Volume 1. (Chapter 113) Serangan balik(Bagian 3)

4K 458 15
                                    


Volume 1. (Chapter 113) Serangan balik(Bagian 3)




Jika mereka ingin memanfaatkan desas-desus seperti virus untuk menjatuhkan saya sebagai pria tanpa hambatan, maka sebaiknya saya menggunakan kesempatan ini untuk membantu mereka tampil di sebuah pertunjukan.



Inilah rencana Tang Feng. Itu menyenangkan, menarik, dan sangat efektif. Menjaga masalah dengan cara konvensional tidak akan efektif mengikuti perkembangan terakhir. Setelah puluhan tahun berada di industri hiburan, Tang Feng telah mendengar, melihat, dan mengalami banyak cara untuk menghadapi lawan. Setelah memeriksa semua metode yang berbeda ini, dia menyimpulkan bahwa cara terbaik untuk menangani "musuh" adalah memanfaatkan situasi dan menggunakannya untuk keuntunganmu sendiri.



Mereka semua adalah aktor, jadi mereka juga bisa tampil di acara. Film baru saja dimulai dan pemenang game ini belum diputuskan.


"Sepertinya kau memiliki pengalaman dengan masalah ini karena kau mampu menghasilkan rencana semacam ini. Saya mulai melihat kau dalam cahara baru, "
kata Lu Tian Chen.


Tang Feng tersenyum menanggapi. Seperti yang dia katakan sebelumnya, dia ragu ada orang yang benar-benar memahaminya, Charles tentu saja tidak melakukannya, dan juga Lu Tian Chen.


"Banyak netizen sekarang memiliki pendapat tetap tentang saya. Pertama, mereka tidak mengerti apakah saya memiliki hubungan baik atau buruk dengan Ge Chen. Kedua, saya belum jelas secara umum tentang seksualitas saya. Ketiga, mereka bertanya-tanya mengapa Presiden Lu mempromosikan selebriti usang seperti saya yang tidak memiliki karya terkenal dalam raport saya, "Tang Feng menjelaskan.


"Alasan mengapa kita harus pergi dengan rumor online, bukan sebuah konferensi pers adalah karena netizen tidak menaruh banyak kepercayaan pada pernyataan yang berasal dari gerai resmi. Pengumuman yang datang dari agen hiburan juga tak bisa dipercaya di mata mereka. Mereka lebih rela mempercayai rumor dari web sebagai gantinya. Jika kita pergi dengan rumor, saya pikir kita bisa berharap banyak bahwa mereka percaya. "


"Jadi kau mengatakan bahwa jika kita memulai rumor tentang bagaimana kita berdua adalah sepasang kekasih, kita dapat menghapus gagasan bahwa kau cemburu pada Ge Chen dari pikiran publik, karena kau adalah kekasih asli saya. Kedua, kau bisa memberi kesan publik tentang kau adalah homoseksual, sehingga mereka dapat menerima partisipasi kau dalam film Direct Li Wei begitu berita tentang itu bocor ke media. Ketiga, publik akan mengerti bahwa alasan kau mendapat dukungan saya adalah karena hubungan kau dengan saya. "Lu Tian Chen tersenyum. Bagaimana tepatnya rencana yang dimiliki Tang Feng dengan langkah awal yang tidak konvensional dari sebuah rencana?



Itu berbahaya, tapi Lu Tian Chen tidak bisa tidak mengakui bahwa itu brilian.
Tang Feng menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Ada hal lain yang perlu saya tambahkan. Aku hanya berteman dengan Chen Ming Xu. Karena masalah mengapa saya menjadi tamu tetap di acaranya, saya pikir orang-orang di bawah Presiden Lu akan bisa memberikan penjelasan yang lebih baik daripada yang saya bisa. "

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang