Volume 1. (Chapter 82) Kiss Kiss (Bagian 2)

4.5K 599 56
                                    


Volume 1. (Chapter 82) Kiss Kiss (Bagian 2)



Sama seperti bibir Tang Feng hendak menyentuh pipi Lu Tian Chen, ketika Lu Tian Chen menoleh, pertemuan antara bibirTang Feng dan bibir Lu Tian Chen. Tiba - tiba Lu Tian Chen mengangkat tangannya di belakang kepala aktor muda dan menyatukan bibir mereka bersama-sama. Kekuatan tiba-tiba pria itu membuat Tang Feng menggigit bibirnya sendiri. Meskipun tidak mengeluarkan darah apapun, itu masih sakit.


Jika Lu Tian Chen ingin menciumnya, Tang Feng lebih suka presiden Mahakuasa ini mengatakan itu dengan jelas bukannya melakukan serangan dadakan.

Lidah lu Tian Chen menjilat bibir Tang Feng ringan, mulutnya memancarkan rasa dingin peppermint. Rasa peppermint membuat Tang Feng ingin pergi pada serangan balik. Dia tidak pernah memainkan peran pasif dalam hal apapun. Sejak Lu Tian Chen ingin menciumnya, Tang Feng tidak akan membiarkan dia kalah dari ciuman ini. Alih-alih menjadi penurut, ia mungkin memberikan menciuman Lu Tian Chen penuh gairah sebagai simbol persahabatan mereka.


Tang Feng memeluk bahu Lu Tian Chen dan berpisah bibirnya sedikit. Mulut Tang Feng hanya tebuka sedikit, namun Lu Tian Chen mengambil keuntungan dari itu seperti binatang liar yang telah mencium bau darah segar. Dia menjarah mulut Tang Feng tanpa menahan diri, menangkap dan mengisap ringan di atas bibir, langkah yang selanjutnya hanya pencium yang berpengalaman akan tahu.


Lu Tian Chen mengisap bibir Tang Feng sambil menciumnya, cukup terampil lidahnya bermain ke dalam mulut Tang Feng sehingga membuat Tang Feng terengah-engah karena ciuman Lu Tian Chen.


Tang Feng berpikir, kemudian bertanya-tanya mengapa ia menganalisis keterampilan berciuman Lu Tian Chen saat sedang berciuman dengan Lu Tian Chen. Mungkin menyadari bahwa ia sedang melamun, tangan Lu Tian Chen bergerak turun beberapa inci dari pinggang ke pantatnya lalu meremasnya dengan lembut.


"Presiden Lu, tidak menghitung ini sebagai pelecehan seksual?" Mengambil keuntungan dari momen singkat perpisahan, Tang Feng mencapai belakangnya dan menarik tangan Lu Tian Chen pergi dari pantatnya.


"tidak." Jika pantat  tidak boleh, Lu Tian Chen hanya akan memeluk pinggang Tang Feng pikir Lu Tian Chen. Setelah ceroboh atas jawabannya, Lu Tian Chen segera menangkap bibir Tang Feng lagi. Teknik yang sangat baik membuat ciuman menyenangkan lain. Tang Feng tidak pernah membayangkan bahwa gunung es seperti Lu Tian Chen akan menjadi setara dengan Charles di "departemen berciuman penuh gairah."


Setelah memikirkan Charles, Tang Feng sengaja menempatkan kesadaran diri pada situasi yang membingungkan dan semakin intim. Setelah semua, ia tidak ingin tidur dengan bosnya sendiri.


"Kau persis seperti Charles. Ketika kau mencium saya, saya merasa seolah-olah kau membuat invasi, seolah-olah kau sangat kelaparan selama berhari-hari dan ingin menelan saya utuh. "

Dia telah menyebutkan pria lain saat berciuman dengan Lu Tian Chen. Sebagai manusia itu sendiri, Tang Feng tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat Lu Tian Chen membebaskannya.


Tidak ada yang menyukai dibandingkan dengan orang lain, bahkan bagi seorang pebisnis yang sukses.

Seperti yang diharapkan, Lu Tian Chen melepaskan Tang Feng, bibirnya menjadi merah dan lembut dari ciuman. Meskipun pipinya memerah dari berciuman, tidak sedikit pun panik atau kehilangan kesadaran yang dapat dilihat dari mata Tang Feng .Mereka jernih, rasionalitas dan ketenangan jelas dalam pandangannya.


"Bahkan jika saya berteman dengan Charles, saya tidak suka ketika kau membawa namanya saat kita berciuman." Lu Tian Chen melangkah maju dan mencium pipi Tang Feng.

Tindakan lu Tian Chen membuat bingung Tang Feng. Dia melirik curiga pada bosnya. "Presiden Lu, saya harus membuat sesuatu yang jelas di sini. Jika kau tertarik untuk tidur dengan saya karena Charles masih tertarik pada saya setelah kami tinggal bersama selama satu bulan, maka saya harus mengatakan tidak. "


"Kenapa?" Tanya Lu Tian Chen lugas. Seperti biasa, dia tidak berekspresi, seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara mereka sebelumnya. "kau tidak menentang tidur dengan laki-laki. Plus, kau menyukai saya di masa lalu. Saya percaya keadaan saya jauh lebih baik daripada sebagian besar pria di luar sana. "


"Mengapa itu penting? Tidak ada istilah dalam kontrak saya yang menyatakan saya berkewajiban untuk tidur dengan bos saya. "Sarkastis balasan Tang Feng menunjukkan bahwa ia menemukan satu bulan kesepakatan dengan Charles konyol.


"Juga, saya tidak memiliki kebiasaan tidur dengan bos saya."

Tang Feng ditambahkan ke dirinya sendiri mencemooh, mengapa kita harus berdiri di sini dan membicarakan hal semacam ini dengan serius?


"Ini bukan kebiasaan yang sedang kita bicarakan, tetapi prinsip-prinsipmu sendiri. Prinsip dibuat untuk dilanggar. "Lu Tian Chen memandang Tang Feng dan menambahkan," Kau benar. Saya ingin tidur dengan kau. "


"Tidak, kau hanya penasaran." Jika Lu Tian Chen benar-benar ingin tidur dengan dia, maka ia harus sudah tidur dengan Tang Feng di masa lalu.


Lu Tian Chen mengamati ekspresi percaya diri Tang Feng. Dia kemudian berkata, "Mari kita pergi makan."

Lu Tian Chen berbalik dan meninggalkan kantor.


Tang Feng tidak bisa menahan tawa. Persis apa yang terjadi? Dia mengikuti dibelakang Lu Tian Chen. Penghasilannya masih cukup rendah pada saat ini, sehingga dia akan mengganggu Presiden Lu untuk membayar tagihan saat ini.


SORRY FOR TYPO


TBC......................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang