Volume 1 (chapter 24)

4.5K 733 23
                                    


Volume 1 (chapter 24)



Hasil dari satu kalimat yang di katakannya adalah sesuatu yang Tang Feng sesali. Ge Chen dan Lu Tian Chen jelas melakukan sex diam-diam dan mungkin tidak banyak orang yang tahu keduanya memiliki hubungan rahasia. Meski sekarang, dalam berbicara singkat ketika dia mencoba untuk mengembalikan ejekan  Ge Chen, dia mengatakan itu. Jika Ge Chen mengatakannya kepada Lu Tian Chen, apakah Presiden Lu menempatkan dia dalam daftar hitam atau menyingkirkannya untuk menutupi hubungannya?


Ketika dia kembali ke pesta, Ge Chen dan Su Qi Cheng sudah bersiap-siap untuk meninggalkan. Populer Bintang sudah menganti  pakaian yang berbeda, meskipun mengapa itu masih putih? Sebagai Su Qi Cheng menatap Tang Feng, tatapannya berisi beberapa celaan. Keduanya pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal kepada Tang Feng.


Tang Feng mendesah dalam hati, Lu Tian Chen sudah berjalan ke arahnya dengan ekspresi dingin.


"Ikuti aku" Kata-katanya singkat, nada bicaranya dingin dan kasar.


 Tang Feng hanya pasrah dan mengikutinya setelah mendengar dua kata iti,  Presiden Lu elegan berbalik dan berjalan ke lantai atas. Satu - satunya pilihan tang Feng adalah untuk mengikuti, mengapa diantara banyak oang harus  Lu Tian Chen menjadi bosnya? Dia telah meminta Xiao Yu untuk mencarinya. Kontrak "Tang Feng" ditandatangani dengan Lu Tian Chen adalah selama delapan tahun dan baru lima tahun berjalan. Dia lebih suka tidak diinginkan dan dijauhi oleh Lu Tian Chen selama tiga tahun yang tersisa.


Sudah waktunya untuk berbicara dengan presiden.


"Tutup pintunya," Lu Tian Chen dengan dingin memberi perintah saat mereka berjalan ke ruang istirahat yang luas.


Setelah Tang Feng melangkah masuk ke dalam ruangan, dia menutup pintu setelah masuk. Pada saat yang sama, dia menyalakan lampu dalam ruangan. Lu Tian Chen sudah duduk di sofa menatapnya dengan tatapan sedikit meneliti.


"Masalah orang lain  tidak ada hubungannya denganku. Kau tidak perlu khawatir aku tidak akan mengungkapkan masalah pribadi kau kepada orang lain. "Tang Feng bbicara lebih dulu.


"Oh? Dan apa yang kau ketahui tentang urusan pribadiku, kenapa tidak kau ceritakan? "Lu Tian Chen tersenyum tipis. Namun, bahkan tidak ada jejak senyum dapat dilihat pada mata orang itu.


"Aku tidak tahu apa-apa . Aku hanya mengatakan. "Tang Feng mengangkat bahu dan tersenyum saat dia duduk berhadapan dengan Lu Tian Chen. "Mungkin ada beberapa kesalahpahaman antara kami sebelumnya dan karena jarang ada kesempatan untuk berbicara dengan Presiden Lu saja, lebih baik kita bicara sekarang."


"Oh? Apa yang ingin kau katakan? "Menggenggam tangan di depan dadanya, Lu Tian Chen menyilangkan kaki dan bersandar di sofa. Senyum dingin masih di bibirnya.


"Memiliki sisi yang over obsesif benar-benar suatu hal yang tidak nyaman. Tapi mengenai hal ini, Presiden Lu tidak perlu khawatir lagi. Saat itu aku belum dewasa  dan mungkin telah jatuh ke laut dengan beberapa masalah. Tapi sekarang aku tidak akan ikut campur , dan aku tidak akan pernah. "Dalam seluruh hidupnya, Tang Feng selalu satu yang dikejar, tidak pernah dia akan mengejar seseorang.



Tidak ada ekspresi di wajah Lu Tian Chen, jadi Tang Feng terus berbicara, "Aku tidak akan membawa perasaan pribadi ke dalam pekerjaan, apa pun yang terjadi di masa lalu. Sekarang, aku bahkan tidak ingat apa-apa. Tentunya, orang penting seperti Presiden Lu tidak akan terus berdebat dengan seseorang yang tidak penting seperti aku benarkan? Kita harus  membiarkan masalah yang sudah lewat , itu solusi yang baik bukan? "


Tang Feng sungguh-sungguh mengulurkan tangan, tindakannya harus dihitung sebagai menunjukkan sikap lemah lembut. Dalam kasus apapun, dia tidak mengharapkan seseorang seperti Lu Tian Chen yang terlalu cerdas dan jeli untuk menjawabnya. Namun, hampir semua hal yang dia  dikatakan dan dilakukan sudah dilakukan. Lu Tian Chen harus lebih atau kurang mengerti.


Lu Tian Chen hanya menatap Tang Feng, Tang Feng  terus  tersenyum lembut dan sopan nya. Dia tidak bisa menurunkan tangan yang dia memegang di udara, bahkan jika itu menjadi sakit. Tang Feng diam-diam mengutuk Lu Tian Chen dalam hatinya. Apakah pria itu sengaja bermain-main dengan dia? Tolong, cepat katakan sesuatu.


"Sulit untuk percaya bahwa kata-kata itu keluar dari mulutmu," tatapan Lu Tian Chen jatuh ke tangan terulur Tang Feng. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan meraih tangan pria lain dengan pemahaman yang kuat.


Dengan wajahnya hampir menyentuh wajah Tang Feng, Tang Feng bisa merasakan napas hangat Lu Tian Chen bersama dengan kata-kata yang dikatakan. Pria itu meminta kejelasan, "Tang Feng, kau sebaiknya berubah menjadi pintar. Hal-hal yang seharusnya tidak bolehdidengar, tidak boleh dibicarakan, dan tidak boleh dilakukan, yang terbaik bahwa kau mengerti keadaan mereka. "


"Terima kasih banyak kepada Presiden Lu untuk memberikan aku kesempatan ini,"
Tang Feng diam-diam menghela napas dia sangat tegang. Bahkan untuk seseorang yang berpengalaman seperti dia, ketika menghadapi Lu Tian Chen, dia bisa merasakan suasana yang sangat tertekan .


Sambil tersenyum samar-samar, Lu Tian Chen tiba-tiba menarik tangannya dan meraih rahang Tang Feng, "Jangan mencoba untuk keluar dari masalah yang kau perbuat ini. Juga, jangan berpikir hanya karena kau telah naik ke tempat tidur Charles kau sudah naik ke superioritas. Tetap dalam batas-batas kau selain dari wajah ini dan ini tubuhmu, Kau  sama sekali tidak berharga. Di antara pria dan wanita, kau bukan satu-satunya yang bersedia untuk strip dan tidur dengan seseorang. "


Menekan kemarahan dan penghinaan dalam hatinya, Tang Feng senang dari kebiasaan yang berguna  ketika dia memiliki penyakit jantung. Menekan kemarahannya kemudian mengatur pernapasan, lalu  berpura-pura bahwa ada seekor anjing bau sedang menggonggong seperti orang gila dihadapannya.


"Terima kasih atas sarannya Presiden Lu,"  dia tersenyum saat dia berbicara.


Lu Tian Chen pergi. Tang Feng duduk sendirian di sofa, menggunakan tangan, dengan lembut dia menutupi dadanya. Satu-satunya yang dia bisa percaya adalah sendiri.




TBC.......................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now