Volume 1. (Chapter 49) Menangkapmu (Bagian 2)

4.8K 693 17
                                    


Volume 1. (Chapter 49) Menangkapmu (Bagian 2)


"Kau orang pertama yang berani menginjak saya." Charles menyipitkan matanya, sudut-sudut mulutnya berubah menjadi seringai kebinatangan. Bahkan saat ia selesai kata-katanya, Tang Feng mengangkat kakinya dari dada Charles dan menginjak bahunya. Dari sudut mata Charles ', itu adalah pandangan yang benar-benar indah: jubah longgar yang menutupi setengah tubuh Tang Feng, dengan satu kaki santai di tempat tidur dan yang lain pada dirinya.


"Kau pria arogan." Kata-kata keras itu melunak dengan nada memanjakan sebagai Charles mengangkat kaki Tang Feng dan mencium punggung kaki nya. Dan saat ia mulai menggosok kakinya lebih dari telapak tangan Charles ', Charles mengira ia akan membuang kembang api seperti batu yang bergesekan dengan baja. Apa logika? Apa kontrol? Semua itu hanya bisa pergi dan mati.


Seperti Tang Feng telah disebutkan sebelumnya, Charles adalah mitra berpengalaman di tempat tidur. Dipenuhi dengan teknik dan dibangun untuk menyenangkan, dia mencium tubuh Tang Feng, memilih semua daerah sensitif. Telapak kaki, kaki, paha bagian dalam, perut bagian bawah, Adam apple ... Sayang namun dengan kekuatan tegas di balik itu, teknik Charles 'tidak kurang dari intens bagi siapa pun di ujung penerima.


Untungnya, itu hanya menjadi satu bulan. Lain, Tang Feng akan mulai khawatir bahwa ia akan meninggal karena kesenangan yang di tempat tidur Charles '.


"Dengar, Sayang. Saya tidak memiliki kompleks perawan, jadi saya tidak keberatan masa lalu Anda dengan Lu Tian Chen. "Charles ringan berlari lidahnya di telinga Tang Feng, mencium dengan lembut dalam mulutnya, menggigit dan menjilati. Suaranya terdengar jauh dari kegembiraan.


Mencengkeram pinggang Tang Feng ketat dan bekam pantatnya dengan satu tangan, Charles pindah antara dua kakinya dan mengangkat Tang Feng untuk duduk di atasnya. Ini adalah pertama kalinya bahwa mereka telah memilih posisi ini. Keintiman yang berlebihan membuat mereka terlihat seperti pasangan yang saling mencintai.


"Saya tidak memiliki satu baik, dan saya tidak keberatan berapa banyak orang yang sudah melakukannya di masa lalu, selama Anda tidak memiliki penyakit dan tubuh Anda sehat." Tang Feng melipat tangan di leher Charles ', sambil membungkuk untuk menempatkan ciuman di dahi Charles. Dia mendengar Charles menikmatinya dengan napas panjang.


"Saya suka kalau kau menciumku." Charles memegang pinggang dan punggung Tang Feng dengan erat, memberikan tanda kiss mark di dagu dan mencium di bibir dengan lembut.


"Hari ini ... Anda terlihat seperti karakter utama dari film seseorang yang jatuh cinta."
Tang Feng gumam saat tubuhnya sedikit terkejut. Luar biasa, gangster ini telah mempersiapkan dia seperti seorang pria yang tepat saat ini. Kelembutan yang datang dari sisi belakangnyanya sedikit tak tertahankan.


"Kedengarannya indah. Maka Anda tokoh utama lainnya dalam film. "Merasa seolah-olah itu adalah tentang siap, Charles ringan mengangkat tubuh Tang Feng, kemudian dengan paksa menariknya kembali ke bawah. Tabrakan tubuh mereka seperti letusan gunung berapi, dengan percikan api dan lava ke mana-mana.


Tang Feng mengerang pelan, dengan kedua lengan di belakang Charles ', "Aku berubah pikiran ... Nnn, Anda bukan beberapa karakter utama ... Kau ... ahh ... kau hanya binatang!" Tang Feng menghela napas dalam-dalam . Itu terlalu dalam, begitu dalam bahwa itu seolah – olah akan mengambil kehidupannya.

Charles mengelus lengan pria itu dan pinggang, mencoba untuk membiarkan dia perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan invasi. Dia menyeringai, "Kalau begitu mari kita membintangi Beauty and the Beast, Sayang."


Perairan tegas terhadap satu sama lain, dadadengan dada. Mereka belum pernah merasakan detak jantung masing-masing sedekat seperti yang mereka lakukan sekarang.

Di luar jendela, matahari perlahan-lahan terbenam. Cantik, tirai tebal yang memblokir silau matahari. Di dalam, satu-satunya suara yang terdengar sesekali, bersama dengan napas pecah berkeping-keping di tengah malam liar bergetar desahan yang membangkitkan gairah siapapun yang mendengarnya.


Setelah beberapa jam, Tang Feng sangat lelah yang hanya memiliki energi untuk menutup matanya dan bernapas. Namun, seseorang yang baru saja diberi gelar sebagai "binatang", Charles terus stroke dalam tubuhnya.


"Charles ..." Setelah ia menarik napas, Tang Feng memanggil orang itu sekarang mencium jari-jarinya.


"Hmmm, Sayang, apa yang Anda butuhkan?" Charles mendongak, tangannya masih memegang Tang Feng, mencium jari - jarinya.


"Kau tidak jatuh cinta padaku, kan?" Tang Feng bertanya menatap pria itu tanpa perasaan.


SORRY FOR TYPO


TBC......................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now