Volume 1. (Chapter 101) Model Majalah

4.4K 525 13
                                    


Volume 1. (Chapter 101) Model Majalah


Sebuah rumah mewah, pakaian dari desainer favorit Lu Tian Chen yang jelas telah menunjukkan bahwa Tang Feng adalah seorang selebriti yang memiliki gaya tersendiri dan berkualitas daripada yang ada dipasaran.


Terlepas dari semua itu, penampilan luar tidak benar-benar merubah aura Tang Feng yang sudah dimilikinya. kepribadian dan tingkah laku Tang Feng sangat cocok dengan item desainer yang dia kenakan. Bahkan ketika mengenakan setelan yang khusus dibuat oleh Gucci atau Louis Vuitton dan mengenakan arloji buatan Swiss oleh Patek Philippe, Lu Tian Chen tidak melihat bentrokan atau keganjilan pada aktor dengan item mewah.


Bagi sebagian orang, bahkan jika mereka mengenakan pakaian yang paling mahal yang tersedia, mereka tidak akan terlihat lebih baik daripada apa yang biasa mereka pakai. Bagi orang lain, mereka akan terlihat baik apakah mereka mengenakan kaos murah atau jas mahal.


Beberapa orang tidak pernah dilahirkan untuk menjadi seorang aktor atau penyanyi, tetapi beberapa telah digariskan untuk menjadi bintang sejati saat mereka lahir.


Tema pemotretan hari ini adalah kebebasan. Fotografer berharap Tang Feng bisa santai dan menampilkan pesona unik bukan mengandalkan arahan pose. masyarakat menyukai ketulusan, dan suka melihat itu dari selebriti bahkan lebih. tidak ada yang menyukai selebriti yang memakai aturan.


Untuk Tang Feng, pemotretan adalah hal yang bisa dia lakukan dengan kedua tangan terikat di belakang punggungnya. Belum lagi, dia tidak punya rencana menyembunyikan apa-apa tentang dirinya dalam pemotretan hari ini. Ketika kamera mengarah padanya, dia akan melakukan pose yang cocok dengan tema pemotretan.


Pada awalnya, Tang Feng pergi dengan pose sopan dan tampan, muncul seperti bangsawan modern. Foto-foto ternyata cukup baik, tapi sepertinya fotografer menginginkan sesuatu yang berbeda dan mengatakan, Tang Feng perlu untuk membawa keluar pesona yang unik. Jika tujuan mereka adalah hanya untuk mengambil foto yang baik, ada sekelompok model yang bisa melakukannya lebih baik daripada Tang Feng.


Setelah menjadi akrab dengan fotografer, Tang Feng mulai bermain-main dengan pose-nya. Dia menarik dasi yang rapi, membuatnya miring.


Fotografer cepat diklik shutter dan diabadikan saat ini. Meskipun demikian, ia memuji aktor dan dengan bersukacita karena kecepatan di mana dia telah mengambil foto. Dia berada di bawah kesan bahwa dia telah menangkap foto Tang Feng pada titik yang paling menawan.


fotografer telah mengambil foto dari banyak selebriti sebelumnya. Seringkali, foto dicetak dalam sebuah majalah mungkin satu-satunya beberapa tembakan yang berhasil keluar dari ratusan. Hanya ketika fotografer itu gembira bahwa dia telah mengambil gambar yang bagus dari Tang Feng sejak awal, aktor menunjukkan kepadanya bahwa ini hanya awal dari pemotretan.


"Saya ingin melakukan sesuatu yang lebih berani." Tang Feng tampaknya menjadi sangat senang dari sensasi pemotretan. Ini adalah pemotretan pertama setelah kelahiran kembali nya tema juga menjadi "kebebasan" -Tang Feng merasa ia harus membebaskan dirinya.


Fotografer sangat senang ketika mendengar aktor. Mereka tidak takut selebriti yang menipu sekitar dan berpose aneh, mereka lebih takut selebriti yang tidak pernah mencoba bereksperimen. "Baiklah. Selama Anda merasa nyaman. "


Tang Feng menarik dasi langsung dan mengikat pergelangan tangannya sendiri bersama-sama. Dia menatap kamera dan membuat ekspresi bercanda berlebihan, seakan terkejut untuk menemukan bahwa dia telah terikat oleh dasi.


Jika beberapa set pertama foto ditampilkan maskulinitas Tang Feng yang menarik, kematangan, kemampuan, dan udara yang tinggi-digolongkan, kemudian set foto yang ditampilkan main-main dan menunjukkan bahwa dia adalah seorang anak kecil di dalam hatinya.


Tang Feng tersenyum cerah di kamera saat ia berbaring di sofa dengan pakaian berantakan. Satu kaki akan di lantai sementara yang lain ditempatkan di lengan kursi. pose riang dan berani nya kadang-kadang akan membuat anggota staf terdekat memerah dari rasa malu, detak jantung mereka melompat-lompat membuat teriakan.

Sebagian besar masyarakat masih mengkait Tang Feng dengan sesuatu yang orisinal seperti "Pria Cantik" dan "Gentleman ". Ketika mereka melihat foto dari hari ini, mereka pasti akan memiliki pemahaman baru tentang aktor. Pria yang stabil dan tenang akan mempersempit matanya dan menggigit ujung jarinya sambil menatap kamera. Dia akan memperluas matanya dan menatap ke lensa dengan ekspresi tidak bersalah dan menyedihkan seakan mencoba menjilat dengan seseorang. Tapi tidak satu menit kemudian, ia akan berubah ekspresinya menjadi salah satu setan dan sinar pembunuh yang muncul di matanya.


pemotretan berlangsung pada saat yang belum pernah terjadi sebelumnya, tingkat halus. Tidak mengetahui makna lelah, fotografer dan Tang Feng berlari di seluruh rumah mengambil foto. Lu Tian Chen melihat didekat mereka, mengikuti seluruh pemotretan. Dia tidak melangkah untuk menghentikan tindakan Tang Feng. Melihat hasil syuting, ia menyadari bahwa Tang Feng tidak hanya memiliki potensi untuk menjadi aktor besar, tetapi juga model yang besar.


Setelah kamera itu ditujukan padanya, pesona Tang Feng memancarkan membuat orang dapat menatap langsung ke arahnya dari rasa malu dan kagum. Kadang-kadang, Lu Tian Chen merasa seolah-olah ia telah hidup di bawah ilusi. Adalah Tang Feng yang bercakap-cakap dengan dia setiap hari benar-benar sama dengan Tang Feng sebelum kamera?

Hasilnya semuanya berjalan sangat lancar, seluruh pemotretan hanya mengambil sampai siang.


Sikap menyenangkan Tang Feng memungkinkan dia untuk berteman dengan mudah. Jika bukan karena fakta bahwa fotografer memiliki pekerjaan lain di sore hari, mereka mungkin akan berkumpul dan chatting minum teh sore.


"Kau harus tinggal dan makan malam. Charles juga akan datang, "
kata Lu Tian Chen setelah tim kamera majalah pergi.


Bagi Tang Feng, itu bukan makan malam yang dia nantikan.


SORRY FOR TYPO


TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDOnde histórias criam vida. Descubra agora