Ch.61 - Berserk Healer

224 40 9
                                    

Such a nice weekend... Tidak ada panggilan emergency ataupun false emergency, tidak ada masalah yang merepotkan, dan cuaca hari ini sangat menyenangkan. Hujan gerimis dan mendung. Eh, minggu depan libur 3 hari. Aahhh indahnyaa!

Selamat membaca!
_________________________________________

*Daasss!*

Akhirnya Bola Es yang tak berdaya itu pecah. Tim Halea hanya memiliki satu Bola Es tersisa. Dengan situasi Halea sedang sibuk mencoba lepas dari hadangan Tank musuh, Androa masih proses healing, dan Anvily di samping Androa memberikan Heal dan Recovery. Sementara dua dari tiga musuh mereka sudah bersiap untuk menyerang Bola Es mereka yang kedua.

"Androa! Bangun! Lindungi Bola Es kedua!" Teriak Halea yang masih terkena efek Taunt dari Tank musuh.

"Guh! Mudah saja bicara! Ugh..." Androa masih belum 100% sembuh dari serangan telak sebelumnya. Apalagi, dia sudah tidak dapat menggunakan Androazer karena sudah patah. Jadi dia harus melemparkan vial alchemy secara manual dengan tangan jika ingin menyerang. Dan hal itu sulit dengan adanya rasa nyeri di dalam tubuhnya.

"Argh! Tank sialan!" Halea menatap tajam dengan ekspresi kebencian kepada Tank musuh yang seperti sedang mengikatnya dengan rantai dan sulit dilepaskan. "Heat Wave!" Akhirnya Halea menggunakan kartu as yang disimpannya untuk pertandingan yang lebih sulit nanti, yaitu fire magic.

Dragoon terkenal sebagai penunggang naga yang memiliki kemampuan bertarung dengan senjata jenis tombak/halberd dengan dibekali wind magic dasar. Namun Halea spesial. Selain elemen angin, Halea juga memiliki afinitas terhadap elemen api, sehingga dia mampu mengeluarkan skill magic elemen api.

Heat Wave adalah fire magic AoE (Area of Effect) yang menembakkan hawa panas tinggi ke area yang ditentukan penggunanya. Terdiri dari dua dasar serangan, yaitu kejutan gelombang panas yang dapat menghancurkan targetnya, dan efek DoT (Damage over Time) dari hawa panas yang ditimbulkan.

Meskipun armor yang digunakan oleh Tank musuh sangat spesial karena memiliki magical defense yang tinggi, radiasi panas yang diterimanya tetap tak dapat dihindari. Seketika, suhu permukaan plate armor yang terbuat dari logam itu meningkat dan membuat bagian dalamnya juga menjadi panas.

"Aaargh! Brengsek!" Tank musuh mengumpat. Ia dipaksa menghindar dari AoE Heat Wave. Otomatis, efek Taunt yang diberikan kepada Halea juga terputus.

Halea tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. "Valdash!" Sambil berteriak mengucapkan nama naganya, ia menarik tali kekang naganya untuk melakukan manuver putar balik. Halea berencana untuk mundur dan membantu pertahanan.

Namun, baru setengah putaran sebelum naganya terbang ke arah Bola Es mereka...

"Shielding Leap!" Tank musuh mengeluarkan skill shield. Ia melompat sambil memposisikan tower shield miliknya di depan tubuhnya, mengarahkan lompatan ke targetnya, yaitu naga milik Halea. Skill ini sebenarnya merupakan skill yang berfungsi untuk melindungi rekan setim. Tapi ia menggunakannya untuk mendekati Halea dan naganya.

"Shield Bash!"

Tentu saja, ia sama sekali tak berniat untuk melindungi Halea. Niatnya jelas, untuk menyerang Halea. Oleh karena itu, setelah menggunakan Shielding Leap, ketika masih berada di udara, ia mengeluarkan skill berikutnya. Skill yang menggunalan shield untuk menghantam musuhnya. Energi magic elemen netral diimbuhkan kepada shieldnya untuk memperkuat tenaga hantaman shield.

*Dangg!*

"Grroooaaaaarrh!"

Tower shield yang sangat berat itu, ditambah momentum dari lompatan dan dorongan shield, memberikan damage yang tidak bisa dianggap remeh. Kepala Valdash, naga milik Halea dihantam oleh tower shield musuhnya. Bunyi yang mendengungkan telinga dari benturan itu terdengar. Selain memberikan damage, skill Shield Bash memberikan efek pusing yang setara dengan stun. Untuk beberapa saat, naga milik Halea tidak mampu bergerak dan hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat di tempatnya berdiri. Dan untuk beberapa saat, ekspresi Halea berubah kecut. Ia gagal kembali ke barisan belakang untuk membantu pertahanan.

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang