Volume 1 (chapter 30) Siapa yang ingin bersama denganmu (Bagian 1)

4.7K 709 21
                                    


Volume 1 (chapter 30) Siapa yang  ingin bersama denganmu (Bagian 1)




Ketika dua orang dewasa berusaha untuk memperlakukan orang lain sebagai seorang wanita dan mengambil kendali ciuman,beberapa jenis situasi terjadi. Keduanya tidak mau diperlakukan sebagai perempuan oleh yang lain, dan mereka bahkan lebih bersedia untuk untuk memaksa mereka ke dalam peran perempuan.


Mungkin ini adalah apa yang sutradara ingin melihat ". Pria sejati" yang dari mereka


Tang Feng sangat yakin ini. Tidak peduli berapa banyak dia benci mencium Gino, dia masih akan membuka mulutnya dan mendorong lidahnya ke dalam mulut Gino dalam upaya untuk menang.


Hanya saja kadang-kadang usia dan pengalaman akting tidak langsung menerjemahkan untuk teknik ciuman yang lebih baik.


Gino intens berciuman dengan cepat itu menjadi sulit bagi Tang Feng untuk bertahan. Gino jelas berpengalaman di bidang cinta. Dia memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana untuk membangkitkan nafsu lawannnya dan menerobos pertahanannya.


Tang Feng benar-benar ingin mengumpulkan konsentrasinya dan berurusan dengan bajingan itu, tapi bagian dalam mulutnya sedang berulang kali diserang oleh Gino. Mesum yang bahkan terus memijat punggungnya dengan kasar menggunakan kukunya. Tang Feng tidak tahu seberapa intens ciuman mereka dibandingkan dengan Gino sebelumnya dengan Ge Chen. Dia merasa sedikit lemah dan lembut di bagian lutut, dan juga tampaknya memiliki kesulitan bernapas. Tangannya yang memegang Gino juga tanpa dia sadari sudah jatuh ke bahu Gino.


Mereka seperti musuh, berjuang dalam perang, kecuali mereka juga terjerat dalam ambiguitas penonton tidak bisa cukup menentukan. Melalui lensa kamera, terlihat  dua orang pria yang  berciuman dengan sangat bergairah  direkam oleh Li Wei ...


Ciuman beberapa orang akan terlihat  membosankan dimata orang lain tidak peduli bagaimana bergairah mereka.


Dan ciuman beberapa orang sudah cukup untuk membuat hati orang lain berdetak lebih cepat bahkan jika itu hanya ciuman lembut dari bibir.


Tetapi untuk kedua orang ini,  jelas hanya bertemu untuk pertama kalinya,berciuman dengan intens dan berapi-api  sudah cukup untuk membuat penonton merasa seolah-olah suhu di ruang menjadi panas.


Itu seperti ciuman tanpa kiasan dan penuh dengan perasaan yang kompleks. Adegan dapat ditampilkan di depan mata penonton tanpa syarat apapun.


Orang yang menyerah pertama adalah Tang Feng, pria itu tersentak menghirup udara. Semua energi dalam tubuhnya sepertinya telah terkuras habis, dan dia hampir pingsan lemas ke lantai. Wajahnya semerah warna mawar. Meskipun dia merasa sangat bingung matanya masih berusaha untuk mempertahankan kesadaran.


Kondisi Gino adalah jauh lebih baik. Ada tawa yang mendalam di matanya. Kedua tangannya tampak tidak punya niat pindah dari tubuh laki-laki lain Sebaliknya, Gino menahannya ketat.


Tang Feng menatap Gino dengan tatapan. Itu hanya mata mereka seolah, memiliki kekuatan merusak , wajahnya benar-benar tampak menawan ketika lembab seperti itu. Sambil tersenyum samar-samar, Gino mengangkat alisnya. Dia tampak seperti dia ingin mengatakan sesuatu, tapi Tang Feng segera mendorong dia pergi dan membuka sebotol air. Tang Feng memiringkan kepalanya ke belakang dan meneguknya, tubuhnya panas tak tertahankan.


Direktur Li Wei tidak mengumumkan hasil audisi mereka saat itu juga. Sebaliknya, dia mengatakan kepada mereka untuk kembali dan menunggu pemberitahuan melalui telepon.


Ge Chen dan Lu Tian Chen pergi berjalan bersama-sama. Tang Feng tidak tahu apa yang mereka katakan satu sama lain, tetapi untuk menghindari kecanggungan mengambil lift bersama-sama dengan keduanya, Tang Feng langsung menuju tangga.


"Sialan!" Mengambil napas dalam-dalam, dia berpikir tentang bagaimana dia baru saja benar-benar kehilangan konfrontasi dengan Gino dan membuat semuanya kacau. Tang Feng segera merasakan gelombang kekalahan.


Jika dia gagal putaran pertama audisi, pasti tidak ada harapan tersisa baginya. Dia diberi kesempatan langka ketika Direktur Li Wei merekrut aktor dalam negeri, tapi dia sendiri yan membuat semuanya  gagal .


Itu tidak akan dilakukan. Tidak peduli hasil audisi, dia pasti akan menempatkan usaha dalam berlatih teknik ciuman nya. Dicium sampai kepalanya berputar dengan seseorang dari jenis kelamin yang sama adalah benar-benar bencana yang lengkap!


Tidak butuh waktu lama baginya untuk berjalan dari lantai 16 ke lantai pertama. Itu masih hujan di luar, dan itu tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.


"Di mana Xiao Yu?" Tang Feng berdiri di ambang pintu dan melihat sekitar untuk sementara waktu tetapi tidak bisa melihat sosoknya di mana saja. Dia tidak tahu di mana mobil itu baik. Ketika dia hendak menelpon Xiao Yu, sebuah mobil sport hitam berhenti di depannya.


Jendela mobil perlahan-lahan meluncur turun. Lu Tian Chen menatapnya acuh tak acuh dari dalam mobil. "Masuklah."


"Aku tidak akan merepotkan Presiden Lu. Xiao Yu akan menjemput aku pulang. "Mengapa tidak Presiden Lu Tian Chen pergi bersama dengan Ge Chen? Karena kebencian dari Lu Tian Chen, Tang Feng naluriah menolak.


"Aku mengatakan kepadanya untuk pulang. Kau dapat tinggal di sini dan menunggu taksi, atau kau bisa masuk. "Tiba-tiba, nada suaranya agak tidak sabar.


Aku tidak meminta kau untuk menjemputku. Dan yang memberikanmu hak untuk menyuruh Xiao Yu pergi?


Tang Feng melirik ke luar. Saat ini, hujan begitu deras sehingga, meskipun taksi datang dan pergi, sebagian besar dari mereka sudah memiliki orang-orang di dalam. Mencoba untuk mencari taksi dalam cuaca yang buruk benar-benar akan sangat sulit.




TBC................



True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now