Volume 1 (chapter 37) Kejujuran (Bagian 1)

4.6K 642 7
                                    


Volume 1 (chapter 37) Kejujuran (Bagian 1)


Dalam perjalanan pulang, Charles mencoba menghibur Tang Feng, mengatakan bahwa kata-katanya di restoran hanyalah lelucon, dan jangan dianggap serius.

Hanya bocah bodoh berusia 16 dan 17 tahun akan percaya bkata - katanya. Secara lahiriah, Tang Feng mengangguk dan tersenyum, menunjukkan bahwa dia tidak memasukan lelucon itu  ke jantung. Tapi ketika mereka kembali ke rumah Charles ', Tang Feng segera pergi ke komputer dan mencari semua informasi tentang Albert. Itu benar-benar tidak mudah untuk menjadi seorang aktor yang terlupakan  seperti dia, ke titik di mana dia bahkan harus menggunakan metode-metode seperti ini, dan bertindak seperti seorang agen dinas rahasia. Untungnya untuk dia, ada beberapa informasi tentang Albert di web. Meskipun itu tidak banyak, dia masih mengumpulkan satu atau dua hal dari artikel surat kabar.


Albert Downey adalah seorang pengusaha muda, berasal dari Denmark. Dia memiliki nama yang terkenal di Eropa dan sangat sukses. Artikel mengisyaratkan bahwa Albert memiliki beberapa koneksi di dunia kriminal, tapi artikel itu tidak berani untuk mengungkapkan hal itu terang-terangan.

Artikel-artikel lain terutama dari majalah gosip, seperti memberikan berita bahwa suatu hari dia sedang dekat dengan seorang selebriti, dan hari berikutnya dia pergi dengan aktor lain, atau dengan seorang model laki-laki. Sepertinya Albert adalah seorang pemburu ahli.


Tang Feng membaca informasi dengan teliti, dan kemudian memutuskan untuk memasukkan nama-nama aktris, aktor, dan model ke dalam mesin pencari. Dia membaca nama aktris, aktor, dan model  satu per satu, meskipun mereka semua sudah tidur dengan Albert , mereka semua masih hidup, yang beruntung. Satu-satunya hal adalah bahwa, di antara mereka, ada beberapa yang alkoholik atau pecandu narkoba. Hanya tuhan yang tahu apakah  Albert yang mengenalkan mereka pada hal -hal seperti alkohol dan narkoba .

Setelah membaca sedikit keterangan dari artikel  , Tang Feng menemukan bahwa semua pria dan wanita ini memiliki satu kesamaan, ketika mereka pertama kali debut, mereka semua memiliki citra publik yang halus dan indah. Mereka semua digambarkan menjadi "malaikat", "tulus", "baik hati", dan seterusnya.


Tang Feng bisa mengerti mengapa orang-orang yang tinggal dalam kegelapan akan merindukan hal-hal indah. Dia sebelumnya telah mengenal beberapa orang kaya kotor  terutama menyukai tidur dengan seorang biarawati. Beberapa mencari penebusan dosa mereka sendiri dari kemurnian para biarawati. Adapun orang lain, mereka murni menikmati kesenangan ketika menodai dan mersakan kekuatan yang datang ketika melakukan hal itu.

Selain apa yang sudah dia miliki, Tang Feng tidak bisa menemukan informasi yang lebih relevan apapun Itu, tidak seperti dia adalah seorang agen rahasia  yang sebenarnya.


Tang Feng mengambil napas dalam-dalam. Tidak peduli apakah  informasi yang dia dapatkan  berguna atau tidak, Lebih  baik dia berhati - hati. PKesan yang diberikan Albert kepadanya sangat mengerikan.

Selain mencari informasi  Albert, Tang Feng juga membaca tentang beberapa berita  Lu Tian Chen dan Charles. Sebagian besar artikel adalah sesuatu yang baru, mereka berdua memiliki kekayaan yang tidak ternilai , pengusaha tampan, tetapi juga playboy.


Kabar tentang Lu Tian Chen sedikit lebih baik, karena dia memiliki label sebagai "jujur dan kekasih yang setia." Siapa yang tahu berapa banyak gadis telah jatuh untuk kata-katanya. Itulah sebabnya pendapat yang paling umum adalah palsu. Jika seorang gadis benar-benar menyukai Lu Tian Chen dalam waktu yang tidak terkira, Tang Feng akan menjamin bahwa pendapatnya tentang Lu Tian Chen benar-benar akan berubah setelah itu.

Tanpa deskripsi "jujur", "tampan", dan "kaya", Lu Tian Chen jelas seorang pebisnis arogan, acuh tak acuh, dan egois. Alasan kau suka orang-orang macam orang adalah karena kau tidak mengenal mereka secara pribadi. Jika mereka berada di samping kau terus-menerus, satu-satunya cara kau tetap ingin disamping mereka adalah jika kau adalah seorang masokis.


Adapun Charles, dia benar-benar adalah playboy. Jumlah pria dan wanita yang telah menjadi mainannya sudah tidak terhitung jumlahnya. Seperti sebelumnya, Tang Feng melihat informasi pada orang-orang yang terjebak dalam skandal dengan Charles. Sayangnya, sepertinya Charles adalah omnivora, dan  laki-laki dan perempuan bisa menjadi mangsanya.

Tang Feng tidak bisa menemukan kesamaan di antara mereka.


Tidak, ada satu kesamaan. Semua pria dan wanita yang muda, tampan, dan indah.

Namun, dilihat dari setengah bulan untuk mengetahui tentang Charles dan pengalaman tidur sebagai tambahan, Tang Feng bisa mengatakan bahwa Charles adalah seorang pria yang berpikiran terbuka. Dia tidak akan marah dengan seseorang sebuah lelucon yang tidak berbahaya. Kadang-kadang, dia  menyukai bermain sebagai seorang pahlawan atau pria bangsawan, meskipun pada kenyataannya, dia hanya seorang bajingan sesat.


Apa pun, situasi yang akan terjadi dimasa depan dengan orang yang berbeda - beda . Dia bahkan sudah mati sekali, jadi apa ada hal yang bisa   membuatnya takut?




TBC................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now