35.Talented Alchemist

2.4K 267 7
                                    

Disuatu Tempat, Terlihat dua orang pemain sedang dikepung oleh monster yang menyerupai manusia.

Namun,orang akan berpikir dua kali,ketika melihat Wajah mereka yang terlihat sudah membusuk.

Nama: Nigth Zombie(common Mutant)
Level:10
Hp:100/100
Defense:0

"Hyat!"

Syut. ,Jelb

-700

-700

Critical!

-100
...

"Summon:Undead Tropps!"ucap seorang gadis bertudung diantara keduanya, sebelum sebuah portal terbuka dan dari dalam portal itu keluar prajurit Undead.

Para prajurit Undead itupun segera menebas para zombie yang menyerang mereka.

Ya,Zombie adalah jenis monster yang umumnya keluar pada malam hari.

Monster jenis ini biasanya memiliki damage kecil,serta kecepatan yang notabenenya lambat,namun yang merepotkan dari monster jenis ini adalah dapat memberikan Buff infection apabilah tergigit.

Infection, seperti namanya adalah Jenis buff yang akan menginfeksi orang yang terkena.

Biasanya orang yang terkena buff ini akan mendapatkan penurunan status sebanyak 50%,dan bukan hanya itu saja,yang paling mengerikan dari buff ini adalah apabila tidak disembuhkan dalam jangka waktu tertentu,maka orang yang terkena akan berubah menjadi Zombie juga.

Mungkin pada pemain,Efek dari Buff ini tidak terlalu berbahaya, karena pikiran mereka akan tetap waras,namun mereka hanya tidak bisa mengendalikan tubuh mereka yang secara otomatis akan menyerang siapapun disekitarnya kecuali sesama Zombie tentunya.

Lagipula ketika pemain telah mati,maka secara otomatis buff yang mereka terima akan langsung menghilang semua.

Berbeda dengan Npc yang hanya memiliki satu nyawa, apabila mereka terkena buff ini,mereka harus secepatnya disembuhkan karena ketika sudah tergigit,mereka sudah tidak dapat ditolong lagi.

Baik Kembali ke topic

Serangan kombinasi dari kedua pemain itu sangatlah baik, sehingga Seluruh Zombie yang mengepung mereka kini habis tak bersisa.

"Bagian disini sudah selesai"Ucap seorang pria berambut hitam yang tidak lain adalah Fang.

Mendengar hal itu,Seorang gadis bertudung merah yang berada didekatnya hanya mengangguk pelan sebelum mulai meminum Beberapa botol Potion.

Ya,penyerangan yang direncanakan oleh Para Party Gabungan sudah berlangsung selama 1 jam lamanya.

Mereka semua kini sudah berada di posisi yang agak berjauhan untuk mengurangi sebanyak mungkin musuh sebelum mereka bersama-sama bergerak mengepung desa.

Rencana ini disusun oleh sang komandan pemimpin penyerangan ini,dan seperti yang terlihat rencana itu cukup efektif karena sekarang para Anggota party yang lainnya sudah bergerak untuk mengepung desa.

Setelah beristirahat sejenak,Mereka berdua pun segera bergerak ke arah desa tersebut sambil membunuh setiap monster yang mereka temukan.

"Fang,Aku akan Log Out sebentar,ada hal yang harus segera kulakukan"ucap Lena.

Mendengar hal itu,Fang menaikkan sebelah alisnya,namun dia segera mengangguk pelan.

"Hmm...,baiklah, lagipula kita sudah hampir sampai ke titik pertemuan!"ucap Fang sambil menyarungkan Kembali pedang kayunya.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now