37.Death Lord

2.2K 245 14
                                    

"Hoh.., sepertinya aku berhasil menemukannya!"Gumam sosok yang menyerang Lena,ketika melihat Pedang Silver yang digunakan oleh gadis tersebut.

"aku tak menyangka bisa bertemu Death Lord terakhir di tempat ini"ucap Sosok itu sebelum sebuah portal terbuka dibelakangnya.

Mendengar hal itu,Lena tentu Terkejut karena sosok dihadapannya dapat mengetahui Job miliknya.

Memang,Lena mendapatkan Job itu secara tak sengaja ketika dia sedang menyendiri di sebuah makam.

Dia tiba-tiba terperosok jauh kedalam makam ketika dia tanpa sengaja menyentuh sebuah tombol rahasia yang ternyata membuatnya jatuh kedalam Kuburan yang ternyata dikelilingi oleh Undead.

Dia yang waktu itu hanyalah pemain pemula, tentu saja memilih lari hingga akhirnya tiba disebuah ruangan yang mirip dengan ruang Takhta.

Dia yang waktu itu hanyalah pemain pemula, tentu saja memilih lari hingga akhirnya tiba disebuah ruangan yang mirip dengan ruang Takhta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Hoh.., sepertinya aku kedatangan tamu"ucap seorang yang kini duduk diatas kursi takhta itu.

Dia memiliki perawakan seperti seorang ksatria,namun Lena tahu bahwa orang dihadapannya ini bukanlah manusia ketika melihat Mata makhluk itu yang berwarna hijau, memancarkan aura kematian.

Makhluk itu kemudian mulai mendekati Lena yang tentu saja segera berlari keluar dari ruangan itu.

Namun, langkahnya terhenti ketika melihat Pasukan Undead yang mengejarnya tadi,menutup jalan keluarnya.

Dia pun hanya bisa berpasrah,namun Tiba-tiba sebuah notifikasi sistem muncul dihadapannya.

"Ding!"

[Knight Of Undead Ingin memberikan anda warisannya,apakah anda ingin menerimanya?]

[Ya]. [Tidak]

Melihat hal itu,Lena mengerutkan keningnya Sebelum menatap makhluk dihadapannya.

"Kau telah berhasil menemukan ku,Kini saatnya aku memenuhi janji yang pernah kubuat"ucap sosok itu sebelum Notifikasi didepan Lena secara otomatis tertekan Ya,dan Sosok itu perlahan-lahan berubah menjadi Abu.

"Kuharap,Kau dapat menggunakan kekuatan itu lebih baik dariku,Dark Death Lord"Ucap sosok itu lagi sebelum ia berubah menjadi Abu.

Secara perlahan,Abu dari sosok itu berubah menjadi Aura ungu yang secara otomatis memasuki tubuh Lena.

Memikirkan semua kejadian itu kembali membuatnya mengerutkan alisnya,ia pun melihat kearah portal yang baru saja terbuka dibelakang sosok itu.

Dari dalam portal yang baru saja terbuka, Terlihat 5 sosok baru yang bisa dibilang cukup kuat,hal itu bisa dilihat dari Aura Ungu Gelap yang menyelimuti mereka berlima.

"Tunggu dulu,Aura ini..."Lena tiba-tiba menyadari bahwa Aura yang dikeluarkan oleh kelima makhluk itu sama dengan Aura yang dimilikinya ketika dia memasuki Death Form.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now