Volume 1 (chapter 42) Akting Pertama (Bagian 2)

4.3K 648 11
                                    


Volume 1 (chapter 42) Akting Pertama (Bagian 2)



Di ruang make up, Tang Feng mengenakan jubah Cina kuno dan wig berambut panjang untuk pertama kalinya. Melihat refleksi akrab namun aneh di cermin, ia memiliki perasaan yang entah kenapa aneh.


"Kau seperti Prajurit Lanling pada saat ini!" makeup artist yang bertanggung jawab atas style Tang Feng berseru sambil menambahkan sentuhan akhir untuk melihat-Nya.


Meskipun Tang Feng selalu tinggal di luar negeri, ia sangat berpengalaman dalam sejarah Cina. Tentu, dia tahu siapa Prajurit Lanling adalah.

Prajurit Lanling adalah seorang jenderal terkenal dari Cina kuno, dikenal sebagai pria dengan wajah lembut tapi semangat yang kuat; suara dan wajahnya yang indah. Sebagai seorang jenderal untuk negaranya, ia rajin mengeksekusi bahkan hal-hal yang paling sepele. Kemurahan hatinya adalah sedemikian rupa sehingga setiap kali ia menerima sesuatu yang baik untuk makan, bahkan jika itu adalah air dan beberapa buah-buahan, ia akan berbagi dengan bawahannya. Dalam sejarah, ia bisa dihitung sebagai kecantikan laki-laki yang terkenal. Sayangnya, ia memiliki akhir yang cukup disesalkan.


Sementara Tang Feng sedang melamun, artis makeup selesai penampilannya. Dia melihat keindahan klasik yang tampak di cermin dan tersenyum, "Aku berencana untuk menambahkan beberapa aksesoris sebelumnya, tapi sekarang saya pikir Anda terlihat lebih baik seperti ini."

Mengenakan salju berwarna jubah sederhana dan ornamen pinggang perak yang didefinisikan di pinggangnya, Tang Feng memunculkan esensi elegan. Fitur wajah yang sudah tampak seperti mereka dicat, ketika dipasangkan dengan rambut panjang, membuatnya tampak seperti karakter kuno berjalan keluar dari sebuah lukisan seribu tahun. Postur tegak membuatnya semakin tampan.


Seluruh tubuhnyaNya memancarkan kesederhanaan dan keanggunan sederhana, menyajikan visi menenangkan untuk mata pada hari musim panas.


"Saya merasa seperti saya bisa menjadi versi laki-laki Nie Xiaoqian." Tang Feng tersenyum memeluk makeup artist. "Terima kasih."


"Kau- kau selamat ..." makeup artist tersipu. "Jika Anda benar-benar ingin berterima kasih padaku, kau harus mengambil gambar dengan saya." Tang Feng tersenyum setuju, dan Xiao Yu membantu keduanya mengambil foto.


Ini adalah waktu untuk adegan Tang Feng, sehingga pekerja lain memanggilnya di luar. Setelah dia pergi, makeup artist melihat foto mereka bersama-sama, dan setelah beberapa saat berpikir, memutuskan untuk meng-upload foto ke Weibo-nya.


Pada titik ini, dia hanya berpikir bahwa Tang Feng tampak persis seperti seseorang keluar dari lukisan, jadi dia diposting dari kebiasaannya. Dia tidak tahu bahwa pada saat dia diperiksa di posting lagi setelah bekerja, itu akan menjadi posisi ketiga yang paling populer di peringkat harian.


Itu masih tidak giliran Tang Feng untuk bertindak pada saat ia sampai ke daerah akting, jadi dia pergi untuk chatting dengan beberapa pemain musik. Karena karakternya adalah seorang musisi yang memainkan guqin itu, Tang Feng merasa bahwa hal itu hanya akan benar untuk benar-benar memainkannya saat adegan itu. Sayangnya, semua instrumen itu yang palsu, sehingga Tang Feng kehilangan kesempatan untuk memamerkan bakat musiknya.


Apakah Anda mengharapkan pasien dengan masalah jantung untuk memainkan gitar listrik? Pada usia tiga puluh, Tang Feng sudah mempelajari pelestarian kesehatan seolah-olah dia adalah empat puluh. Minum teh, main catur, main piano, biola, atau segala jenis alat musik gesek; ia tahu mereka semua. Hal yang baik tentang film adalah bahwa pekerjaan pendek tapi intens, dan waktu istirahat panjang. Dengan lebih banyak waktu luang, hal-hal yang ia pelajari secara alami meningkat.

Terutama di paruh kedua ketenarannya, Tang Feng menjadi semakin parah ketika datang untuk memilih script, sehingga waktu luangnya juga membuka. Untuk seorang aktor untuk lebih baik menonjolkan kemampuan aktingnya dan keunggulan pribadi, itu tidak cukup untuk hanya berjalan di sekitar di rumah atau sesekali pergi menari.


Tidak lama chating , kru film memintanya untuk bersiap-siap. akhirnya gilirannya tiba.

Ini adalah "adegan pertama" nya. Pertamanya sejak menjadi baru Tang Feng.


Tang Feng sering merasa bahwa ia sekarang tinggal untuk dua orang. Selain itu, ia selalu percaya bahwa ia harus menjalani hidup ini dengan baik, dan memerankan adegan dalam film dan acara dengan sempurna.


SORRY FOR TYPO


TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang