Volume 1. (chapter 73) Kekasih Impian (Bagian 5)

5K 614 66
                                    


Volume 1. (chapter 73) Kekasih Impian (Bagian 5)




Host pergi sekitar dan mewawancarai setiap selebriti. Pada pukul tujuh malam, semua orang akan naik lift ke teras di lantai tertinggi Hanging Gardens dan bertemu dengan Pangeran Tampan. Meskipun selebriti belum melihat dia secara pribadi, tim produksi telah memainkan klip pendek memperkenalkan Prince Charming kepada mereka saat mereka menebak-nebak identitasnya. Menembak segmen pendek hanya untuk pengantar adalah semacam perlakuan khusus bahwa tidak ada tamu lain di musim sebelumnya telah menerima perlakuan seperti ini.


Apa jenis pengetahuan yang mereka terima? Mereka telah diperkenalkan dengan hanya kata-kata minim di layar.


Kali ini, tim produksi telah sengaja memutar klip singkat untuk memperkenalkan Prince Charming musim i ni. Klip dimulai dengan gambar indah dari laut diikuti oleh panning kamera untuk menunjukkan pandangan dari pulau pribadi dengan sebuah rumah mewah. Pandangan telah ditembak oleh seorang juru kamera helikopter. Di kejauhan, langit biru menyatu dengan laut dan menjadi tidak bisa dibedakan dari satu sama lain. Pemandangan di pulau kecil itu tidak kalah dengan pulau wisata yang terkenal. Rumah mewah yang ditempati sebuah gunung kecil dan setengah dari pantai tampak seperti sebuah kastil langsung dari film fantasi.


Klip pendek dan sederhana, tetapi telah membuat selebriti berseru kagum.


Sementara klip terus menunjukkan pemandangan yang indah, suara mulai memperkenalkan latar belakang Pangeran Tampan ini. Suara khusus menyebutkan fakta bahwa helikopter milik Pangeran Tampan dan bahwa ia telah meminjamkan ke tim produksi dan biaya makanan dan penginapan mereka.

Tamu kali ini memiliki pulau pribadi sendiri bersama dengan staf pegawai untuk mengurus itu sepanjang tahun. Rumah yang jauh mewah membuka cakrawala baru bagi selebriti berkumpul. Mereka telah melihat orang-orang kaya sebelumnya, tapi itu adalah pertama kalinya mereka menyadari bahwa seseorang bisa menjadi kaya sejauh ini. Mereka jelas tinggal di planet yang sama, namun perbedaan yang mengejutkan antara mereka membuatnya tampak seolah-olah mereka milik dua dunia yang berbeda.


Seorang arsitek terkenal di dunia yang merancang mansion. peralatan rumah berteknologi tinggi dan staf pegawai sempurna dilatih. Memiliki kolam renang tanpa batas yang dibuka ke laut dan IMAX teater pribadi. Karpet buatan tangan dan dekorasi yang lebih mewah daripada yang di istana kerajaan. Selain itu, hewan peliharaan kesayangan itu bukan anjing tapi singa ...

Bahkan Tang Feng, yang telah melihat dan mengalami berbagai hal, tidak bisa membantu tetapi mengakui bahwa kekayaan Pangeran Tampan ini adalah pada tingkat yang berbeda sama sekali. Setelah melihat bagaimana kamar yang dilengkapi dan dihiasi, Tang Feng tahu bahwa orang ini memiliki selera yang baik. Prince Charming ini adalah seseorang yang tahu bagaimana menikmati hidup, tapi ia juga tampak sangat narsis. Seleranya cukup mirip dengan Charles '.


Jika bahkan Tang Feng berpikir bahwa ini adalah Prince Charming kaya melampaui sebuah kerajaan, maka selebriti lainnya hanya tertegun. Berita aktris menikah dengan orang kaya atau aktor tersangkut pacar kaya umum di dunia hiburan. Namun, dibandingkan dengan Prince Charming, kekayaan orang-orang menurun secara signifikan. Dan tidak hanya dengan satu atau dua langkah baik. Jarak antara tingkat kekayaan mereka mungkin setara Tembok Besar Cina.

Jika mereka bisa masuk ke dalam kebaikan dari Prince Charming ini, maka selain memiliki kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar maupun internasional , mereka mungkin tidak harus bekerja lagi. Mereka bisa hidup mewah dan perjalanan di seluruh dunia. Tidak ada lagi menjadi kebutuhan bagi mereka untuk berusaha dan bekerja untuk tulang lagi. Baik itu syuting drama, film atau rekaman lagu, mereka semua pekerjaan yang melelahkan.

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now