Ch. 9 - Fighter Knuckle 4

354 53 6
                                    

"Huhh!" Sang Oni menghentakkan nafasnya sambil melompat ke arahku yang masih terduduk di tanah setelah dibuatnya melayang.

"Kuhh!" Aku menggulingkan badanku ke kiri.

*Dhaassss*

Tinju Oni tersebut mendarat di tanah tempat aku terduduk barusan. Tanah dan batu berhamburan, beterbangan ke sekitar. Seluruh tubuhku pun tak luput dari hamburan tanah. Untung saja aku masih sempat menghindarinya. Jika tidak, seluruh puing-puing tubuhku juga pasti sudah bertaburan di sekitar sini.

Setelah berguling, aku langsung kembali berdiri secepat mungkin. Posisi duduk atau terbaring di tanah sangat tidak menguntungkan bagiku. Aku menjadi sulit untuk menghindari serangan ataupun untuk menyerang.

"Hohoo... Boleh juga refleksmu... Hup! Heaah! Hah! Huah! Huf! Ha!" Ucap Oni sambil menyerangku.

*Wuss whuuf shaah wuut baamm jedaarr*

Serangan combo dari sang Oni dengan menggunakan kedua tangan dan kakinya diarahkan kepadaku tanpa jeda. Oni ini, sangat lihai dalam bertarung dengan tangan kosong. Hanya menggunakan knuckle yang terbuat dari logam tebal.

Seluruh gerakan tubuhnya terlihat kokoh. Gerakan patah-patah yang tegas dan bertenaga besar darinya, menunjukkan bahwa di adalah petarung yang sangat kuat. Padahal yang kurasakan hanyalah serangan-serangan fisik tanpa menggunakan chi. Tapi dampaknya sudah sekuat ini!

Tunggu, apakah dia tidak dapat menggunakan chi?

"Apakah aku tidak dapat menggunakan chi? Begitu pikirmu? Hahaha... Naif. Tapi, kalau kau sangat menginginkan untuk melihatku menggunakan chi, baiklah..."

Apa!? Apakah ekspresi wajahku dapat dibaca olehnya!? Kemampuannya dalam mengamati lawannya sangat hebat!

Tiba-tiba, dia melompat setinggi kepalanya, dan mendaratkan sebuah tendangan yang telah diisi dengan chi yang sangat besar! Ini berbahaya! Aku tidak bisa menghindarinya dengan santai. Aku harus melompat jauh dari arah mendaratnya!

Kenapa? Karena chi sebesar itu akan menciptakan ledakan hebat saat kontak. Jika hanya menghindarinya sedikit saja, aku masih akan terkena efek ledakan chi!

"Huaaaahh!" Aku berteriak sambil melompat ke belakang sekuat tenaga.

*Blegaaarrrr!*

Seperti dugaanku. Ledakan chi dari tendangannya tadi menghasilkan ledakan besar. Pilihanku untuk melompat sudah tepat! Berikutnya, setelah aku menjaga jarak, aku bisa melakukan serangan balik. Giliranku menyerang.

Eh? Kenapa aku melihat sekelebat senyuman di bibir Oni itu?

"Kena kau... Heyaaaahh!"

*Bhuumm*

Oni itu menendang tanah di bawah telapak kakinya dan melompat lurus ke depan. Menuju kemana aku akan mendarat.

Apa!? Jadi yang barusan itu adalah skill jebakan!? Dan dia melakukan serangan itu untuk membuatku agar melompat jauh? Kalau dipikir lagi, memang benar tindakan yang dilakukannya. Sebab, ketika seseorang sedang berada di udara, maka dia tidak akan mampu bermanuver dengan leluasa. Apalagi untuk menghindari serangan lawan.

Dan posisiku saat ini, persis seperti yang diinginkannya. Aku sudah terjebak di dalam permainan Oni itu! Licik sekali!

Sang Oni sudah melakukan dash dan telah berhasil mengejar lompatanku. Beberapa saat lagi, ketika aku hampir mencapai tanah, pasti pukulannya akan mengenaiku! Ini sangat berbahaya!

Mengingat kekuatan serangannya yang sangat besar tadi, aku sampai merinding karena terbayang olehku. Ya, terbayang olehku apa yang akan terjadi pada tubuhku ketika serangannya telah mencapai tubuhku.

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyWhere stories live. Discover now