Volume 1. (Chapter 96) Masih terlalu muda (Bagian 1)

4.3K 534 40
                                    


Volume 1. (Chapter 96) Masih terlalu muda (Bagian 1)


"Ini tidak ada hubungannya dengan kesepakatan kami, Presiden Lu." Sebuah senyum tipis muncul di wajah Albert saat ia melanjutkan, "Saya sengaja datang ke Tang Feng dan menikmati secangkir kopi dengan dia. Kau tidak perlu menjadi begitu tegang. Aku belum menyentuh jari-nya. "


bibir lu Tian Chen terangkat di tersenyum kecut. Dia menatap lurus di Albert dan berkata, "Benar, kau hanya menyentuh kelima jari nya."


"Hahaha, aku tidak tahu kau mampu menceritakan lelucon."


"Ini bukan lelucon. Dia milik saya tidak mendapatkan ide-ide gila di kepala mu. "nada Lu Tian Chen adalah cahaya, tapi kata-katanya mengartikan sesuatu yang membuat mereka sulit untuk mengabaikan.


Albert menyipitkan matanya di respon. Dia tersenyum dan berkata, "Itu tak terduga. Jika dia benar-benar milik kau, lalu tentang kucing putih kecil kau memberi saya sebagai hadiah terakhir kali? "


"Itu hanya kesepakatan bisnis."


Sepertinya Tang Feng duduk agak jauh, ia tidak bisa mendengar apa yang dua orang itu bicarakan. Dia bersandar di kursinya dan menguap. Hari ini, dia telah terbangun lebih pagi bahwa meskipun memiliki kopi sekarang, ia masih merasa lesu dan lelah. Jet lag selalu mengambil tol pada tubuhnya, sulit baginya untuk merasa berpikiran jernih setelah penerbangan panjang.


Tang Feng mengangkat cangkirnya dan menyesap kopi. Dia kembali melirik Lu Tian Chen dan Albert, mereka berdua masih mendiskusikan sesuatu. Pergi dengan penampilan, Albert tampak seperti seorang bangsawan yang termasuk dalam kastil kuno. Berdiri di sampingnya, Lu Tian Chen tidak kurang mengesankan. Dengan melihat saja, baik laki-laki memiliki pesona pribadi mereka sendiri yang unik.


Sayangnya, salah satu adalah penggemar teater yang abnormal yang mungkin sudah terlalu banyak menonton drama Shakespeare dalam hidupnya. Yang lainnya adalah sebuah gunung es yang telah ditekan emosinya begitu lama bahwa ia sekarang sedikit off di kepala.


Meskipun Tang Feng tidak bisa mendengar percakapan mereka, dia menduga bahwa mereka sedang membicarakan dirinya. Ia menangkap kedua pria melihat ke arah beberapa nya kali. Tang Feng berharap Lu Tian Chen tidak menjual dia dalam kesepakatan bisnis lagi. Jika tidak, ia pasti akan memberikan pria dingin itu tendangan keras ke belakang.


Benar, ponsel.


Tang Feng menatap layar ponsel nya. Anehnya, hal itu menunjukkan bahwa dia menelepon nomor tak dikenal hanya beberapa saat yang lalu. Namun, Tang Feng tidak ingat memanggil nomor ini.


Karena penasaran, Tang Feng menelpon nomor lagi. Beberapa detik kemudian, Albert mengeluarkan telepon dari saku. Tang Feng segera berakhir panggilan. kapan Albert menelpon dengan handphonenya?


Tersenyum, Albert melambai pada Tang Feng.


Lu Tian Chen, di sisi lain, memelototi aktor. Dia berseru, "Tang Feng, datang ke sini."


Kau memberitahu saya untuk datang dan saya datang. Aku anak anjing? Meskipun pikirannya, Tang Feng berdiri dan berjalan ke dua lainnya. Karena ia tidak bisa berurusan dengan orang aneh seperti Albert sendiri, Lu Tian Chen menjabat sebagai perisai baginya.


Ketika Tang Feng mencapai sisinya, Lu Tian Chen segera menangkap tangan aktor di pegangan ketat dan lengannya lain di sekitar pinggang Tang Feng. Lu Tian Chen berkata kepada Albert, "Bukan hanya milik saya, dia milik Charles juga. Dengan kata lain, Tang Feng milik kita berdua. "


Ini ... Tepat soal apa ini? Tang Feng bisa merasakan segala macam pikiran riling dalam dirinya, tapi ia terus tersenyum tenang di permukaan.


"Apakah ini benar? Tapi aku hanya menyaksikan kau berkencan dengan pria lain. "
Albert melihat Tang Feng.


Jika mereka meletakkan pada suatu tindakan, maka sebagai aktor profesional, Tang Feng akan bertindak sampai akhir. Dengan itu, Tang Feng mengambil langkah lebih dekat menuju Lu Tian Chen. Mereka tinggi yang sama, tetapi Lu Tian Chen memiliki fisik yang lebih kuat.


"Apakah kau berbicara tentang Michael Gino? Dia rekan-aktor untuk film berikutnya. Kami hanya berbicara tentang script. "Tang Feng memilih jawaban aman karena ia tidak tahu apa yang dikatakan Lu Tian Chen pada Albert.


"Apakah itu benar? Ha ha. Saya berpikir bahwa Presiden Lu dan Charles terus mengendalikan dengan ketat pada barang-barang mereka. Baiklah, jika itu yang terjadi, saya kira saya tidak harus bersaing untuk cinta orang lain. "
Sambil tersenyum, Albert melirik lama Tang Feng. Dia kemudian berbalik dan meninggalkan teras. Para pelayan palsu segera mengiikuti setelah Albert pergi.

Beberapa menit setelah Albert meninggalkan, Lu Tian Chen akhirnya melepaskan cengkeramannya pada Tang Feng.


"Apa yang terjadi disini? Sejak kapan saya milik kau dan Charles? "Tang Feng mengagumi sikap tenangnya, jika itu orang lain, mereka mungkin akan berteriak sekarang.

Menarik Tang Feng dengan dia, Lu Tian Chen berjalan keluar dari kedai kopi. "Albert tertarik pada kau. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa kau milik Charles dan saya untuk mencegah dia dari membuat gerakan. "


"Ah?" Dia populer? Tang Feng mengetahui bahwa dia tidak bisa mentolerir penemuan baru ini.


"Kita pulang dan berbicara tapi jangan disini."


SORRYFOR TYPO


TBC....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now