6. Suka?

2.6K 184 0
                                    


Kamu terlalu cepat terlihat indah
Dan itu membuatku jatuh cinta secepat ini

-Kalevi Wirasana-

Kalevi Wirasana, lelaki itu tak henti-hentinya merubah posisi tidurnya. Banyak posisi yang telah Ia coba, seperti telentang, tengkurap, ke samping kanan, dan ke samping kiri.  Ada sesuatu hal yang membuat dirinya tidak nyaman.

"Shit!" umpat Kalevi, merubah posisinya menjadi duduk.

Wajah Cewek Tepos itu selalu saja terngiang di benaknya. Ayolah! Jika seperti ini terus bagaimana Kalevi bisa tidur? Lagipula dari banyaknya perempuan yang Kalevi jumpai, mengapa harus seorang Meysha yang bisa mengacaukan pikirannya?

"Kalo ada masalah jangan suka ngelampiasin ke tempat-tempat gak bermanfaat buat lo."

Kenapa dia bisa bicara sebijak itu? Padahal Kalevi juga sering mengunjungi tempat semacam itu ketika dilanda masalah. Entahlah, Kalevi hanya tidak suka ketika melihat Meysha ada di sana. Pandangannya terhadap Meysha berubah 180 derajat ketika mengetahui masa lalu gadis tersebut dari Kakak perempuannya. Baik Meysha dan Kalevi terlahir dari luka yang sama. Yaitu kedua orang tua mereka sendiri. Dan ada rasa ingin saling melengkapi di diri Kalevi terhadap Meysha.

Apakah kalevi jatuh cinta?

"Apa ini? Kenapa harus secepat ini gue tertarik sama lo cewek tepos?" gumam Kalevi, menatap langit-langit kamarnya.

Di lain tempat dengan waktu yang sama seorang gadis tengah termenung di jendela kamarnya sambil Menyaksikan indahnya rembulan dengan ditemani dinginnya malam dan suara jangkrik yang terdengar saling bersahutan. Semenjak Kakaknya memberitahukan bahwa yang mengantarnya semalam adalah Kalevi, sekarang laki-laki itu tengah bertengger di otak Meysha. Ingin sekali Meysha melenyapkan bayang-bayang Si Cowok mesum dari benaknya. Namun, kenapa terasa begitu sulit sekali.

"Ishhhh! Ngapain sihh mikirin si cowok mesum?!!" gerutu Meysha sambil memukul-mukul kepalanya. Sedia bodrex!!

Bagaimana ini? Kenapa Kalevi tak mau pergi dari ingatan Meysha? Meysha tak pernah merasakan ini sebelumnya. Bahkan dengan Dika sekalipun. Ia merasa biasa saja ketika bersama Dika, tidak seperti saat bersama dengan Kalevi. Ada rasa yang sulit didevinisikan pada diri Meysha ketika bersama cowok mesum itu. Antara Benci, kesal, tapi ada rasa lain juga, yaitu nyaman. Meysha merasa sedikit nyaman ketika dekat dengannya.

Semesta, apakah Cowok mesum itu yang kau jadikan perantara untuk Meysha agar gadis tersebut kembali percaya akan cinta? Jika iya kenapa harus Kalevi? Laki-laki yang memiliki sifat sebelas dua belas dengannya? Kenapa bukan Dika? Si lelaki pintar yang menjadi idaman para kaum hawa. Meskipun sebenarnya Kalevi juga diidam-idamkan oleh banyak Wanita.

&  &  &  &  &

"SERIUS LO LEV?"

Sudah Kalevi duga jika respons kedua sahabatnya akan seheboh ini ketika Kalevi memutuskan untuk memberitahukan bahwa Ia naksir dengan seseorang. Lebih tepatnya hanya Ardan saja yang terlalu berlebihan. Maklum saja, baru pertama kali ini Kalevi merasakan jatuh cinta pada seorang wanita.

"Terus Cewek yang lo taksir siapa?" tanya Ardan berbisik. Pasalnya mereka tengah berada di kantin sekolah yang dipenuhi oleh kaum-kaum lapar.

KaleviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang