Volume 1.(Chapter 65)Menelpon Bintang Besar (Bagian 1)

4.7K 673 7
                                    


Volume 1.(Chapter 65)Menelpon Bintang Besar (Bagian 1)



Kelas pelatihan terdiri dari paling banyak dua pelajaran setiap hari. Sisa hari itu waktu istirahat untuk siswa. Hari ini, Tang Feng di stasiun TV untuk film penampilan terakhirnya di acara Chen Ming Xu.

Para tamu mengambil tempat duduk mereka di atas panggung dan rekaman dimulai. Para penonton bersorak keras ketika Chen Ming Xu menyambut mereka, menunjukkan popularitas besar sebagai salah satu host paling berbakat di negeri ini.


"Luar biasa, Xiao Wan. Anda benar-benar berhasil menghubunginya! "

Rekaman akan sangat lancar. Tuan rumah itu menjaga percakapan yang baik dengan tamu di atas panggung. Xiao Yu, bagaimanapun, merasa cukup cemas saat dia melihat rekaman di luar panggung. Dalam beberapa saat, itu akan menjadi giliran Tang Feng untuk menelpon bintang besar.


Orang yang mereka telah merencanakan untuk memanggil, Zhang Rui Cheng, memang rising star dari perusahaan mereka, tapi itu akan menjadi peregangan untuk memanggilnya terkenal atau bintang besar. Hal ini karena ada terlalu banyak pendatang baru di industri. Bahkan jika pendatang baru ini adalah sebagai menyilaukan seperti bintang jatuh di langit bertinta, ketenaran mereka mungkin berubah menjadi seperti bintang yang cepat pudar. Selebriti yang bisa tetap bersinar di langit selalu sedikit jumlahnya.

Telepon "drttttt" Xiao Yu tiba-tiba bergetar.


Dia mengambil itu dan melirik layar. Setelah melihat nomor tersebut, dia buru-buru meninggalkan studio penyiaran untuk mengambil panggilan.


"Halo?"


"Huh? Ah? kau manajer Mr Gino? Iya Nih! Itu benar! Tang Feng saat ini sedang rekaman acara "


"Benar-benar? Apakah itu baik-baik saja? Iya Nih! Saya mengerti. Terima kasih! Li,terima kasih banyak! "Begitu dia menutup telepon, Xiao Yu bergegas kembali ke studio.


Sementara itu, beberapa anggota staf di ruang kontrol mengobrol sambil menonton berbagai layar di depan mereka.

"Apakah Ming Xu memiliki dendam terhadap pria bernama Tang Feng? Setiap kali dia datang ke sini untuk rekaman, saya merasa seperti Ming Xu memastikan untuk memilih dia. "Editor acara dipotong untuk kamera yang berbeda, menarik dekat sebuah citra dari Tang Feng. Di atas panggung, Chen Ming Xu mengatakan giliran Tang Feng. Sebelum ia bahkan bisa mengangkat telepon dan menghubungi nomor tersebut, namun, Tang Feng sudah digoda oleh tamu lain di atas panggung.


Editor melirik sutradara duduk di sampingnya dan mendengus, "Direktur, tidak merokok di sini."

Direktur mengabaikannya dan mengambil rokoknya, santai meniup cincin asap setelah itu. Dia menatap pria lembut dan tampan di layar. Dia akhirnya menjawab, "Hal-hal ini selalu rumit, jadi siapa yang tahu."


"Itu aneh. Jika Ming Xu suka Tang Feng, maka dia hanya bisa mengabaikannya, "anggota staf lain menambahkan ragu.


"Hei Direktur Zhang, belum Tang Feng muncul di acara Ming Xu sebelum? Saat itu, Tang Feng masih berada di grup idola yang sama seperti Ge Chen dan sangat populer. Mungkinkah semacam konflik terjadi di antara mereka saat itu? "


Direktur Zhang menarik rokoknya dan mencaci, "Kami sedang bekerja. Berhenti bergosip. "


Kelompok di ruang kontrol itu diam. Direktur Zhang jelas berpartisipasi dalam gosip sebelumnya juga.


"Panggilan menghubungkan," kata Chen Ming Xu panggung. Suara dari dial up suara melayang keluar dari layar. Seseorang tiba-tiba menambahkan, "Saya mendengar dari manajer Tang Feng bahwa mereka berencana untuk memanggil pendatang baru dari perusahaan mereka. Ming Xu pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk mengejek Tang Feng untuk itu. "


Meskipun komentar di ruang kontrol, Chen Ming Xu tidak benar-benar cukup bodoh untuk mulai menyerang Tang Feng langsung selama acara. Dia hanya mengatakan, "Nah, bisa orang Tang Feng mencoba untuk memanggil menjadi Ge Chen populer?"


"Tang Feng, Anda tidak mencoba untuk menipu kita dengan memanggil bintang smalltime sebaliknya, kan? Haha ... "Semua serangan tak tahu malu dan cemoohan dibiarkan dua tamu, atau lebih tepatnya mencium-up, duduk di dekatnya. Tidak ada kebutuhan untuk Chen Ming Xu kotor tangannya sendiri.


Segera setelah tamu berbicara, panggilan akhirnya terhubung. Studio terdiam di antisipasi. Tang Feng menunggu dengan tenang juga. Hanya ketika semua orang mengharapkan Tang Feng untuk membuat bodoh keluar dari dirinya, suara seorang pria muda datang di ujung lain dari garis itu.

"Halo?"


Suara ini, mengapa terdengar agak akrab?


Itu tidak hanya Tang Feng yang merasa seperti itu. Para penonton, para tamu di panggung, dan anggota staf semua merasa mereka juga telah mendengar suara sebelumnya.

Menurut rencana acara, Tang Feng meminta permintaan dari orang yang telah dipanggil. Tamu sebelum dia telah meminta bintang besar yang mereka panggil untuk makan bersama-sama atau untuk meminjam uang. Meskipun jujur, sebagian besar selebriti yang telah dipanggil benar-benar tidak dapat dianggap sebagai bintang besar di industri.


"Eh?" Suara ini tidak milik Zhang Rui Cheng. Bahkan Tang Feng terkejut melihat keadaan ini. Apakah mereka menghubungi nomor yang salah? Atau itu teman Rui Cheng yang telah mengambil panggilan?


"Oh, jadi Tang Feng! Apakah Anda membutuhkan aku untuk sesuatu? "Suara itu berbicara dalam campuran canggung dan mengerikan dari Cina dan Inggris. Ketika ia mendengar aksen yang mengerikan, Tang Feng langsung tahu yang berada di ujung lain.


"Gino?" Tang Feng tertegun. Sisa studio masih belum bereaksi. Gino? Gino yang?


SORRY FOR TYPO


TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now