Concert

2.4K 354 26
                                    

"Felix!"

Seorang pemuda manis yang sedang celingukan dengan wajah bingung menoleh ketika namanya dipanggil. Wajahnya seketika cerah dan senyum mengembang di wajahnya saat ia melihat temannya yang sedang melambaikan tangan. Kakinya segera melangkah mendekat.

"Akhirnya datang juga, aku sudah panik tadi karena ku pikir kalian tidak datang."

"Mana mungkin aku tidak datang. Aku hanya agak terlambat karena menunggu Seungmin berdandan, lama sekali seperti seorang gadis."

Yang disebut namanya melotot galak karena tidak terima disebut seperti seorang gadis. Lalu berseru protes dengan suara yang cukup keras.

"Mau bertemu dengan idola tentu saja harus tampil menawan."

Felix hanya tertawa mendengarnya, sedangkan Hyunjin, temannya yang satu lagi itu hanya berdecih mendengar ucapan Seungmin.

"Lagipula kenapa ponselmu tidak bisa dihubungi? Biasanya kan selalu aktif."

"Aku mematikannya agar tidak kehabisan baterai saat merekam SpearB tampil."

Felix mengangkat ponselnya yang ia gantung di leher sembari meringis tanpa dosa.

"Bucin!"

"Biar saja. Sudah ayo cepat keburu konsernya mulai."

Ketiga bocah SMA itu segera berjalan masuk ke area lapangan yang lumayan luas. Malam itu sebuah grup hiphop yang diberi nama 3racha mengadakan konser kecil-kecilan, namun tidak disangka ternyata banyak juga orang yang datang.

Felix segera mengambil tempat tepat di depan panggung, sedangkan Seungmin izin ke toilet sebentar dan Hyunjin entah pergi kemana.

Tak berapa lama mc naik ke atas panggung, memberikan sambutan yang disambut meriah oleh para penonton yang tidak sabar melihat idola mereka tampil.

"Tanpa banyak bicara, segera saja kita sambut bintang kita hari ini. 3RACHA!"

Penonton yang didominasi perempuan berteriak heboh ketika melihat tiga pemuda tampan naik ke atas panggung. Tak terkecuali Felix yang mulai mengarahkan ponselnya ke arah salah satu anggota 3Racha. Wajahnya terlihat sangat senang dan mulutnya tak hentinya menggumamkan kekaguman pada idolanya yang malam itu terlihat sangat keren.

Mata Felix terbelalak dan dirinya berteriak tertahan ketika lewat layar ponselnya ia melihat SpearB memandang ke arah kamera ponselnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mata Felix terbelalak dan dirinya berteriak tertahan ketika lewat layar ponselnya ia melihat SpearB memandang ke arah kamera ponselnya. Ia merasa sedang melakukan kontak mata dengan idolanya walau hanya sekilas. Mungkin SpearB menatapnya karena ia cukup mencolok, memang disana tidak banyak laki-laki yang menonton.

"Ya Tuhan, aku beruntung sekali malam ini."

3Racha menyapa para penggemar dan mulai menampilkan lagu pertama mereka. Seluruh penonton sesekali akan berteriak heboh ketika 3Racha melakukan fan service ataupun melakukan sesuatu yang keren. Bahkan ketika ketiga pemuda itu hanya bernafas saja para penggemar sudah heboh berteriak.

Three Words [ChangLix] Where stories live. Discover now