Volume 1. (chapter 71) Kekasih Impian (Bagian 3)

4.7K 582 10
                                    


Volume 1. (chapter 71) Kekasih Impian (Bagian 3)


Mimpi kekasih, acara yang telah mendapat peringkat tinggi sejak premier, akhirnya siap untuk episode pertama musim baru. Menurut format acara, tim produksi telah mengundang sepuluh selebriti laki-laki untuk berpartisipasi dalam pertunjukan. Selain itu, mereka telah mengundang seseorang yang kaya, tampan, non-selebriti berlian sarjana untuk melayani sebagai "Prince Charming" acara.


Konsep acara adalah bahwa Prince Charming akan pergi kencan dengan sepuluh selebriti dan memilih salah satu selebriti untuk dihilangkan di setiap episode. Pada akhir acara, hanya satu selebriti akan dicocokkan dengan Prince Charming. Namun, ini tidak berarti bahwa Prince Charming otomatis akan bisa membawa selebriti untuk dibawa pulang.


Ketika hanya satu selebriti, akan ada pergeseran menarik kekuasaan dari Prince Charming dengan bintang laki-laki yang tersisa. Prince Charming harus mengungkapkan cinta kepada selebriti yang dipilih dalam cara khusus sendiri. Selebriti kemudian bisa memilih untuk menerima atau menolak pengakuan.

Untuk musim sebelumnya, acara telah menggunakan pasangan pria dan wanita. Di musim baru ini, berusaha untuk memecahkan rekor masa lalu mereka, tim produksi telah memutuskan untuk berpasangan seorang pria dengan pria lain. Meskipun musim baru masih dalam tahap syuting, itu sudah menyebabkan sensasi baik di dalam dan luar negeri.


"Kai, apakah ini baik-baik saja?" Dibalut kemeja kotak-kotak dengan sepasang kacamata hitam besa berbingkai bertengger di hidungnya, produser perempuan tampak sedikit khawatir. Meskipun merekaakan menayangkan film episode pertama, dia tidak bisa menyelesaikan keraguan dalam hatinya.

Untuk musim ini untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan menghasilkan dampak yang lebih besar daripada musim terakhir, mereka terpaksa mencari sarjana yang lebih tampan dan berasal dari latar belakang yang lebih bergengsi daripada musim terakhir. Orang yang Kai secara pribadi mengundang memenuhi semua persyaratan tersebut, bahkan mungkin melebihi harapan mereka. Sarjana misterius ini juga telah menyatakan bahwa acara akan dilanjutkan seperti yang diinginkannya, yang berarti bahwa beberapa highlights ditentukan sebelumnya acara akan terpengaruh.


Kai mendorong ramping, gelas emas berbingkai nya. Dia tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, Wang Nan. Kita tidak akan menemukan orang lebih cocok untuk acara kami dari Charles. Plus, tidak akan ketidakpastian yang membuat acara lebih menarik untuk menonton? Rumor bahwa Feng Xiu Jie akan menjadi selebriti terakhir yang tersisa sudah beredar di mana-mana di web. Jika hasil yang diharapkan berakhir mengubah setengah jalan melalui musim, maka hanya akan menimbulkan lebih banyak rasa ingin tahu dan diskusi dari para penonton. "


Tak satu pun dari selebriti laki-laki telah melihat Prince Charming. Dalam rangka untuk menangkap ekspresi mereka ketika mereka pertama kali bertemu Prince Charming, tim produksi telah memutuskan untuk mempertahankan identitasnya rahasia sampai film dimulai.


Ada dua tim juru kamera-satu untuk menangkap reaksi para selebriti 'sementara yang lain adalah untuk fokus secara eksklusif pada Charles. Untuk menciptakan suasana yang mewah, syuting untuk episode pertama berlangsung paling high-end S City Hanging Gardens Hotel. Juru kamera pertama berhenti di ruang luas yang dua kali lipat sebagai ruang ganti untuk selebriti laki-laki. Dua dari dindingnya terbuat dari kaca murni, yang menawarkan pemandangan taman di balkon dan indah, biru laut.


Angin laut yang sejuk bertiup melalui jendela, membelai kulit. Beberapa selebriti di ruang duduk di cermin, dandan sendiri. Beberapa orang lain telah dikelompokkan bersama dan mendiskusikan identitas Prince Charming.

Dalam rangka meningkatkan dampak keseluruhan acara, tim produksi sengaja tidak diundang bintang laki-laki yang berada di luar lemari. Kadang-kadang, orang-orang lebih bersemangat menonton hubungan ambigu antara laki-laki lurus dan gay. Ia menambahkan sedikit misteri dan rasa ingin tahu untuk pertunjukan.


Satu hal yang perlu disebutkan adalah bahwa tim produksi telah memutuskan untuk tidak menggunakan tagline "perjodohan antara laki-laki" untuk mempromosikan acara. Sebaliknya mereka telah memutuskan untuk menggunakan "persahabatan antara laki-laki," tapi siapa yang akan jatuh untuk omong kosong seperti itu? Pada akhirnya, tidak peduli semua yang banyak. Satu-satunya hal penonton ingin melihat segala macam bromance antara selebriti dan Prince Charming.


SORRY FOR TYPO


TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang