Volume 1. (Chapter 1) Lahir kembali

10.3K 1K 22
                                    



Volume  1. (Chapter 1) Lahir kembali



Bintang internasional - Fiennes  Tang, di usia tiga puluh tujuh, telah meninggal karena serangan jantung.


...



Jika dia sudah meninggal, lalu  situasi seperti ini disebut apa sekarang?


Bau menyengat disinfektan, dinding putih yang mengerikan, berbagai peralatan  alat bantu pernapasan , Keadaan  ini tidak asing bagi seseorang yang bertahan dari penyakit selama beberapa tahun. Tapi apakah aku tidak meninggal? Lalu mengapa aku berbaring di tempat tidur rumah sakit? Dengan otaknya yang bingung dengan keadaan dan tubuh yang terasa sakit, dia perlahan-lahan menutup matanya, samar-samar mendengar suara-suara dari  beberapa perawat.


"Betapa menyedihkan. Dia sudah seperti ini dan tidak ada yang datang untuk mengunjunginya. "



"Dia tampaknya menjadi anggota dalam grup idola yang terkenal. Penampilannya yang hebat, tapi dibandingkan dengan anggota lain dalam kelompok, dia sepertinya tidak memiliki banyak penggemar. "


Suara perawat secara bertahap semakin samar. Dia tidak bisa benar-benar mengerti apa yang mereka bicarakan. Dia hanya akan bermain film sejak debutnya. Sejak kapan dia bergabung dengan grup idola?


Saat  kecurigaan makin tinggi, dia  tertidur sekali lagi. Dia terombang-ambing antara sadar dan ketidaksadaran setelah itu, tetapi dalam pikirannya, Dia tidak bisa memastikan apakah dia terbangun atau tertidur.


Dia yakin akan satu hal sekalipun. Karena setiap orang terus memanggilnya sebagai "Tang Feng", maka dia bukan orang yang sama "Tang Feng" yang mereka bicarakan. Dia sudah mengubah namanya setelah memasuki industri hiburan Hollywood.


Ini bukan tubuh orang tua yang berusia tiga puluh tujuh tahun  yang terus-menerus menderita dengan penyakit jantung. Itu adalah tubuh muda. Ini pulih sangat cepat.


Selain itu, dia mengalami serangan jantung. Dia tidak kehilangan kesadaran setelah jatuh ke laut.


Dia mungkin menjadi orang lain, dia dapat merasakannya.


Pikiran dan emosinya berakhir ketika dia telah sadar sepenuhnya dan memiliki alat bantu pernapasan yang telah dilepas.


Dia meminta perawat untuk membawakannya cermin. Perawat salah paham tentang permintaannya  dia lalu berkata,  "Jangan khawatir. Wajahmu tidak terluka. "Dia hanya bisa tersenyum memelas. Perawat lalu menyerahkan cermin kepadanya.


Melihat dirinya di cermin, dia akhirnya menghilangkan keraguannya. Dia benar-benar menjadi orang lain  seorang pria tampan dan muda. Untungnya, dia tidak berubah menjadi seorang Perempuan. Bagi orang yang bertahan melawan penyakit serius selama tiga puluh tahun lebih, mereka akan baik menjadi orang yang sangat pesimis, atau mereka akan menjadi seperti dia sekarang, optimis dan positif.


Lihat, betapa menyenangkan mimiliki pemikiran yang optimis. Bahkan setelah dia hidup kembali dari kematian dan bertukar tubuh dengan orang lain, dia masih bisa menerima keadaan dengan tangan terbuka.


"Apakah tubuh ini memiliki penyakit jantung? Yang saya maksud adalah apakah tubuhku tidak memiliki riwayat penyakit apapun? "Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.


Perawat menatapnya dengan tatapan aneh dan menjawab, "Kau sangat beruntung. Meskipun Kau jatuh ke laut dan pingsan selama setengah bulan, semuanya sudah pulih sekarang. Tubuhmu sehat. Tidak ada penyakit jantung atau apa pun dalam tubuhmu. "Begitu dia selesai menjawab, dia buru-buru berlari keluar. Perawat itu mungkin berpikir dia sudah gila.


Bagaimana hai ini bisa terjadi seperti sekarang , dia ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk memberinya kesempatan kedua dalam hidup, dan untuk memberinya tubuh yang sehat.



tbc...........................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now