Volume 1. (Chapter 53) Memasuki rumah tuan Lu (Bagian 1)

4.8K 661 9
                                    



Volume 1. (Chapter 53)  Memasuki rumah tuan Lu (Bagian 1)


"Ini jelas bahwa orang yang cemburu kemampuan akting kau yang baik." Dalam perjalanan pulang, air mata Xiao Yu mengalir tak terkendali. Dia tiba-tiba merasa tak berdaya dan lemah. Dalam dunia hiburan, hal itu biasa bagi intimidasi berlangsung. Itu juga normal bagi orang untuk menyimpang dari naskah dan mengubah alur cerita dimaksudkan hanya karena mereka tidak menyukai seseorang.


Tapi ketika hal ini benar-benar terjadi pada orang-orang yang dekat denganmu,seberapa banyak kau akan dapat menerimanya dalam diam?


Xiao Yu dan Tang Feng tidak datang dari latar belakang yang diperlukan, mereka juga tidak memiliki status yang diperlukan. Mereka bahkan tidak memiliki hak untuk berbicara atau protes.


Jadi apa yang bisa mereka lakukan? China tidak memiliki organisasi yang dibuat untuk tujuan melindungi aktor dan aktris. Tidak peduli betapa marahnya mereka menjadi, mereka hanya bisa menderita dalam kemarahan mereka sendiri. Jika mereka bangkit melawan lawan mereka sekarang, satu-satunya yang akan terluka akan menjadi diri mereka sendiri.

Dua aktor yang telah bermain sebagai punishers pergi tanpa menerima gaji mereka, sehingga tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang memerintahkan mereka di sekitar di latar belakang. Para kru film tidak akan drop semua pekerjaan mereka untuk membantu mereka menyelidiki sesuatu kecil ini. Yang paling mereka punya untuk saat ini beberapa kata-kata menghibur dari produser drama.


"Anggap saja ini sebagai tindakan pengorbanan diri untuk pertunjukan." Tang Feng tersenyum dan menenangkan Xiao Yu. Kadang-kadang, luka yang tak terelakkan saat syuting. Tapi untuk sesuatu seperti ini, masih ada perbedaan antara terluka demi syuting dan sengaja dibentuk oleh seseorang.

Persis siapa itu yang ingin membuat hal-hal sulit baginya? Setelah kejadian itu, Xiao Yu telah secara khusus meminta sekitar, tapi ia telah menerima tidak lebih dari sebuah pertanyaan retoris.


Siapa bilang untuk memprovokasi akting yang hebat?


akting yang hebat? Tang Feng tidak bisa mengingat memprovokasi setiap akting yang besar, apalagi memperparah mereka cukup untuk membuat mereka menyuruh orang lain untuk melakukan semacam trik kotor untuk berurusan dengan dia.


Setelah menghibur Xiao Yu, Tang Feng kembali ke rumah Charles '. Hari ini adalah hari terakhir di sana. Ketika ia kembali ke kamarnya, ia menemukan bahwa barang-barang itu sudah terorganisir. Charles benar-benar adalah menyeluruh "kekasih satu bulan," pada akhir kesepakatan bisnis mereka, ia bahkan dikemas bagasi baginya.


Lu Tian Chen mengatakan bahwa ia akan menjemputnya malam ini. Sejak itu terjadi, Tang Feng tidak perlu berjalan-jalan membawa koper-kopernya. Selain itu, ia bahkan tidak memiliki tempat untuk pergi pada saat ini.

Charles tidak ada di rumah. Mungkin itu lebih baik untuk mengatakan bahwa Tang Feng tidak melihat Charles sejak pagi. Dia tidak tahu apakah itu karena Charles memiliki greget dalam dirinya, atau jika itu adalah sesuatu yang lain, tapi Tang Feng cukup senang dengan hasilnya. Masalahnya ia tidak menyukai suasana canggung. Di masa lalu ketika ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya, ia menolak untuk membiarkan mereka datang ke bandara dan mengirim dia pergi. Jadi cara selamat tinggal di mana mereka tidak harus melihat satu sama lain sama sekali rasanya.


Tidak ada sesuatu yang dia tidak bisa melepaskan, dan tidak ada sesuatu yang dia tidak bisa mengambil.Setelah kembali dari set film, Tang Feng merasa sedikit lelah. Dia mendorong peringatan Xiao Yu pergi ke rumah sakit untuk check up ke bagian belakang pikirannya. Dia hanya terkena dua pukulan dari staf kayu, dan meskipun itu sakit, itu bukan cedera berat. Semua ia harus lakukan adalah menaruh beberapa salep padanya nanti. Berbaring di tempat tidur, Tang Feng segera jatuh tertidur.

Dia memiliki mimpi. Di dalamnya, hatinya tiba-tiba bertindak atas, mengirimkan rasa sakit di sekujur tubuhnya. Mengejutkan, ia jatuh ke tanah. Kerumunan yang mengelilinginya mengeluarkan sebuah seruan waspada. Seseorang bergegas sekitar, menghadiri dia, tapi dia tidak tahu siapa. Ada orang-orang berbicara di ponsel mereka, mengambil foto-foto dirinya, dan meneriakkan namanya.


"Tang Feng ... Tang Feng ... Bangun ..."
Suara kabur secara bertahap menjadi lebih jelas, melayang dari mimpi ke samping telinganya. Tang Feng terbangun dari mimpinya. Dia membuka matanya dan membuat sebuah bayangan samar menjulang di atasnya dalam gelap.


"Charles?" Dia memanggil dari kebiasaan. Karena hanya Charles dan dia tinggal di sini, dia tidak memikirkan kemungkinan bayangan menjadi orang lain.


"Pa-" Dengan klik lembut lampu, ruangan langsung dibanjiri cahaya. Kecerahan tiba-tiba keras pada matanya, Tang Feng melindungi mata dengan tangannya. Saat ia baru saja bangun, nada suaranya cukup sakit. "Charles, idiot! Tak bisakah kau hanya menyalakan lampu samping tempat tidur, bukan? "


"Saya melihat Anda tidak memiliki cukup kesabaran dalam memanggil seseorang , meskipun Anda menyembunyikannya cukup baik normal." Cara mengolok-olok seseorang seperti dialog film itu pasti bukan Charles yang mengatakan.

Tang Feng dimelepas tangannya dari matanya. Berdiri di bawah cahaya adalah seorang pria mengenakan setelan jas, punggungnya lurus dan tegas. Lu Tian Chen meletakkan tangannya di saku dan membungkuk, matanya cerah dan menusuk. "Akhirnya bangun?"


"Haha, Presiden Lu." Tang Feng memandang Lu Tian Chen, dan kemudian menunjuk koper di lantai. "Memberikan saya bantuan?"Mata lu Tian Chen tampaknya bergerak-gerak dan dia memberi Tang Feng tatapan. Dia kemudian mengambil koper dan berjalan keluar pintu.


SORRY FOR TYPO


TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now