Volume 1. (chapter 76) Diskusi Panas

4.7K 623 50
                                    


Volume 1. (chapter 76) Diskusi Panas


Perihal: Mengapa bahwa sarjana super kaya memilih Tang Feng!


Konten: Mengapa bahwa sarjana super kaya memilih Tang Feng! Feng Xiu Jie jelas lebih tampan dan menarik daripada Tang Feng. Saya tidak mengerti apa yang orang kaya pikirkan sama sekali. Tang Feng adalah aktor kelas C . Dia tidak populer, juga tidak memiliki karya di bawah ikat pinggang. Jangan bilang dia menyuap tim produksi?


Balas 1: Tidak perlu ditanya Charles akan memilih Tang Feng. Jika kau sudah menyaksikan episode pertama dari True Star Kelas Pelatihan, maka Anda akan tahu bahwa Tang Feng memiliki sikap yang sangat baik dan keterampilan berbicara. Dia juga sangat tampan ketika menari!


Balas 2: Hahaha! Kalian serius lucu. Ketika itu berita yang mengatakan bahwa Feng Xiu Jie akan tinggal sampai akhir, semua mengatakan bahwa itu adalah cocok dia akan terus terpilih. Sekarang Feng Xiu Jie telah dieliminasi pada episode pertama, kalian mengatakan tim produksi telah disuap. Jangan membuat saya tertawa sayang. Apakah kau pikir tim produksi membutuhkan sejumlah kecil uang? Apakah kau juga berpikir bahwa sarjana kaya membutuhkan uang?


Balas 3: Dilihat dari sikap dan cara bicaranya Tang Feng, saya pribadi berpikir bahwa kedua EQ dan IQ-nya cukup baik. Saya memprediksi bahwa Tang Feng akan menjadi A-list selebriti tiga tahun dari sekarang. Jika dia tidak, aku akan makan keyboard saya!


Balas 4: Masalahnya adalah, apakah aktor ini masih berada di sini setelah 3 tahun? Saya pikir Tang Feng telah menjadi terkenal baru-baru ini. Sayang ia tidak memiliki pekerjaan untuk menunjukkan sekalipun. Tidak peduli seberapa populer dia, itu semua sia-sia. Jadi bagaimana jika EQ dan IQ-nya tinggi? Ini berguna jika dia tidak pandai berakting.


Balas 5: Saya pembuatnya. Setelah mengevaluasi kinerja Tang Feng, saya sekarang penggemar nya. Itu semuanya.

Balas 6: Lewat. Tidak ada komentar. Sulit untuk mendapatkan beberapa poin.


Balas 7: Tang Feng? Siapa dia? Dia telah bekerja di industri hiburan bertahun-tahun namun hampir tidak ada berita tentang dia. Ketika Ge Chen bergabung True Star minggu depan, Tang Feng akan terkubur di bawah popularitas Ge Chen. Tang Feng hanya cocok sebagai mainan untuk sarjana kaya . Itu cocok untuk jenis pria seperti dia. Apakah kau semua serius percaya bahwa Charles akan jatuh cinta dengan Tang Feng? Hanya untuk tontonan! Semua ini hanya untuk tontonan!


Balas 8: Saya tidak sabar untuk pekembangan baru dalam bromance antara Charles dan Tang Feng!


Balas 9: Hey no 7, siapa yang kamu bicarakan?


Lu Tian Chen menututup halaman tanpa membaca sisa komentar. Telepon di meja tiba-tiba berdering. Dia mengangkatnya untuk melihat. Dua kata yang ditampilkan di layar: Ge Chen.


Lu Tian Chen ditekan "Abaikan." Seolah-olah tidak ada yang terjadi, lanjut dia melihat berbagai halaman dan membaca berita dan diskusi tentang Dream Kekasih dan True Star Kelas Pelatihan. Saat membaca melalui diskusi, ia mengklik halaman lain.



Perihal: Apakah ada orang lain berpikir bahwa Charles dan Tang Feng sangat cocok bersama-sama?


Isi: Apakah ada orang lain berpikir bahwa Charles dan Tang Feng sangat cocok bersama-sama? Saya pikir mereka cocok bersama. Ketika Charles memberi Tang Feng mawar pada akhir episode, dia begitu tampan dan romantis! Mereka begitu lucu bersama-sama! Aku bahkan tidak bisa melihat mereka tanpa memerah. Aku mohon disini, silakan persatukan mereka berdua!

Balas 1: Hei, poster asli! Aku hanya ingin kau tahu bahwa cara kau berpikir seperti anggota yang lain .ayo berjabat tangan!


Balas 2: selebriti lainnya yang terlalu palsu. Mereka berpikiran sempit, pemalu, atau terlalu antusias. Dibandingkan dengan mereka, Tang Feng lebih alami dan santai. Dia adalah pilihan yang jelas di sini!

Balas 3: Tampaknya Charles sangat menyukai Tang Feng. Ini benar-benar aneh karena ia bahkan tidak membayar perhatian ke Tang Feng di awal. Ini mengejutkan saya sangat ketika ia memilih Tang Feng pada akhirnya. Sarjana kaya ini adalah lucu.


Balas 4: Apa yang saya ingin katakan adalah, bukan mengagumkan bahwa sarjana ini memelihara singa di pulau pribadinya? Dia super tampan dan lucu, seorang pria yang sempurna dengan sedikit kenakalan dilemparkan. Bukankah ia sangat menarik? Dia adalah apa yang kau sebut seorang raja sejati. Orang-orang idiot kaya generasi kedua semua bisa pergi ke neraka!

Balas 5: Mimpi Kekasih hanya menakjubkan. Bagaimana mereka berhasil mengundang Charles ke acara? Sebuah taipan seperti dia mungkin tidak kekurangan kekasih, kan? Apakah Tang Feng tidak akan hancur jika ia berkencan dengan Charles?


Balas 6: Saya tidak berpikir Tang Feng cocok dengan Charles ...


Setelah membaca komentar itu, Lu Tian Chen cepat mengetik balasan: Charles adalah orang yang tidak cocok dengan Tang Feng.


Setelah merenungkan sedikit, dia menuliskan kalimat lain: Tang Feng akan menjadi bintang sejati di masa depan.


Setelah mengklik "Submit," Lu Tian Chen merasa jauh lebih baik.


SORRY FOR TYPO


TBC....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now