Volume 1. (Chapter 80) Cerita yang Direkayasa

4.4K 583 16
                                    


Volume 1. (Chapter 80) Cerita yang Direkayasa



Seperti yang diharapkan, episode kedua dari True Star Kelas Pelatihan terus membangkitkan minat banyak orang. Peringkat untuk episode kedua memecahkan rekor pertama telah ditetapkan. Lonjakan peringkat, namun, tidak ada hubungannya dengan Tang Feng saat ini. Meskipun Tang Feng terampil dalam menyanyi dan piano, jatuh Ge Chen dari kudanya telah mencuri perhatian semua orang minggu ini. Ketika segmen yang mengandung jatuhnya Ge Chen datang di TV, peringkat telah melonjak hingga rekor tinggi untuk episode.


Sehari setelah, perwakilan dari Su Entertainment mengumumkan bahwa Ge Chen telah menderita sedikit shock dan cedera kaki dari insiden tersebut dan menjalani perawatan di rumah sakit. Perwakilan itu menambahkan bahwa Ge Chen jatuh karena kudanya telah dikejutkan oleh sesuatu dan mulai berderap liar. Untungnya, Ge Chen hanya menderita luka ringan. Dia akan kembali ke kesehatan penuh setelah beristirahat selama beberapa bulan. Perwakilan itu berakhir dengan berterima kasih kepada semua orang atas perhatian mereka.


Kuda-kuda di lapangan berkuda semua telah dilatih sejak mereka masih anak kuda. Dalam keadaan normal, itu sangat jarang bagi mereka untuk pergi gila dan mulai berderap liar. Tang Feng telah menyaksikan rekaman awal episode dan menemukan sesuatu sambil memeriksa rekaman. Kuda Ge Chen telah gelisah dari awal. Ini jelas tidak mulai gila di tengah-tengah rekaman.


Dari gejala kuda telah menunjukkan ... sepertinya itu telah disuntik dengan stimulan.

Tidak dua hari kemudian, surat kabar menulis sebuah uraian mengenai hal ini. Ini menulis bahwa seseorang telah disuntikkan kuda Ge Chen dengan stimulan dan itu sebabnya ia pergi liar. Dengan wahyu baru ini, orang-orang bertanya-tanya apakah Ge Chen akan meninggalkan dengan kaki lumpuh. Mereka juga mulai mempertanyakan yang telah disuntik kudanya dengan stimulan. Berbagai teori bermunculan di internet langsung. Sayangnya, Tang Feng mengambil peluru lagi kali ini.


Dia adalah idola yang memulai debutnya pada saat yang sama sebagai Ge Chen, tapi keberuntungannya adalah luar biasa mengerikan; awan gelap tampaknya terus menggantung masa depannya sebagai seorang aktor. Perbedaan antara keberuntungan suram dan popularitas merajalela Ge Chen adalah sebagai besar sebagai jarak antara langit dan tanah.

Untuk menambah situasi yang tidak menguntungkan ini, itu telah terkena hanya beberapa hari sebelumnya bahwa ia telah sengaja mendorong Ge Chen dari kapal selama syuting.


Dengan bergabung kelas pelatihan, Ge Chen terbukti menjadi ancaman bagi semua orang yang terlibat. Peluang Tang Feng menjadi tersangka potensial adalah yang terbesar dari semua peserta.

Bahkan jika Tian Chen Grup telah mengirimkan perwakilan ke publik membantah teori-teori palsu ketika mereka menangkap angin dari rumor, pernyataan seperti "Tang Feng sengaja mencoba untuk mengatur Ge Chen dengan 'kecelakaan'" sudah beredar populer situs berita dan forum sebagai orang terus kipas api. Teori-teori palsu menyebar ke seluruh web lebih cepat dari virus komputer. Meskipun ada bukti bahwa Tang Feng tidak disuntik kuda dengan stimulan karena ia tidak di tempat saat kejadian, seseorang akan selalu melompat keluar dan mengklaim bahwa Tang Feng bisa memiliki kaki tangan.


Selain itu, Ge Chen memilih untuk tetap tenang tentang masalah tersebut. Diam hanya memicu kecurigaan publik.



"Kenapa dia melakukan ini?" Tang Feng menatap kota melalui jendela lantai ke langit-langit di dalam kantor Tian Chen Group presiden. Itu adalah hari yang gelap dan suram. Memimpin berwarna langit mendung dengan lapisan tebal awan gelap, tampak seperti itu tentang hujan.

