Ch. 44 - Melawan Perampok

330 45 17
                                    

Halo para Reader!

Kemarin, saya iseng coba membuat akun di Noveltoon, lalu saya post juga cerita ini di sana. Dan coba tebak apa yang saya dapatkan?

Jeng jeng jeeeeng!

Well, saya tidak mempermasalahkannya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Well, saya tidak mempermasalahkannya. Hanya saja, saya kecewa. Kecewa karena cerita saya ditolak, padahal saya sudah memberi label "mengandung konten dewasa" pada setiap chapter-nya. Ya begitulah, sekedar menyampaikan saja. Sekaligus menjadi alasan kenapa saya lebih suka mengetik cerita di Wattpad.

Selamat membacaaa!
_________________________________________

"Kurang aja! Siapa yang berani berbicara seperti itu!? Kupastikan kematianmu tidak akan mudah! HUURRRAAAAHH!!!"

Para Perampok yang berjumlah dua puluh orang itu langsung menyerang tanpa menahan apapun lagi.

Di barisan para siswa, Androa tersenyum keji sambil membidikkan Androazer, senjata pelontar vial alchemy miliknya, ke arah para Perampok. Androa bergumam, "Benar kata Pelatih. Mereka hanya manusia rendahan dan kematian mereka tidak akan berarti apa-apa. Ini saatnya aku melakukan uji coba bayi-bayiku yang baru saja lahir. Sekuat apakah mereka?"

*Shpang!* Explosive Vial

Androa melontarkan sebuah vial kecil berisi serbuk berwarna kebiruan. Warna birunya lebih pekat daripada warna biru yang dimiliki oleh Explosive Vial pada umumnya. Tentu saja, karena Explosive Vial yang baru saja diciptakan oleh Androa itu merupakan varian yang lebih tinggi.

Stronger Explosive Vial!

Produk dari skill alchemy tingkat menengah. Androa termasuk sangat berbakat karena sudah dapat membuat itu di usia semuda ini. Alchemist tipe Bomber, yaitu Alchemist yang berfokus kepada membuatan zat-zat ofensive, termasuk jarang ditemui. Di seluruh dunia ini, Alchemist Bomber yang sudah memiliki kemampuan tingkat atas dapat dihitung dengan jari. Melihat kemampuan dan usia Androa, dia pasti bisa mencapai ilmu alchemy tingkat tinggi di usia yang lumayan muda.

"Menyingkir! Menyingkir dari benda itu!" Salah seorang perampok yang melihat lontaran Stronger Explosive Vial memperingatkan rekan-rekannya. Tapi, di saat yang sama ketika kalimatnya berakhir, vial tersebut sudah mencapai targetnya. Terlambat.

*Blegarr!*

Ledakan besar. Vial sekecil itu dapat menghasilkan ledakan yang besar. Jauh lebih besar daripada Explosive Vial standar. Jika Explosive Vial biasa dapat menghancurkan sebuah kamar kost-kostan kecil dengan harga miring tanpa isi tanpa kamar mandi dalam yang cocok untuk mahasiswa kere atau pekerja dengan gaji di bawah UMR, maka Stronger Explosive Vial dapat menghancurkan sebuah rumah mewah bertingkat hasil korupsi dari program pengadaan kain kafan untuk korban bencana alam.

Efek ledakan yang ditimbulkan memang jauh lebih besar. Dengan ledakan sebesar itu, dua puluh orang Perampok bisa dibunuh hingga hancur termutilasi hanya dengan satu vial saja.

Isekai Medic and Magic 3 : Academyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن