Ch. 12 - Hari Pertama Mengajar

532 62 4
                                    

"GRRRROOOOAAAAAAARRRRHH!!!"

Raungan seekor Naga Api yang baru saja mendarat di lapangan depan akademi membuat seluruh Siswa dan Pelatih yang ada di aula menjadi gemetar. Efek yang ditimbulkan oleh Dragon Aura milik Ruby disertai suara yang sangat keras telah menimbulkan efek fear bagi semua yang melihat dan mendengarnya. Apalagi mereka semua bukanlah petarung berlevel tinggi yang mempunyai ketahanan tinggi terhadap debuff seperti fear.

"N-Naga Api Raksasa!"
"Itu... I-itu adalah Naga Api yang dulu, kan!?"
"Beberapa orang t-turun dari punggungnya!"
"Ja-jangan bilang... M-mereka adalah Pelatih yang baru!?"
"Petualang Plat Diamond memang menakjubkan!"
"Bu-bukankah itu Naga Api milik Dark Edge!?"
"Dark Edge!? Petualang Plat Diamond yang sangat terkenal di benua ini!?"
"K-kau benar! Ti-tidak salah lagi!"
"Jadi... Pelatih baru kita adalah... Dark Edge!?!?"

Suara berisik yang berisi kata-kata ketakjuban terdengar dari barisan para Siswa. Para Pelatih pun juga saling berbisik sesama mereka.

Semua Siswa dan Pelatih di sana melihat dan memperhatikan sekelompok orang yang mengenakan pakaian resmi Pelatih Knight Academy Arvena berjalan menuju aula setelah mereka turun dari punggung Naga Api raksasa. Dan Naga Api itu pun langsung berubah menjadi wujud manusia. Lebih tepatnya, wujud Gadis Dragonoid berambut merah dengan sayap dan ekor bersisik merah juga, serta tanduk naga di kepalanya.

Lalu sekelompok Pelatih baru itu tiba-tiba berhenti setelah berjalan beberapa langkah, dan seorang dari mereka mengeluarkan magic yang membentuk sebuah gerbang magic di hadapan mereka. Kemudian mereka masuk ke gerbang itu dan lenyap entah kemana.

"Oh! Di sana!" Seorang siswa berteriak sambil menunjuk ke arah samping podium.

Di sana telah ada gerbang magis yang serupa. Satu per satu, para Pelatih baru tadi keluar dari gerbang itu.

Melihat yang terjadi di depan mata mereka, semua orang hening sambil menganga. Mereka terpana melihat pertunjukan yang dihadirkan oleh para Pelatih baru itu di hari pertama kedatangan mereka.

"Selamat datang, Pelatih Arkanava, Pelatih Sylaria, Pelatih Renia, Pelatih Aesa, dan Gadis Naga!" Sambut Aristo dengan senyum ramah.

"Ruby! Namaku Ruby!" Ruby protes karena Aristo hanya mengatakan gadis naga namun tidak menyebutkan namanya.

"Ah! Maafkan aku. Selamat datang, Ruby!" Aristo langsung meminta maaf dan memperbaiki kesalahannya.

"Terima kasih, Pak Aristo." Ucap Arka mewakili yang lainnya.

"Tepat sekali waktunya. Kalau begitu, dipersilahkan kepada para Pelatih baru untuk memperkenalkan diri masing-masing."

"Baik, Pak Aristo." Ujar Arka sambil naik ke podium setelah dipersilahkan oleh Aristo. Lalu Arka mulai berbicara, "perkenalkan, saya adalah Arkanava Kardia. Kalian cukup memanggil saya dengan nama Arka saja. Saya akan melatih di kelas Swordsman dan Praktek Tempur. Tujuan saya di sini adalah untuk melatih petarung yang sangat kuat agar dapat melindungi dunia ini di masa yang akan datang. Sekian, terima kasih."

Arka berbicara dengan suara yang datar dan terdengar agak malas. Selesai memperkenalkan diri, dia turun lalu digantikan oleh Syla.

"Perkenalkan, saya Sylaria Wyndia! Cukup dipanggil Syla. Mulai hari ini, saya akan menjadi Pelatih untuk kelas Archer dan Rogue! Mohon kerjasamanya, yaa! Terima kasih!" Syla memperkenalkan diri dengan sangat ramah dan ceria.

Berikutnya, Ren yang naik ke podium.

"Selamat pagi... Perkenalkan, saya Renia Misha, biasa dipanggil Ren. Saya sendiri tidak melatih kelas khusus, tapi saya di sini sebagai asisten bagi teman-teman saya yang lainnya. Dan jika kalian mengalami permasalahan terutama untuk kelas yang dilatih oleh teman-teman saya, bisa bertemu saya dan kita akan mencari solusi permasalahannya. Sekian saja. Mohon kerjasamanya, terima kasih atas perhatiannya."

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyWhere stories live. Discover now