Lembar Ke-70 : Benk Benk

1.5K 60 1
                                    

"Ek-hemm!'' Aku berdehem agak kencang, sengaja untuk memancing cowok di depanku itu agar segera melengos ke arahku.

''Maaf ... apakah kamu yang mencariku?'' ujarku dengan suara yang ku atur dengan volume sedang.

Cowok itu perlahan membalikan tubuhnya, dan aku langsung terperanga melihat wajah tampannya yang super bersih dan bercahaya. Dia melempar satu senyuman segar yang sangat pas di lengkungan bibirnya yang terlihat manis kemerahan. Wajah rupawan ini sangat asing di indera penglihatanku, namun sepertinya dia malah sangat mengenaliku.

''Herio ... apa kabar, Bro!'' ucap pria ini dengan suara yang berat dan sexy, lalu dia menyalami tanganku dengan jabatan yang sangat erat dan penuh percaya diri. Padahal, aku sendiri masih linglung karena aku bingung mengapa ada bidadari man version yang nyasar kemari, dan yang lebih membuatku tak percaya, dia nampak humble dan bersikap akrab denganku seolah sudah kenal lama.

''Sorry ... anda ini siapa, ya?'' kataku baku banget.

''Hahaha ... masa' kamu tidak mengenali aku sih, Her ...'' Lelaki ini ngakak sambil menepuk-nepuk bahuku, ''aku temanmu, Benk Benk ...'' imbuhnya.

'' imbuhnya

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Benk Benk

''Benk Benk?'' Aku mengangkat sebelah alisku.

''Iya, Benk Benk ... cuma nama asliku, Bambang Wicaksono, kita dulu berkenalan di kolam renang Tirtamas, Kayu Putih ... ingat nggak?''

''Oh ... Si Bambang!'' Aku berusaha memperhatikan wajah laki-laki ini dengan seksama dan mengingat-ingatnya, ''iya ... ya ... aku ingat sekarang. Dulu, kamu yang pas renang terus celana kamu melorot sampai bongkahan pantat kamu kelihatan, iya 'kan?''

''Hahaha ... kalau yang itu jangan kamu sebutin, Her!''

''Hehehe ... soalnya aku cuma ingatnya kejadian itu.'' Aku nyengir.

''Ah, dasar kau!'' Benk Benk menabok bahuku agak keras. __Aduh! Lumayan sakit.

''Eh, Benk ... ini beneran kamu? Sumpah deh, penampilan kamu beda banget buat aku pangling, wajahmu lebih bersih, badanmu lebih muscle ... kulitmu juga putih dan mulus ... gila ... keren banget, Njiir!'' Entah, tiba-tiba aku memuji cowok kece ini.

''Iya, 'kan beberapa tahun terakhir ini aku melakukan perawatan wajah dan kulit, aku juga rajin nge –gym ... semua tidak instant ... harus melalui usaha dan kerja keras ... dan berkat ketelatenanku, akhirnya hasilnya cukup memuaskan ... hingga kamu juga tidak bisa mengenali aku ...'' terang Benk Benk bangga bahkan terkesan congkak.

''Betul ... dua jempol deh, buat transformasi-nya. Kamu tuh seperti ulat yang jadi kepompong terus berubah jadi kupu-kupu, metamorfosanya super sempurna!''

''Hehehe ... jadi nge-fly deh, aku!'' si Benk Benk nyengir manja.

''Tapi ngomong-ngomong ... bagaimana kamu tahu dan bisa menemukan aku di sini, Benk?''

''Google Map, Bro ... HP kamu selalu aktif 'kan GPS-nya ... dari kecanggihan teknologi inilah aku bisa melacak keberadaan kamu!''

''Wow ... mantap dan keren ... secanggih itu, ya ... aku benar-benar gaptek, hingga tidak menyadari kalau smartphone-ku memiliki fitur se-wah ini ternyata.''

''Makanya otak-atik dong! Manfaatkan fitur di dalamnya secara maksimal ... jangan hanya digunakan buat akses Medsos doang. Hahaha ....''

''Hehehe ... iya, Bro ... aku punya HP cuma buat ngeksis di Medsos aja. Payah, ya!''

''Hehehe ...'' Benk Benk nyengir lagi. Lucu sih, senyumannya. Seperti ada manis-manisnya.

''Kenapa kamu gak ngabarin aku dulu sih, Benk ... telpon kek, WA kek, atau BBM!''

''Kalau aku kasih kabar dulu ... itu namanya bukan kejutan!'

''Oh ... jadi, kamu sengaja nih, ngasih kejutan buat aku?''

''Yoi, Coyy!''

''Oke deh ... aku harus mengakui kalau surprise dari kamu memang berhasil ....''

''Hehehe ...'' lagi-lagi Benk Benk nyengir. __Duh kelihatan cucok-nya.

Aku dan Benk Benk ngakak bareng, aku sangat gembira dengan kedatangan salah satu teman kenalanku ini.

''Oh ya ... sampai lupa ... masuk dulu, yuk! Kita ngobrol di dalam kamar kost-ku saja!''

''Oke, Bro ....''

''Kamar aku di atas, Bro ... jadi kita harus naiki tangga dulu, yuk!''

Aku dan Benk Benk segera menaiki tangga. Tepat di pengujung tangga kami bertemu dengan Rangga. Namun, entah mengapa si Rangga memasang wajah yang kurang menyenangkan ketika dia melihat kedekatan aku dan Benk Benk. Bocah itu hanya melirik tanpa memberikan senyuman ramah seperti biasanya. Lalu tanpa basa-basi lagi cowok brondong itu dengan cepat menuruni tangga meninggalkan kami berdua.

 Lalu tanpa basa-basi lagi cowok brondong itu dengan cepat menuruni tangga meninggalkan kami berdua

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

''Siapa dia, Bro?'' tanya Benk Benk dengan wajah kepo.

''Dia ... si Rangga anak Ibu Kost'' jawabku.

''Ohhh ...'' Benk Benk jadi memanggut-manggutkan kepalanya.

Sejurus kemudian aku membuka pintu kamarku dan menyuruh Benk Benk masuk. Cowok jangkung ini memperhatikan seluruh ruangan kamarku, lalu tanpa banyak kata dia langsung duduk di teras dan melanjutkan ngobrol denganku. Sekian lama aku dan dia tidak bertemu membuat kami jadi merasa ingin melepas rindu dan mengobrolkan banyak hal. Sungguh, Benk Benk itu lawan bicara yang asik, dia bisa menempatkan dirinya pada posisi yang balance, kadang dia nerocos dengan kisah-kisahnya yang menarik dan kadang pula dia jadi pendengar yang baik. Dan aku suka itu.

Tinta Putih Di Lembar HitamHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin