Volume 1 (chapter 36) Tidak Ada Kebaikan Hati (Bagian 2)

4.5K 672 21
                                    


Volume 1 (chapter 36) Tidak Ada Kebaikan Hati (Bagian 2)


Albert mengangkat jari-jarinya sedikit,segera, pengawal yang telah berdiri di sisinya maju dengan rokok dan korek api. Pria berambut emas mengisap rokoknya dan santai mengembuskan awan asap. "Mari kita ke titik mengapa kau ada di sini."



"Apakah kau mengatakan kita sedang hanya main-main? Albert, kau harus belajar untuk bisa bercanda dan bersantai sedikit. Ingat, kita adalah orang-orang terhormat. "Kata Charles 'tidak punya kredibilitas sama sekali, tapi ekspresinya adalah memilki keyakinan. Itu membuatnya tampak sangat menarik.


Albert tertawa dingin. Dia kemudian mengangkat dagunya , pengawal segera meletakkan sebuah koper di atas meja. Sudut mata Tang Feng berkedut saat melihat koper. Itu tidak bisa diisi dengan obat-obatan atau uang, kan? Meskipun dia sebelumnya telah berkenalan dengan orang-orang yang bekerja di sekitar tepi dunia hitam dan putih, Tang Feng sendiri adalah seorang yang warga negara yang taat hukum dan teladan.



"Buka dan lihat," kata Albert. Charles kemudian mengambil kotak cerutu. Tang Feng tahu bahwa orang itu menyukai cerutu.


Setelah perintah Albert, pengawal membuka koper. Di dalam, tidak ada  paket obat atau tumpukan uang tunai, hanya beberapa jarum suntik yang penuh dengan cairan yang tidak dia  diketahui.



Situasi saat ini membuat Tang Feng merasa seperti dia berada di dalam film, tapi dia terus duduk tenang di samping Charles. Sejak Charles telah membawanya ke sini, itu berarti bahwa dia tidak peduli jika Tang Feng tahu tentang apa yang dia lakukan. Dari mana Charles mendapatkan kepercayaan diri untuk percaya bahwa Tang Feng tidak akan memberitahu siapa pun apa yang dilihatnya?


Tentu saja, Tang Feng tidak cukup bodoh untuk melaporkannya ke polisi. Jika dia melakukannya, dia mungkin akan mengalami kematian yang benar kali ini.


Charles berdiri dan mengambil salah satu jarum suntik. Charles ceroboh dengan memperlihatkannya pada Tang Feng dan kemudian mengeluarkan dari koper. "Sayang, membantuku memindahkannya."



Di sepanjang tahun di usia tiga puluh dari kehidupan Tang Feng, ini adalah pertama kalinya dia  terlibat dalam urusan bisnis dari dunia kriminal. Tang Feng diam-diam menghela napas, tapi dia mengulurkan tangan dan mengambil dua jarum suntik dari tangan Charles. Dia mempertahankan sikap tenang, tapi Tuhan tahu  jenis cairan mencurigakan apa yang ada dijarum suntik ini.


Apakah dia gugup? Tentu saja dia.



Dalam situasi semacam ini, bagaimanapun, Tang Feng tidak bisa memperlihatkan ekspresi tegang atau panik.


Albert, yang duduk di hadapan mereka, memberi Tang Feng senyuman sekilas. Kemudian, tepat di depan wajah Tang Feng, dia berkata, "Katakan Lu Tian Chen untuk meminjamkan orang itu selama beberapa hari. Aku ingin bermain dengan dia. "



Berengsek


Tang Feng bersumpah. Jadi dia benar-benar  diperlakukan seperti mainan?



"Haha, Aku tidak dapat lakukan, pergi dan berbicara dengan  Lu Tian Chen jika kau ingin dia. Tapi sekarang, dia milikku. "Charles menarik Tang Feng dalam pelukannya. Sambil merangkul pinggang lain, Charles erat mencium pipi Tang Feng, tindakannya santai yang mengatakan Albert bahwa dia tidak harus meletakkan tangannya di Tang Feng sekarang.


Tapi, apa yang akan terjadi setengah bulan kemudian?



Saat ini, Tang Feng benar-benar membenci Charles. Tang Feng memahami cara orang-orang kaya itu berpikir, Jika orang lain memiliki sesuatu sedangkan mereka tidak maka, mereka  juga menginginkannya. Jika mereka menolak objek, itu hanya akan berfungsi untuk membangkitkan minat mereka bahkan lebih. Semakin Charles menjaga dia, keinginan Albert akan menjadi semakin kuat.

Setelah kelahiran-Nya, Tang Feng ingin menjadi bintang film dihormati sekali lagi. Diaa ingin fokus pada pembuatan film lagi. Apa yang dia tidak ingin adalah  naik ke tempat tidur orang lain lagi.



Belum lagi, dari pandangan pertama, Albert tampak seperti jenis khusus cabul dengan cara yang aneh.



Setelah mereka meninggalkan restoran, ekspresi Tang Feng adalah terlihat sangat tidak menyenangkan. Dia tidak repot-repot menyembunyikan kejengkelannya dan tidak ada keraguan dengan menggunakan keheningan untuk mengekspresikan suasana hati yang buruk. Tidak peduli apakah itu Lu Tian Chen atau Charles-di mata mereka, dia tidak jauh berbeda dari orang lain. Dia hanyalah mainan atau pion.


Di mata Tang Feng, bagaimanapun, apakah itu Charles, Lu Tian Chen, atau Albert, mereka semua scums bumi.



Apakah mereka pikir dia adalah semacam boneka tanah liat yang dapat dengan mudah disingkirkan?


Jika itu terjadi, maka tidak perlu baginya untuk menahan diri. Setelah semua, dia tidak hanya mengandalkan kemampuan aktingnya untuk mendaki dari posisi anak yatim menjadi seorang bintang film.



TBC....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now