44.Teman

2K 234 7
                                    

Disuatu Tempat, tepatnya di dalam sebuah kamar rumah sakit, Terlihat Seorang kakek tua yang sedang mengelus kepala seorang wanita yang sedang tertidur dalam keadaan duduk disamping Ranjangnya.

Ya,Mereka berdua adalah Ameera dan kakeknya sang Desainer Game Alteia Land.

Setelah beberapa Minggu di rawat dirumah sakit, kondisi sang kakek berangsur-angsur mulai membaik.

"Tuan, kekuatan dari Salah satu Ancient God telah berhasil didapatkan oleh Pemain"Ucap sosok lain di tempat itu yang sepertinya adalah seorang pria.

"Begitu...,Lalu bagaimana dengan perkembangan Sang Fallen Hero dan Hero yang lainnya?"Tanya Sang kakek sambil terus mengelus kepala cucu tersayangnya tersebut.

"Para Hero Sudah berhasil mendapatkan kekuatan mereka,tinggal Fallen Hero Saja yang belum"ucap pria itu.

Mendengar hal itu,Kakek tua itu hanya menganggukkan kepalanya pelan.

"Setelah hampir 5 tahun, Akhirnya kita bisa segera melaksanakan Rencana itu"ucap kakek tua itu sambil mengalihkan pandangannya kearah Jendela rumah sakit.

"Ketua!,apa kau yakin hal ini akan berhasil?,bukankah ini terlalu beresiko?"tanya Pria itu

"Hah...,Aku juga sebenarnya tidak ingin melakukan hal ini,namun Para pemain memang harus bisa bertahan dari ujian itu, sehingga Mereka bisa lebih baik lagi ketika hari itu tiba"ucap kakek itu sambil menghela nafas panjang.

Mendengar hal itu,Pria yang berada di samping kakek tua itu juga ikut menghela nafas panjang sebelum mulai mengalihkan pembicaraan.

"Lalu?, bagaimana dengan perayaan Ulang tahun Alteia Land? Apakah akan tetap dilaksanakan?"tanya pria itu lagi.

"Ah benar...,Tentu tentu saja, Mengingat mungkin ini adalah ulang tahun terakhir..."ucap Kakek itu sambil tersenyum tipis sebelum akhirnya mulai menggumankan Sesuatu.

"Kuharap,Kalian semua bisa bekerja sama saat hari itu tiba..."ucap sang kakek sambil memandangi dan akhirnya mengelus kepala Ameera yang sedang tertidur pulas.

***
"Hah..jadi begitu..."Fang hanya bisa menghela nafas panjang setelah mendengar cerita dari Stroke.

Dari cerita yang diceritakan oleh pemain kekar itu,Fang jadi mengetahui bahwa Kakek tua yang ditemuinya di pusat desa Bernama Kakek Yang.

Kakek Yang sendiri adalah orang yang telah meramalkan,atau lebih tepatnya menemukan salah satu keberadaan Artefak Midgard.

Ketua Guild LordD sangat menghormati kakek tua itu, sehingga dia pun melakukan segala cara untuk merekrutnya kedalam Guildnya,yang tentunya ditolak secara halus.

Soal mengapa kakek Yang Berada di Midgard itu masih menjadi misteri tersendiri bagi Seluruh Anggota Guild LordD.

Mereka sudah mencoba untuk menanyakannya,namun kakek tua itu hanya tersenyum sebelum menjawab 'ingin bertemu dengan teman lama' katanya

Mendengar hal itu,Fang tiba-tiba mengingat pertanyaan kakek tua itu disaat mereka masih berada di pusat desa.

Flashback

"Siapa namamu Wahai anak muda?"tanya kakek tua itu

"Ehm,anda bisa memanggil saya Fang"ucap Fang dengan nada Hormat ala petualang.

"Oh,Nak Fang kalau boleh tahu,Teknik yang kau gunakan tadi adalah Devour Shield kan?"tanyanya lagi,namun kali ini dengan nada yang sangat penasaran.

Mendengar hal itu,Fang menaikkan sebelah alisnya sebelum mengangguk pelan.

"Jadi begitu, Sepertinya rubah tua itu sudah menemukan seseorang yang cocok sebagai ahli warisnya"gumam kakek Yang pelan,namun Fang masih dapat mendengarnya.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now