Volume 1. (Chapter 5) New Deal (Bagian 1)

5.6K 858 7
                                    


Volume 1. (Chapter 5) New Deal (Bagian 1)


Geli oleh ekspresi Tang Feng dari "tak percaya", pria itu mengangkat kepalanya dan tertawa terbahak-bahak.


"Tang Feng, apakah kau benar-benar dia? Saya tidak berpikir kau telah kehilangan memorimu, melainkan berubah menjadi orang lain yang sama sekali berbeda. "Pria itu menatap Tang Feng dengan intens, menilai dari mata, seseorang yang duduk di hadapannya. "Saya tidak melihat kau selama satu bulan, tetapi kau memberikan saya perasaan yang sama sekali berbeda."


"Aku kehilangan ingatan saya, jadi saya tidak ingat apapun tentang Tang Feng seperti di masa lalu." Pria itu mengangkat bahu dan menjawab secara alami, "Belum lagi, itu seperti mendapatkan tubuh setelah keluar dari  pintu neraka. Setelah pengalaman seperti itu, siapa pun akan berubah menjadi lebih baik (positif) atau lebih buruk (negatif). "


Tang Feng telah memenangkan penghargaan akting yang tak terhitung jumlahnya. Dia sudah terbiasa  dalam situasi yang tak terduga. Terutama bila kau memiliki penyakit jantung, semua alasan untuk menjaga hati untuk tetap tenang, hanya dalam beberapa hal yang  dapat keluar dari kendali dirinya,  atau jantungnya akan berhenti berdetak .


Ingin mendapatkan informasi dari dia? Itu tidak akan mudah.


"Apa yang kau pikirkan tentang ku ketika kau melihat saya sebulan  lalu?" Tang Feng meraup air panas ke wajahnya, dengan lembut memijat wajahnya, kemudian dengan tenang menyisir rambutnya kembali dengan jari-jarinya. Tetesan air berkumpul, mengalir dari wajah pria itu ke bak mandi di bawahnya. Tidak ada kekurangan yang dilihat pada fitur tubuh yang indah.


"Sebuah vas cantik dengan otak sampah. "Meringkuk sudut bibirnya, Charles beristirahat lengannya di sisi bak, mendukung dagunya. Matanya mengikuti wajah Tang Feng, sekarang melunak di bawah cahaya hangat. "Tidak peduli bagaimana kau sebelumnya, melihat kau sekarang, sepertinya aku mendapatkan sesuatu yang murah dari kesepakatan ini."


"Tapi saya pikir kesepakatan kita adalah bodoh. Bisakah kita membatalkannya? " Meskipun dihidupkan kembali itu bagus, harus hidup sebagai teman seks orang lain, itu mengambil terlalu banyak kesabarannya.


"Aku benar-benar menyukaimu, jadi saya tidak berencana untuk membatalkan kesepakatan." Yang lain segera menolak permintaan Tang Feng. "Tapi ..."


Kata Charles mengambil giliran arah, "Saya pikir itu agak lucu ketika kau benar-benar setuju untuk ini di awal juga. Namun, karena saya benar-benar menyukai kau sekarang, aku akan membiarkan kesepakatan ini diubah sedikit, meskipun hanya dalam kisaran yang saya setuju. "


Sepertinya dia bertemu seorang pengusaha tangguh dan licik. Tang Feng menatap pria  di depannya. Dia telah mengambil fitur, campuran kelas atas. Dia memiliki tubuh   model Euro-Amerika terkenal. Selain dari fakta bahwa kata "deal" sangat menjijikan, sikap dan lidah Charles 'sepenuhnya sesuai seleranya. Mitra tidur, dia calon yang sulit didapat.


"Film baru Direktur Li Quan. Kau sponsornya? "


Direktur Li Quan adalah kenalan yang tidak asing lagi dengan Tang Feng yang dulu. Sama seperti Tang Feng, Direktur Li Quan sering muncul ke pasar Eropa-Amerika, membuat banyak film hits. Dia juga membuat film  bernilai seni, yang semuanya melambangkan dia sebagai sutradara besar. Dia seorang profesional Cina menguasai di kedua film komersial dan film seni. Tidak peduli di Asia, Eropa, atau Amerika, pengaruhnya besar.


Tang Feng bisa cukup banyak menebak apa film Direktur Li Quan membuat. Sebelum ia mengalami serangan jantung, Direktur Li Quan secara pribadi mengundangnya untuk berperan dalam film ini, namun tubuhnya sudah mengalami masalah dan hanya bisa menolak sementara tawaran tersebut.


"Itu benar."


"Kau sudah merekomendasikan Ge Chen ke direktur?"


Charles mengangkat alis: "Ya, pada hari yang sama kua dikirim ke sini. Jika kau ingin mencoba untuk peran ini, saya juga bisa merekomendasikanmu. "


Adapun apakah sutradara ingin kau atau tidak, itu masalah lain.


tbc..........................


True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now