25.Tue the Black Wizard.

2.4K 283 5
                                    

Kini Rombongan itu, sedang berhadapan dengan Boss lantai 2,namun berbeda dengan Boss sebelumnya,Boss ini memiliki kecerdasan yang membuatnya Seperti melawan pemain maupun NPC.

Widya hanya menghela nafas, sebelum menggunakan serangan jarak jauh miliknya.

"Ice Arrow!!!"

Widya menarik anak panahnya, membuatnya kini mengeluarkan aura biru yang dingin,dia pun berniat untuk melepaskannya lansung ke arah Boss yang sedang duduk ditakhta itu.

namun sebelum dia dapat menembak salah satu penjaga yang menjaga takhta itu, mendekati Widya dan berniat untuk melakukan tebasan.

Fang yang melihat hal itu, berlari kearah knigth itu sebelum menahan serangannya.

Block!

Tanpa banyak basa-basi lagi,Fang pun menyerang daerah leher Knigth tersebut, membuat semua orang yang berada di sana tidak dapat berkata apa-apa.

Critical!

-20.000

Bukan hanya orang-orang dirombongan itu yang terkejut,Fang pun juga ikut terkejut karena baru kali ini satu serangannya berhasil membunuh monster semenjak dia mendapatkan Job Dark Warior.

Namun dengan cepat dia menenangkan dirinya, sebelum melihat kembali ke bagian history sistem.

Critical!

"Hmm...,jadi begitu,ini semua karena critical kah.."ucap Fang sambil menghela nafas lega.

Pasalnya berbeda dengan game RPG pada umumnya,untuk menciptakan serangan critical,pemain diharuskan mengenai daerah-daerah vital musuh seperti leher,kepala,jantung,dsb.

Dan memang setiap kali pemain berhasil menciptakan sebuah serangan critical,serangan pemain itu akan meningkat 10 kali lipat.

Dalam kasus Fang,setiap kali serangannya dapat menghabiskan 10% hp musuh, yang berarti sekali musuhnya mendapatkan serangan critical,maka dia akan lansung mengalami kematian instan.

Baik Kembali ke topic.

Fang kemudian memberi tanda kepada Stroke untuk bersiap maju, Stroke mengangguk pelan sebelum memasuki Mechanic Formnya dan kemudian mereka berdua pun mulai berlari menebas para knigth yang tersisa.

-2.000
-2.000

Critical!

-20.000

-450

-912

Kombinasi serangan Fang dan Stroke berhasil menghabisi seluruh penjaga dan kini yang tersisa hanyalah Boss monster yang masih duduk santai di atas singgasananya.

"Hahahaha...,menarik..sungguh menarik.."ucap Boss itu sambil tersenyum memandang kearah Rombongan itu dengan tatapan Rendah.

Fang pun kemudian mulai mengecek status dari Boss itu.

Nama:Tue, The Boss Monster Of 2nd Floor(Tue the black Wizard)
Level:140
Hp:295.000
Defense:1.233

"Hmm.., Defensenya lebih rendah dibandingkan dengan Rarakart,damage yang dia miliki kemungkinan besar dua kali lipat darinya"pikir Fang, setelah menganalisa Boss monster yang ada dihadapannya ini.

Boss Monster itu memiliki perangai berbadan agak kurus,namun dia memiliki aura yang mencekam disekitarnya menandakan kalau dia sangat berbahaya.

Fang pun kemudian berlari maju ke arah Tue,namun dia tiba-tiba berhenti karena knigth yang tadi telah dibunuhnya, berubah menjadi pasukan Undead.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now