Dia berbalik menghadapi Lu Tian Chen. "Aku bukan orang yang menyuntikkan kuda ke Ge Chen dengan stimulan, tetapi tampaknya dia baik-baik saja dengan membiarkan masyarakat berpikir sebaliknya. Aku tidak tahu apa yang telah saya lakukan untuk memprovokasi dia ini banyak dan membuat dia menggunakan bahkan cedera untuk memfitnah nama saya. Dia bahkan tidak mencoba untuk menemukan pelaku sesungguhnya, melainkan ingin menggeser menyalahkan orang lain. Presiden Lu, apa yang indah orang yang telah Anda pilih. "


Suara Tang Feng menjelaskan bahwa ia mengejek Lu Tian Chen. Dia tidak berpikiran sempit cukup untuk marah dengan klaim tidak berdasar semua orang membuat, tapi ia menemukan seluruh situasi konyol.

Dia bisa mengabaikan sekelompok pernyataan cabul tentang dirinya di internet. Tetapi jika seseorang sedang berusaha untuk mendorong dia untuk batas nya dengan memfitnah namanya lagi dan lagi, maka ia akan membiarkan orang lain tahu bahwa ia bukan pushover yang akan bertahan dalam keheningan.


Sebagai seseorang yang telah bekerja di industri hiburan selama hampir dua puluh tahun, Tang Feng segera melihat niat Ge Chen. Jika dia tidak, dia mungkin juga kembali ke akhirat dan menyerah untuk menjadi seorang aktor.


Bahkan jika ia adalah orang yang baik, itu tidak berarti bahwa ia akan membiarkan dirinya diganggu oleh orang lain. Tang Feng tidak memikirkan dirinya sebagai orang sangat baik dalam hal apapun.


Adapun media dan publik, ia akan meninggalkan mereka untuk agen untuk menangani. Dalam kehidupan masa lalunya, yang dibingkai untuk kejahatan yang tidak jangan pernah terjadi. Karena jika seseorang berani untuk menjebaknya dan pergi ke pengadilan dengan dia, maka mereka pasti akan kehilangan seluruh kekayaan keluarga mereka dalam proses. Namun, ketika di Roma, lakukan seperti orang Roma. Tang Feng masih terbiasa dengan aturan dan peraturan China, jadi itu yang terbaik untuk meninggalkan itu ke profesional.


Gosip oleh masyarakat dan liar tidak benar, komentar dibayar oleh Tentara Air masih akan merajalela di internet. Tang Feng datang ke kantor Lu Tian Chen karena ia percaya bahwa presiden ini yang dalam hubungan intim dengan Ge Chen bisa memberinya penjelasan.


"Aku tahu kau sangat marah, tapi kemarahan tidak akan menyelesaikan apa-apa. Ayo duduk. "Lu Tian Chen berjalan menuju meja dekat jendela sambil memegang dua gelas anggur. Seperti biasa, baik ekspresi dan suaranya agak acuh tak acuh.


Tang Feng berjalan perlahan dan duduk di depan Lu Tian Chen. Dia mengambil gelas dan meneguk cairan emas dalam. "Aku hanya tidak ingin mengambil tanggung jawab untuk sesuatu yang saya tidak melakukan. Saya juga tidak ingin menurunkan kepalaku seperti seorang pengecut dan terus membiarkan orang menjelekkan gambar saya seperti mereka inginkan. Sejak itu sudah datang ke titik ini, jika saya terus diam, saya akan hanya memberikan orang lain gagasan bahwa aku mudah untuk digertak. Di masa depan, seseorang akan mencoba untuk memfitnah saya kedua kalinya. Akan ada yang kedua kalinya dari Ge Chen. "

Dia tidak peduli bahwa masyarakat itu mengejek dia sebagai bentuk hiburan, tapi dia tidak bisa disalahkan untuk sesuatu yang dia tidak lakukan.


"Kau seorang karyawan dari Tian Chen Group, perusahaan saya. Tidak ada yang bisa menyebarkan rumor tentang kaua dan menjelekkan gambar kau. "


Tang Feng tidak bisa menahan tawa. Dia bercanda, "Presiden Lu, saya memang seorang karyawan dari Tian Chen Group, tapi sekarang seseorang memang menyebarkan rumor tentang saya. Tidak hanya itu, ada sekelompok orang online menuduh saya hal-hal dan mencoba untuk menjelekkan nama baik saya. "


SORRY FOR TYPO


TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now