Volume 1. (chapter 17)

4.6K 749 9
                                    


Volume 1. (chapter 17)


Sebelum seorang artis menjadi kaya dan terkenal, rambut mereka, pakaian, dan segala sesuatu yang mereka pakai menjadi label bisnis. Sebuah pakaian yang baik tidak hanya akan memenangkan hati penonton tetapi juga menjadi tolak ukur seseorang untuk dihormati.


Mereka tidak membutuhkan lemari raksasa, tapi item di dalamnya harus sempurna. Hal ini terutama berlaku untuk artis laki-laki. tidak perlu mengikuti tren musiman seperti perempuan lakukan, tapi setiap pakaian yang mereka kenakan harus berkualitas dan indah.


Ini tidak seperti Xiao Yu tidak pernah pergi berbelanja sebelumnya, tapi ini pasti pertama kalinya dia masuk ke sebuah toko busana kelas atas seperti Armani. Dia tidak berkedip ketika  Tang Feng berbicara kepada perwakilan penjualan seolah-olah dia biasa ketempat seperti ini, ahli memilih item terbaru, mencoba mereka, kemudian membayar dengan kartu kredit. Xiao Yu tiba-tiba merasa seperti dia masuk ke dunia yang berbeda.


Dia telah meneliti Tang Feng sebelumnya, dan sebelum dia bertemu dengannya, dia benar-benar berpikir dia akan pergi untuk gaya idola. Tapi sekarang tampaknya Tang Feng berencana untuk mengubah citranya? Dia jelas sopan, baik hati, orang yang lembut, tapi Xiao Yu harus mengakui, wajah Tang Feng, memiliki sedikit nuansa klasik, dengan  setelan pakain yang bagus, cukup membuatnya luar biasa tampan!


"Mereka semua melihatmu." Xiao Yu sangat senang berdiri di samping seorang pria tampan. Cukup banyak pria dan wanita memberikan tatapan kagum ke arah mereka. Baiklah, mereka kemungkinan besar hanya iri padanya.


"Kau benar-benar indah "Tang Feng berhenti berjalan, dan mengulurkan tangannya untuk membawa Xiao Yu ke salon. Dia tersenyum, "Kau dapat memakai kacamatamu, tapi karenakau juga mewakiliku di depan umum sebagai suara dan juru bicaraku, aku harus merubah penampilanmu hari ini."


"Apa?" Rahang Xiao Yu turun.


"Kau sudah pernah melihat betapa indah manajer artis di  Amerika berdandan?"


"Tapi, aku ..."


"Seorang wanita tidak akan menolak hadiah seorang pria. Anggap saja sebagai hadiah pertemuan kita hari ini, aku yang akan membayar. "



Pada akhirnya, Xiao Yu hanya bisa mengikutinya ke salon.


Keesokan paginya, ketika Xiao Yu melangkah ke kantor dengan pakaian yang dibelikan Tang Feng dan telah menginstruksikan dia untuk memakai, lengkap dengan sepatu hak tinggi dan gaya rambut baru, orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dalam perusahaan memberikantatapan aneh padanya.


"oh tuhanku , dari mana keindahan ini berasal?"



"Xiao Yu, apakah kau yakin kau berada di tempat yang tepat? Kau tampak seperti kau bisa bekerja untuk firma hukum terbaik di New York!"



"Di mana kau merubah gaya rambutmu?"



"Di mana kau membeli sepatu?"


Xiao Yu jujur merasa dimanjakan. Dia hanya bisa menjawab pertanyaan rekan kerja nya  satu per satu. Ketika dia akhirnya menyebutkan bahwa Tang Feng telah membelikan semuanya untuk dia, semua orang berdiri termangu dengan ketidakpercayaan.


"Tang Feng? Aku ingat dia menjadi benar-benar pelit. "


"Apakah kau yakin Tang Feng yang sedang kau bicarakan adalah anak manja yang sama kita ketahui? Tidak mungkin baginya untuk memiliki selera yang baik seperti ini?! "


"Seperti kalian, aku hanya mendengar beberapa rumor dan berpikir dia akan menjadi selebriti yang tidak bisa diajak berunding tapi setelah kemarin ... Dia jujur hanya begitu panas, dan mudah bergaul dengan siapa saja . Kau akan tahu setelah kau bertemu Tang Feng kami. Dia mempunyai potensi  yang besar di dalam dirinya! "Xiao Yu adalah sangat bangga. Beberapa kebaikan Tang Feng sudah menangkap hati gadis itu.


Orang lain ingin tahu, tetapi mereka tidak benar-benar bawa ke jantung. Beberapa orang sedang menunggu acara untuk dimulai. Itu tidak jarang melihat seorang pemain usang membeli hadiah untuk menyuap manajer mereka. Siapa yang mengetahui, mungkin ini terlalu cepat sebelum Tang Feng menunjukkan karakter aslinya.


Belum lagi, banyak dari karyawan perusahaan melihat Charles berjalan dengan Tang Feng beberapa hari lalu. Dari mana uang Tang Feng berasal? Orang-orang tidak mengatakan dengan keras, tetapi mereka semua tahu apa yang benar-benar terjadi di dalam hati mereka. Ada berton - ton  selebriti yang dibesarkan sebagai "hewan peliharaan" dalam industri hiburan. Bahkan Ge Chen, salah satu ikan besar di sekitar akhir-akhir ini, dalam rangka baginya untuk sampai ke sini, dia harus didukung oleh Su Qi Cheng pada awalnya.


Tapi semua orang dalam lingkaran ini sangat praktis dan merendahkan. Mereka hanya akan bergosip tentang para pemain yang tidak terkenal seperti Tang Feng, dan bagaimana dia akan menjual tubuhnya untuk uang. Mereka tidak pernah menemukan kesalahan dalam apa yang telah dilakukan Ge Chen.


SORRY FOR TYPO


TBC................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now