Volume 1. (Chapter 85) Ingat untuk tetap dibatas (Bagian 2)

4.2K 574 16
                                    


Volume 1. (Chapter 85) Ingat untuk tetap dibatas (Bagian 2)\



Tang Feng berpikir sejenak dan mengangguk setelah waktu yang lama. "Ya, aku puas dengan performamu."Sebenarnya, dia tidak berpengalaman di tempat tidur. Alasan mengapa dia tahu bagaimana bertindak di tempat tidur adalah karena ia memiliki pengetahuan dalam wilayah yang luas dari hal. Bahkan jika seseorang tidak pernah makan daging babi sebelumnya, mereka masih akan tahu bagaimana rasa daging babi. Selain itu, dalam kehidupan masa lalunya, ia telah tinggal di barat dan berpikiran terbuka. Dia bisa menyimpulkan banyak hal hanya dari mengalami sekali.


hanya Sebagaian orang yang bisa membandingkan Charles dengan orang lain, Tang Feng hanya ragu-ragu sejenak sebelum menjawab. Takut anpa sadar, keraguannya akan membuat Charles sakit hati. Sebaliknya terluka, Charles mengerutkan kening dan menggeleng. "kau ragu-ragu. Itu berarti masih ada ruang untuk perbaikan dalam teknik dan kemampuan. "


"Kemudian melakukan yang terbaik," Tang Feng menambahkan, terlalu malas untuk menjelaskan lebih jauh. Alasan ia telah tidur dengan Charles adalah karena mereka memiliki kesepakatan. Charles adalah orang besar, tapi itu tidak berarti Tang Feng ingin mempertahankan semacam hubungan dengan dia. Oleh karena itu, kemampuan Charles 'di tempat tidur tidak ada hubungannya dengan dia.


Charles melanjutkan pertanyaannya, "Apakah KaU memiliki seseorang yang kau suka saat ini? Seorang pria? Atau wanita? Atau mungkin seseorang yang sama sekali berbeda? "
mata Tang Feng berkedut mendengar pertanyaan Charles ', tapi dia menggeleng dan menjawab secara terbuka dan ringkas, "Tidak. Aku tidak punya siapa-siapa seperti itu. "


Jawaban Tang Feng untuk pertama kalinya membuat Charles bahagia, tapi setelah berpikir sedikit, Charles merasa ada sesuatu yang tidak benar. Berbagai pria yang dia dekati sebelumnya semua mencintainya sampai mati. Kadang-kadang, ia bahkan harus menggunakan metode-metode yang berbeda untuk menendang orang-orang menjengkelkan. Tang Feng telah hidup bersamanya selama satu bulan, hubungan terpanjang yang pernah ia punya dengan seorang pria. Tapi Tang Feng mengatakan ia tidak memiliki siapa pun dia suka pada saat ini, yang berarti bahwa Tang Feng tidak jatuh cinta padanya.


"Dengar, kita bergaul dengan baik sebelum dan memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama, kan? Apakah kau ingin melanjutkan hubungan dengan saya?
"Dengan sikunya di atas meja, Charles memiringkan kepalanya ke arah Tang Feng dan menawarkan undangan. "Tang, bagaimana kalau kau tinggal kembali dan hidup dengan saya lagi? Saya seorang pecinta yang indah dan saya akan mengurus kau dengan hati-hati. "


Tang Feng mengangkat cangkir dan meneguk wangi, teh hijau. Dia menyipitkan matanya dan tersenyum pada Charles. Dia melirik timer di atas meja dan melihat bahwa ada satu menit tersisa sampai ia bisa mengakhiri percakapan ini.


"Baiklah, tapi kebutuhan saya adalah bahwa kau akan berbaring di tempat tidur saat ini dan saya akan menjadi orang yang diatas kau." Tang Feng meletakkan cangkir sambil berbicara. Sebagai seorang pria, Tang Feng tidak berpikir ia perlu orang untuk merawatnya, bahkan ketika datang ke kebutuhan pribadi dalam hubungan intim. Seluruh ide membuatnya tidak nyaman.

Setelah mendengar Tang Feng, Charles merasa seolah-olah ia menelan batu besar yang menempel ke tenggorokannya. Dia menelan kembali kata-katanya dan tertawa datar. Dia menatap Tang Feng dan mengatakan, "Ini adalah pekerjaan yang sulit dan berat berada di atas, jadi mengapa kau tidak membiarkan saya melakukannya? kau hanya berbaring dan menikmati. "


"Waktu kita sudah habis."
Tang Feng berdiri dan berjalan kembali ke tempat duduknya.


Charles meletakkan tangannya di lengan kursi dari kursinya dan dibuat seolah-olah mengikuti setelah Tang Feng. Pada akhirnya, ia menetap dirinya dengan tegas kembali di kursinya. Jangan khawatir, mereka punya banyak waktu untuk mendiskusikan masalah ini selama makan malam yang akan diikuti.



Setelah satu jam setengah dari kencan sepuluh menit berturut-turut, itu adalah waktu bagi Charles untuk memilih delapan selebriti dan tuangkan teh ke cangkir mereka. Selebriti yang tidak dipilih hanya bisa pulang dan menikmati teh sendiri.


Seperti hal yang wajar, Tang Feng adalah salah satu dari delapan selebriti untuk maju ke babak berikutnya.


Hanya segmen hadiah khusus tetap untuk episode ini. Charles akan mengundang salah satu dari delapan selebriti yang tersisa untuk makan malam dengan dia. Tanpa ragu-ragu, Charles berjalan sampai ke Tang Feng, bahkan tidak repot-repot untuk menyembunyikan perasaan kasih sayang-Nya untuk Tang Feng.


"Mungkin saya memiliki hak istimewa untuk menikmati makan malam dengan kau?"
Charles menarik kerah bajunya, muncul seperti gentleman.


"Dapatkah saya menolak?"
Tang Feng tersenyum dan memiringkan kepalanya ke samping untuk melihat orang yang pikirannya didominasi oleh jenis kelamin.


Charles mengangkat bahu dan berkata, "Tentu saja kau dapat menolak, tapi aku hanya akan menganggapnya sebagai ya."


Para juru kamera yang ingin melihat kedua orang ini kencan makan malam yang diusir oleh Charles. mereka hanya diizinkan untuk mengambil gambar yang jauh. Charles tidak mau sekelompok roda ketiga berguling-guling ketika ia sedang makan malam dengan Tang Feng.


SORRY FOR TYPO


TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz