42.Evolusi II

2.1K 247 8
                                    

"Ding!"

[Syarat evolusi ring of soul berhasil dipenuhi]

Melihat notifikasi itu,Fang terlihat mengerutkan alisnya,dia pun segera melihat lebih lanjut deskripsi notifikasi itu.

[Soul Point system berhasil ditambah kan]

[Silahkan Gabungkan Ring Of Soul dan Ruby Of Soul ke Blacksmith terdekat untuk Berevolusi]

[Kumpulkan 1.000 Soul Point untuk membuka Tahap evolusi selanjutnya]

Soul:0

[Catatan:Soul dapat dikumpulkan ketika Berhasil membunuh Musuh]

Melihat hal itu,Fang mengerutkan keningnya.

"Evolusi?,Apakah senjata dapat berevolusi?,selain itu 1.000 soul? Apakah Para developer menginginkanku membunuh 1.000 jiwa!"Umpat Fang dalam hati.

Dia tentu saja tidak ingin menghabiskan waktunya hanya untuk membunuh monster seharian.

Namun, Sebelum dia memikirkan lebih lanjut,Sebuah Aura ungu gelap Terlihat berkumpul disekitar Lena,yang tak lama kemudian Aura ungu gelap itu semakin lama semakin membesar hingga akhirnya memenuhi pandangannya.

Fang Terlihat Terkejut,namun Dia berpikir bahwa mungkin saja akan ada serangan dadakan,maka dari itu dia segera mengambil kuda-kuda bertarung.

Aura itu semakin meluas hingga ke seluruh pelosok Midgard, Membuat semua pandangan makhluk yang berada disana Menjadi gelap gulita.

Dan tak sampai disana,mereka juga terkena Status Intimidation yang membuat para Npc maupun Monster tidak bisa bergerak dari tempatnya karena ketakutan.

Sementara itu,Lena yang menjadi Pusat dari Aura itu terlihat kebingungan.

"Akhirnya... setelah sekian Lama,Aku menemukan Seseorang yang pantas"

Namun,secara tiba-tiba Suara seseorang tiba-tiba terdengar.

"Siapa kau!"Ucap Lena sambil mengeluarkan pedangnya sambil berusaha untuk tetap fokus karena kini yang bisa dilihatnya hanyalah kegelapan.

"Siapa aku?,Hahahaha... Menarik..menarik.., sungguh menarik.."sosok itu terdengar tertawa namun Tawanya itu entah mengapa Membuat Lena bergidik Ngeri dan dia pun terkena Status Intimidation.

"Hmm...,Bagaimana ya?,kau bisa memanggilku sebagai Dewa kematian"ucap sosok itu sambil terkekeh pelan.

"dewa kematian?"Lena terlihat mengerutkan alisnya.

"Kau tidak terlihat terkejut?,sudah kuduga kau sangatlah menarik kalau begitu lansung saja..."ucap sosok itu sebelum sebuah notifikasi sistem muncul dihadapan Lena.

"Ding!"

[Avtros The Grim Reaper telah memberimu izin untuk Melakukan Evolusi]

[Tetap lakukan Evolusi?]

[Ya]    [Tidak]

Melihat hal itu,Lena Mengerutkan dahinya.

"Setelah aku menerima item aneh itu entah mengapa situasinya menjadi seperti ini"Lena hanya tersenyum canggung Sebelum akhirnya mengklik tombol Ya.

Tepat setelah itu,Aura Ungu gelap itu semakin lama semakin pekat,dan suara dari sosok itu tidak terdengar Lagi setelah itu.

Hal itu berlangsung selama beberapa menit,hingga akhirnya Seluruh aura itu menyusut dengan cepat dan terlihat seperti terserap Oleh tubuh Lena.

Setelah Aura itu sepenuhnya menghilang,Fang berlari mendekati Gadis bertudung merah itu,dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Namun,belum sempat Lena menjawab pertanyaan Fang,Sebuah Notifikasi sistem akhirnya menjawabnya sendiri dan Menggetarkan Midgard sekali Lagi.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now