungi berbeda tempat.

Melihat hal itu,Fang hanya tersenyum tipis Sebelum mulai berpamitan kepada Widya dan rekan partynya.

"Terimakasih atas hari ini,Kurasa sudah waktunya kita berpisah"Ucap Fang dalam papan pesan Party Sebelum ikut keluar dari party.

Ding!

[Stroke telah keluar dari Party]

Ding!

[Fang telah keluar dari Party]

Melihat kedua pemain itu kini keluar dari partynya Arnold hanya menghela nafas panjang sebelum melirik kearah kedua rekan partynya yang lain Terkhususnya Widya.

"Ah..,mengapa aku lupa Untuk mengundangnya sebagai teman!"ucap Widya frustasi.

Mendengar hal itu,Lilyd didekatnya hanya mengelus pundak sahabatnya pelan sebelum mulai mengingat bagaimana mengerikannya pemain itu.

***

Kini, Fang berniat untuk menyelesaikan misinya,dia pun kini berjalan menuju toko untuk mengambil reward yang telah dijanjikan.

[Mengumpulkan:

Fungi Moneta Plant:1000/1000
Daedric Columbus Plant:600/600
Core Slime:800/750
Wolf Skin:350/300
Bear Claw:400/100]

Fang hanya tersenyum tipis melihat papan quest miliknya.

Ya,karena 1 buah Giant-Core Slime senilai dengan 400 core Slime biasa, ditambah dia telah menjelajahi Dungeon yang dimana memang berisi beberapa wolf dan Bear, sehingga dia bisa mendapatkan lebih banyak lagi item.

"Cring!."(suara bel pintu tokoh)

"Selamat da-,eh? Kamu? Apakah kamu kesulitan menyelesaikan quest itu?"Tanya Gadis penjaga Tokoh itu,dia berpikir mungkin Fang telah menyerah karena memang quest yang dia berikan bisa dibilang membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora