Ch. 32 - Amukan Monster

337 45 2
                                    

Happy weekend!

Semoga weekend kita menyenangkan #dirumahaja

____________________________________________

"Empat kaki besar muncul dari lingkaran sihir lima lapis itu!"

"Apa lagi sekarang!? Musuh!?"

"Tidak... Satu monster saja sudah mengerikan... Apalagi dua... Meskipun kuat, Golem itu tidak akan mampu melawan dua monster raksasa sekaligus... Apalagi sepertinya satu lawan satu saja sudah hampir kalah...

"Empat kaki besar itu... Semakin keluar dari lingkaran sihir! Itu... Itu... Milik seekor monster!"

"Jangan-jangan..."

"Tidak salah lagi! Itu seekor naga! Dan dengan ukuran sebesar itu, itu adalah Common Dragon! Monster kelas C!"

"Gawat! Kenapa semua monster-monster kuat bermunculan di sini!"

Melihat sosok yang keluar dari lingkaran sihir tersebut, semua orang di sekitar Kota Arvena ketakutan. Beberapa malah panik dan kehilangan akal sehatnya.

Terang saja, seekor Common Dragon tiba-tiba keluar dari lingkaran sihir lima lapir yang besar di langit. Siapa yang tidak mengenal keganasan monster yang bernama Naga? Minor Dragon saja sudah mengerikan dan buas. Sepak terjang membabi buta dari seekor Naga sudah bukan rahasia lagi. Kali ini, seekor Common Dragon tiba-tiba muncul. Siapa yang tidak mengetahui hal ini?

Setelah seluruh tubuh Common Dragon itu keluar dari lingkaran sihir, semua orang tanpa sadar langsung menahan nafas karena rasa takut yang melingkupi tubuh mereka.

Dragon Aura!

Jiwa-jiwa yang lemah tidak akan mampu melawan tekanan mental dari Dragon Aura yang dipancarkan oleh seekor Common Dragon meski dari kejauhan. Efek Fear yang sangat kuat membuat tubuh mereka menjadi kaku. Untuk menggerakkan sendi agar dapat berjalan saja rasanya sangat sulit.

***

Sementara di lokasi pertempuran Adamantium Golem melawan Geodam...

"Syl! Lihat di sana! Ada Common Dragon muncul! Sepertinya Common Water Dragon..."

"Sial. Ngelawan ini aja susahnya minta ampun, malah nambah lagi..." Syla menggerutu, tapi tetap fokus memberikan serangan-serangan magic kepada Geodam tanpa henti.

"Kak Syla, Kak Ren, fokus ke Geodam aja! Mana-ku udah banyak yang keluar untuk mengendalikan Golem ini! Kita nggak bisa menyeret pertarungan ini menjadi terlalu panjang!"

Geodam dan Adamantium Golem masih terus bertarung. Pertarungan terdahsyat antara dua monster raksasa yang sangat jarang terjadi sebelumnya, kini sedang terjadi dan disaksikan jutaan pasang mata dari kejauhan.

Water Dragon yang baru keluar dari lingkaran sihir lima lapis, langsung terbang mendekati Geodam dan Golem.

Dan yang tak mereka duga sebelumnya, terjadi. Anggapan mereka bahwa Water Dragon adalah monster liar yang tiba-tiba muncul, mengancam mereka, ternyata salah. Kenapa salah?

Karena, setelah sampai pada jarak serangnya, Water Dragon itu langsung menembakkan Breath Attack tepat ke tubuh Geodam. Tembakan energi water magic yang sangat kuat menghantam Geodam, membuatnya sedikit tertatih ketika menerimanya.

"Eh? Naga itu bantuin kita?" Syla sedikit bingung melihat yang terjadi.

"Kayaknya iya, Syl." Ren menjawab dengan cukup tenang.

Isekai Medic and Magic 3 : AcademyWhere stories live. Discover now