Volume 1. (Chapter 55) Mengobati (Bagian 1)

4.7K 689 16
                                    


Volume 1.(Chapter 55) Mengobati (Bagian 1)


Tang Feng mandi di kamar mewah yang diatur dalam gaya Victoria. Dia duduk di tempat tidur lembut dan sekali lagi merasa bahwa menjadi kaya itu memang baik. Dari villa Charles sampai rumah Lu Tian Chen, ia harus senang bahwa dia cukup beruntung setelah kelahiran-Nya? Selain dari awal di mana ia harus tinggal di rumah sakit, ia selalu tinggal di rumah-rumah mewah.


"Mari kita pergi mandi dulu." Tang Feng membuka pintu kamar mandi dan menatap kagum. "Wow, ini adalah mengapa saya mengatakan bahwa menjadi kaya adalah baik! Bak mandi besar yang terkasih, saya datang. "


Bak mandi memiliki pengaturan pelepasan air dan kontrol suhu otomatis. Tang Feng sangat puas dengan kamar mandi, tapi itu disayangkan bahwa hal itu tidak memiliki TV yang tergantung di dinding bak mandi seperti di tempat Charles '. Di sisi terang, kamarnya memiliki laptop. Tang Feng berani membawanya ke kamar mandi. Saat itu, bak mandi juga telah selesai mengisi. Dia menanggalkan pakaiannya, masuk di dalam bak mandi, dan mulai menonton film.

Pada saat itu pikiran, Tang Feng benar-benar lupa tentang Lu Tian Chen.


Lu Tian Chen memanggil nama Tang Feng untuk kesekian kalinya hari itu. Apakah ini dihitung sebagai terobosan dalam hubungan mereka adalah kasus lain namun.


"Tang Feng!" Lu Tian Chen masuk ke ruangan, tapi tidak melihat orang yang ia cari. Dia melihat koper duduk di lantai dan ... pakaian? Matanya mengikuti jejak pakaian, akhirnya berhenti di samping pintu kamar mandi setengah tertutup. Saat ia mendekati kamar mandi, ia mendengar suara yang datang dari dalam.


Mata lu Tian Chen diturunkan ke gagang pintu, setelah berhenti sejenak, dia membuka pintu. Dia dihadapkan dengan pemandangan Tang Feng berbaring dengan nyaman di dalam bak mandi, kakinya mencuat keluar dari air. Hadapannya, laptop sedang duduk di bak mandi caddy bermain film.


"Presiden Lu?" Tang Feng berbalik menghadapi orang itu dan tersenyum. "Apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan?" Tang Feng memperlakukan tempat ini seperti itu adalah kamarnya sendiri, sekali lagi, itu adalah kamarnya saat ini, setidaknya untuk sementara.


"Ayo keluar dan makan sesuatu." Lu Tian Chen melirik dada pucat Tang Feng yang terkena di atas air. Dia berjalan mendekat dan menutup laptop. Ketika ia berbalik, ia berhadapan dengan Tang Feng. Dia melirik cinta gigitan samar yang menandai dada Tang Feng. Lu Tian Chen menyipitkan matanya sedikit, dan ditambahkan dengan suara dingin, "Cepat."



Menyalakan tumitnya tiba-tiba, Lu Tian Chen melangkah keluar dari kamar mandi.


Tang Feng menatap Lu Tian Chen mundur kembali. Dia lembut menggelengkan kepalanya dan mengeluarkan dirinya, bosnya benar-benar memiliki kepribadian berubah-ubah.


Tang Feng mengenakan jubah dan keluar dari kamar mandi. Makanan panas sudah ditempatkan di atas meja kayu antik di kamar tidurnya. Tiba-tiba, ia merasa sangat lapar.


"Presiden Lu, ingin makan bersama-sama?" Tang Feng duduk di meja. Lu Tian Chen duduk berlawanan dia, segelas wiski di tangannya.


"Tidak" Meskipun perubahan mendadak dalam kepribadian Lu Tian Chen, kata-katanya masih mudah dimengerti. Karena bos sudah mengatakan "tidak", maka Tang Feng akan makan sendiri. Dalam suasana aneh, Tang Feng menunduk dan perlahan-lahan makan makan malamnya. Lu Tian Chen minum wiski, melirik sesekali pada Tang Feng.


Ketika Tang Feng hampir selesai dengan makanan, Lu Tian Chen meletakkan gelasnya dan berkata tiba-tiba, "Lepaskan pakaian kau."


"Cough-" Itu tidak bahkan menjadi hari sejak Tang Feng memanggil Charles 'serigala. Kata-kata yang tiba-tiba lu Tian Chen benar-benar memberinya ketakutan.


Lu Tian Chen tanpa ekspresi membawa tisu. "Xiao Yu menelepon saya hari ini. kau tidak perlu khawatir tentang apa yang terjadi di lokasi syuting. Hanya lebih berhati-hati di waktu berikutnya. "

Apakah ini berarti dia tidak harus mengejar masalah ini? Tang Feng tersenyum kecil; ia juga berpikir bahwa tidak akan keluar dari penyelidikan. Bahkan jika dia tahu siapa yang menarik string dalam bayang-bayang, apa yang bisa dilakukannya? Paling-paling, ia bisa menjauhkan diri dari orang itu. Dia tidak bisa melawan api dengan api.


Cara terbaik untuk berurusan dengan orang-orang yang iri terhadap orang lain jangan pernah membiarkan mereka mengejar. Dengan tidak ada cara untuk mengatasi kecemburuan mereka, mereka hanya bisa berkubang dalam situasi yang menyedihkan mereka sampai mati.


"Saya akan membantu Anda mengobati cedera pada punggungmu." Lu Tian Chen berdiri, dan menunjuk tempat tidur. "Pergilah berbaring."


Tang Feng berdiri acuh tak acuh dan tertawa. "Presiden Lu tahu bagaimana mengobati luka?"


"Aku bahkan tahu bagaimana untuk mengambil peluru keluar."

Itu lelucon yang sama sekali tidak lucu .


SORRY FOR TYPO


TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now