Ch. 63 - Sinar dari Langit

219 37 1
                                    

Libur 3 hari ini benar-benar bersantai di rumah. Nikmatnya...

Selamat membaca!
______________________________________

*GOONNGGG!!!*

Pertandingan antara Tim Quinta melawan Tim Halea dimulai.

"Summon Intermediate Creature! Minor Earth Dragon!"

Fazar mengawalinya dengan memanggil seekor Minor Earth Dragon. Earth Dragon memiliki fisik yang paling kokoh dan paling besar untuk selevelannya dibanding naga elemen lain. Memiliki defense yang paling tinggi dengan kekuatan serang yang besar pula. Hanya saja, kecepatannya merupakan yang paling lambat di antara yang lainnya. Panjang tubuhnya mencapai 20 meter dengan otot yang tebal dan sisik yang kasar dan keras. Tubuh paling besar bagi naga sekelas Minor Dragon.

Keputusan Fazar untuk summon Minor Earth Dragon didasari oleh elemen naga yang ditunggangi Halea, yaitu Minor Wind Dragon. Sesuai dengan pengetahuan umum bahwa elemen wind lemah terhadap elemen earth. Dengan demikian, Fazar mengambil keuntungan dengan memanggil naga yang memiliki elemen counter dari naga milik Halea.

Selain itu, Minor Earth Dragon yang ia summon juga dapat berfungsi sebagai Tank. Keuntungannya, beban kerja Quinta jadi berkurang dan ia bisa lebih fokus kepada serangan. Felsy juga dapat bergerak leluasa karena tidak perlu memberikan cover atas Fazar. Strategi ini sudah mereka rencanakan sebelumnya untuk kondisi dimana mereka harus melawan musuh dengan kekuatan seimbang, atau lebih kuat.

"Silent Steps." Felsy mengaktifkan beberapa skill Rogue dan langsung berlari untuk mencari posisi. Lalu ia menggunakan skill lainnya, "Hide." Dan tubuhnya menjadi tersembunyi dengan sempurna di antara bebatuan.

Silent Steps membuat kaki Felsy terbungkus oleh neutral magic yang meminimalisir benturan ketika menapak ke tanah, sehingga setiap langkahnya menjadi senyap tak bersuara. Sedangkan Hide adalah skill untuk berkamuflase supaya tubuhnya dapat membaur dengan sekitarnya, membuatnya sulit terlihat.

Sementara dua rekannya mempersiapkan diri, Quinta tanpa ragu lagi langsung mengeluarkan skill buff miliknya.

"Qi Empower!"

Dengan meningkatkan aliran Qi ke seluruh tubuhnya, membuat kemampuan fisik Quinta meningkat ke level maksimumnya. Pembuluh darahnya melebar, pompaan jantung meningkat menjadi sangat efektif, dan kontraksi ototnya pun menjadi lebih kuat.

Sementara, Tim Halea juga mempersiapkan diri masing-masing sebelum bentrokan terjadi. Jika sebelumnya Halea selalu menunggang naganya, kali ini mereka bergerak terpisah. Halea berdiri di atas tanah, sedangkan naganya terbang di udara, bersiap membuka war dengan breath attack. Melawan Tim Quinta yang memiliki seorang Summoner di timnya, mereka tidak boleh sampai berada dalam situasi kalah jumlah.

Androa sudah mengisi Androazer dengan Explosive Vial untuk ditembakkan ke arah Tim Quinta. Dan Anvily sudah mulai mengeluarkan skill debuff untuk musuhnya. Blinding Light. Skill debuff yang dapat mengganggu visi musuhnya dengan memberikan efek blind.

Pertempuran dimulai!

***

Kenapa perasaanku tidak enak? Apa ini? Apa ada yang salah? Sepertinya, tubuhku baik-baik saja. Aku sama sekali tidak sakit.

"Arka..." Aku menarik lengan baju Arka sambil setengah berbisik kepadanya.

"Apa, Ren?" Arka menoleh ke arahku, tapi matanya masih melirik ke arena.

"Aku... Kok perasaanku nggak enak, ya?"

"Hm?" Barulah tatapannya mengarah kepadaku. Lalu Arka bertanya, "nggak enak gimana maksudmu, Ren?"

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyWhere stories live. Discover now