Ch. 33 - Iblis Itu

342 48 6
                                    

Weekend memang cepat berlalu... Haaahh...
____________________________________________

"Leyra!!!"

*Bhaaak!*
*Jedaaarrr!*

Seorang pemuda meneriakkan nama dari seekor Common Water Dragon ketika Obsydian Geodam menghantam Naga itu. Rasa cemas dan rasa takut telah memeras kelenjar keringat yang kemudian membasahi wajahnya yang terlihat agak pucat itu.

Melihat Water Dragon yang di-summon olehnya menerima serangan telak dari Geodam membuatnya sangat cemas akan kondisi Water Dragon miliknya.

Leyra sang Common Water Dragon, pada awalnya adalah Water Dragon liar yang membentuk koloni di sebuah pulau yang tak dihuni oleh manusia di bagian utara Benua Erith. Dia memimpin puluhan ekor Minor Water Dragon yang menguasai wilayah perairan di sana.

Water Dragon memiliki kekuatan serang yang paling lemah di antara Naga-Naga elemen lainnya yang setingkat. Namun, selain bisa terbang, Water Dragon juga memiliki kemampuan untuk berenang dan menyelam yang sangat hebat. Bahkan penunggangnya dapat ikut menyelam tanpa perlu khawatir tidak bisa bernafas, karena Water Dragon bisa membuat bola udara di sekitar penunggangnya yang mampu memberikan asupan oksigen selama menyelam beberapa jam di bawah permukaan air.

Selain itu, Water Dragon juga memiliki kemampuan menyembuhkan diri dan makhluk lain dengan menggunakan water magic. Meskipun tak sekuat skill healing dari golongan light magic, kemampuan healing Water Dragon juga tetaplah sangat bermanfaat.

Normalnya, di dunia ini, seorang Summoner tidak dapat melakukan summon terhadap monster tingkat atas seperti Common Water Dragon secara sembarangan, sekuat apapun dia. Karena, untuk memanggil monster tingkat atas, dibutuhkan kesediaan dari monster tersebut. Kesediaan monster tersebut kemudian dituliskan dalam Blood Contract. Untuk mendapatkan Blood Contract ini, perjuangan besar dengan susah payah telah dilakukan olehnya.

Sejauh ini, Leyra adalah satu-satunya monster tingkat atas yang sudah melakukan Blood Contract dengan pemuda itu.

Dan pemuda itu...

Dia adalah Fazar.

Summoned hero yang memiliki job class sebagai Summoner.

"GRRAAAAOOORRH!!!"

Leyra, yang sudah terhempas akibat serangan telak dari Geodam, meraung keras karena kesakitan.

Tapi Geodam tidak berhenti sampai di situ. Setelah Water Dragon tumbang, Geodam melanjutkan dengan serangan jarak jauh berikutnya. Dengan memunculkan batu obsidian besar di tangannya, ia mengayunkannya lalu melempar batu obsidian besar tersebut ke arah Leyra dengan kecepatan.

*Whuuuuufff*

Fazar tidak membiarkan Leyra terkena serangan itu. Dia langsung mengeluarkan skill magic barrier unik miliknya untuk melindungi Naganya.

"Safe Haven!!!"

Sesaat sebelum bongkahan batu obsidian besar itu mengenai sang Water Dragon, muncul ratusan lapisan magic yang menyelimuti Leyra.

*Dhuaaaaarrr*

Saat batu itu menghantam lapisan magic pelindung pada Leyra, batu itu langsung hancur berkeping-keping. Leyra terselamatkan dari serangan fatal. Tapi...

Fazar tak sempat melindungi dirinya sendiri. Pecahan dan serpihan batu obsidian terpental ke arahnya. Dan pecahan yang sebesar bola tenis melayang ke arah wajahnya.

"A!" Fazar berteriak singkat.

Tak ada waktu maupun Mana lagi untuk mengeluarkan skill barrier seperti barusan. Mana di tubuhnya sudah habis untuk melakukan summon terhadap Leyra dan juga skill Safe Haven.

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang