Ch. 11 - Tahun Ajaran Baru

860 67 6
                                    

Silahkan vote dan komentar. Selamat membaca!
_____________________________________

*Tengg tengg tengg tengg...*

"Waaa! Terlambaaaat! Aku terlambat di hari pertamaaa!"

Seorang gadis remaja yang cantik dan enerjik berlari secepat mungkin untuk masuk ke Knight Academy Arvena (KAA). Dia melewati gerbang dan terus berlari menuju pintu utama di gedung kelas yang berjarak 200 meter dari gerbang. Felsy Oria, atau akrab dipanggil Fel - karena dia yang ingin dipanggil seperti itu - adalah nama gadis remaja itu.

Gadis itu, bukanlah dari ras manusia. Namun dia merupakan makhluk dari ras Demihuman, lebih tepatnya Manusia Kucing. Mengenakan seragam akademi yang sudah dimodifikasi di bagian bokongnya agar ekornya dapat dikeluarkan. Pakaian yang longgar seperti mengenakan satu ukuran di atas ukuran tubuhnya.

Rambutnya pendek dan berwarna belang, yaitu warna dasar oranye dengan highlight silver. Rambut tebal dan lurus yang dipotong pendek seperti laki-laki. Dari sela-sela rambut yang kurang rapi tersebut, terdapat sepasang telinga kucing dengan bulu lembut yang berwarna oranye. Kulitnya berwarna kuning langsat.

Tubuhnya ramping dan ototnya kencang. Sepasang gundukan di dadanya hanya memberi sedikit lekukan feminine. Faktanya, jika dilihat sekilas maka siapapun akan meragukan apakah dia laki-laki atau perempuan jika dia tidak mengenakan rok. Untungnya, seragam wanita di KAA menggunakan rok pendek sebagai bawahannya.

Dia masih berlari sangat kencang. Dia tidak berlari menuju kelas, tapi ke arah lain. Ya, dia berlari ke lokasi dimana akan diadakan pembukaan tahun ajaran baru, sekaligus menyambut siswa-siswa baru yang masuk KAA.

"Safe!" Teriak Fel ketika sampai di aula besar tempat diadakannya pembukaan tahun ajaran baru.

"Felsy Oria! Kamu terlambat! Push-up 100 kali!" Bentak seorang Pelatih yang melihat Fel baru masuk dari pintu aula.

"Ehehehe... Siap, Pelatih!" Jawab Fel sambil cengengesan memamerkan giginya yang putih bersih, tanpa merasa bersalah.

Fel pun melaksanakan hukuman dari sang Pelatih. Dia langsung push-up sebanyak 100 kali tanpa berhenti walau sesaat. Push-up 100 kali hanyalah hal sepele bagi Felsy. Pelatih tersebut juga sudah mengenal Fel yang terlalu sering membuat masalah selama tahun pertamanya berlatih di KAA ini. Jika itu bukan Fel, Pelatih tersebut hanya akan memberikan hukuman push-up 20 kali atau sekitar itu.

Di tahun pertamanya, Fel masuk ke dalam program pendidikan kelas Rogue tipe trap (skill jebakan). Dia termasuk siswa terbaik di kelasnya. Hanya saja, dia sering berulah dan menggunakan skill trap miliknya untuk prank. Baik itu terhadap sesama siswa ataupun pelatih.

Selesai push-up, Fel langsung melipir ke barisan siswa tingkat dua. Tingkatan siswa di KAA dibagi berdasarian tahun lamanya mereka sudah belajar di akademi. Dan di akademi ini, hanya ada dua nasib bagi seluruh siswanya. Yaitu, lulus atau drop-out. Tidak ada istilah tinggal kelas ataupun sejenisnya di sini.

"Fel! Kamu kok bisa-bisanya telat di hari pertama!?"

"Hahaha! Aku kebiasaan bangun siang selama liburan, Rev! Untung tadi bisa bangun pagi. Karena biasanya aku baru bangun pas matahari udah di atas hehehe..."

Yang menyapa Fel barusan adalah Revon Larse. Dia adalah salah satu teman yang satu kelas homeroom dengan Fel. Dia adalah remaja dari ras manusia yang sangat mahir bertarung dengan menggunaoan greatsword. Tubuhnya sangat kekar untuk remaja seusianya. Rambut spike berwarna coklat gelap dan kulit coklat terbakar matahari, adalah fitur khas yang dimilikinya.

Selain kelas-kelas spesifik untuk setiap keahlian, ada kelas homeroom dimana sekelompok siswa dari berbagai keahlian berkumpul dan bertemu Wali Kelas sebelum nanti berpencar ke kelas sesuai keahlian masing-masing.

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora