Volume 1. (Chapter 121) Menyelamatkan diri sendiri (Bagian 3)

3.8K 435 6
                                    



Volume 1. (Chapter 121) Menyelamatkan diri sendiri (Bagian 3)




Dada Tang Feng terasa sedikit panas dan basah.



Tatapannya mendarat di atas kepala pria di atasnya. mata Tang Feng ditutupi dengan lapisan tipis dari kelembaban keringatnya dan dengan ketenangan pikirannya  dia harus meredakan kemarahan untuk bisa  lolos dari masalah ini. Sebagai aktor yang sudah sangat bekerja keras,   dia berada di usia di mana dia  seharusnya menyelesaikan masalah pribadi dengan kepala dingin dan tidak panik.



Yah, itu bisa benar-benar dianggap sebagai bukan masalah pribadi. Sesekali, dia juga akan menerima peran di mana dia harus telanjang dalam adegan tertentu. Kecuali aktris menuntut privasi, sebagian besar waktu dia dan pasangannya harus bertindak intim satu sama lain di depan kamera dan juru kamera. direktur akan duduk di kursi dan menonton mereka dengan jeli. Kru panggung, kru pencahayaan, dan sisanya dari kru film yang juga di dekatnya. Itu perlu baginya untuk belajar untuk mengabaikan mereka semua.



Dua bodyguard Su Qi Cheng berada di luar pintu, setidaknya tidak ada penonton lain. Tang Feng mencoba berdehem dan ketika Su Qi Cheng menggigit dadanya, dia mengeluarkan erangan sedikit tajam. Su Qi Cheng bahkan menjadi lebih bersemangat, tangannya terus-menerus memberi cumbuan ke Tang Feng.



Rencana sebelumnya membuat kesan lemah dan tidak bersalah sangat berguna. lengan Tang Feng melilit bahu Su Qi Cheng dan kembali menggoda tapi dengan kekuatan, dia menggaruk bahu Su Qi Cheng, menyebabkan Su Qi Cheng mengeluarkan geraman. Berurusan dengan binatang liar diperlukan metode khusus. Orang-orang seperti Su Qi Cheng yang sehari-hari berpakaian rapi akan mencari stimulasi dalam kehidupan pribadi mereka. Tang Feng bisa menggaruk.Bahkan,mungkin bisa membangkitkan nafsu  Su Qi Cheng lebih cepat .



Fiennes Tang telah mendengar saran ini dari orang lain ketika dia menghadiri berbagai pesta makan malam di masa lalu. Beberapa dari orang-orang yang bahkan pernah mengundangnya untuk ikut dengan mereka "pertemuan rahasia," tapi Fiennes telah menggunakan kesehatan sebagai alasan untuk menolak.



Biasanya, binatang yang mengenakan kulit manusia menikmati bertindak seperti pria bermatabat di depan umum. Bahkan ketika mereka sudah ditolak, mereka masih akan mengungkapkan keprihatinan mereka atas kesehatan Fiennes .



Agar binatang buas tidak menakutkan, satu-satunya yang harus kau ketahui adalah bagaimana berkomunikasi dan berinteraksi dengan mereka.



"Su Qi Cheng ..." Tang Feng memanggil nama pria itu tanpa berhenti. Seorang yang bermatabat tidak akan berpikir untuk mengikat korban yang dibius. Tang Feng memiliki kedua tangannya di punggung Su Qi Cheng dan perlahan beringsut menuju leher pria itu.



"Aku suka kalau kau memanggil namaku" Su Qi Cheng sama sekali tidak terburu-buru untuk sampai ke acara utama. Dengan mitra yang menguntungkan di depannya, dia lebih suka untuk menikmati sepenuhnya foreplay. Su Qi Cheng berdiri tegak dan meletakkan tangan di belakang kepala Tang Feng untuk menciumnya. Ciuman itu sangat lama dan sedikit lembut, Su Qi Cheng jelas veteran dan berpengalaman dalam urusan hati.



"Aku tidak merasa baik." Dengan satu tangan  pada bahu Su Qi Cheng, tangan Tang Feng lainnya terus berada di leher pria itu. tindakan yang tampaknya agak genit nya menutupi niat sebenarnya. Sejak awal kelahiran kembali, Tang Feng telah mencoba tangannya di banyak hal yang sebelumnya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan. Menunggang kuda adalah satu, yang lainnya banyak berbicara dan berlatih tentang seni bela diri Cina, atau lebih khusus bernyanyi dengan menggunakan seni bela diri.



Nah, mudah-mudahan latihannya cukup baik.



"Kau akan mulai merasa baik segera." Menghisap dengan kuat di leher Tang Feng, Su Qi Cheng menggigit dan menggigiti di bahu dan tulang selangka pria itu. Ujung lidahnya dengan akurat mendarat pada bibirnya. Di bawah pengaruh obat, perasaan itu hampir tak tertahankan untuk Tang Feng.




Ringan menggigit bibir bawahnya, Tang Feng menyebar terbuka kakinya dan menjepit mereka di sekitar pinggang Su Qi Cheng. Seseorang  yang sedang santai  lebih mudah dirobohkan.
Daerah yang dipisahkan oleh celana mereka membumi bersama-sama, Su Qi Cheng dan Tang Feng bersamaan berteriak kaget di stimulasi. Sesaaat Tang Feng melihat Su Qi Cheng, waktu untuk menyerang adalah sekarang.



Dia memukul kuat leher Su Qi Cheng dengan tangan yang telah lembut membelai leher Su Qi Cheng. Pada saat yang sama, Tang Feng mencium Su Qi Cheng meredakan erangan yang lain. Su Qi Cheng menutup matanya dan perlahan-lahan runtuh diatas tubuh Tang Feng.



Aktor itu tertutup keringat, efek dari obat tersebut masih ada disistem tubuhnya, tetapi sebagian besar  dari ketegangan. Dia adalah seorang aktor, bukan agen  rahasia.




"Wah ... Tampaknya tidak hanya psikologi yang berguna, tapi kemampuan bernyanyi yang aku pelajari pada musim semi bersamaan dengan belajar ilmu beladiri cina sangat berguna."



Tang Feng melirik pria yang dia kalahkan. Bertahan dari efek obat yang ada dalam tubuhnya. Tang Feng menyeret Su Qi Cheng ke kamar mandi dan menjatuhkannya ke dalam bak mandi. Kemudian, dia menggunakan sabuk kulit Su Qi Cheng untuk mengikat tangan dan kakinya bersama-sama, dan dasinya ke dalam mulutnya. Ketika semua selesai, Tang Feng benar-benar basah oleh keringat.





TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now