Volume 1. (Chapter 126) Akhir dari kelas pelatihan (Bagian 1)

5.2K 497 21
                                    



Volume 1. (Chapter 126)  Akhir dari kelas pelatihan bintang sesungguhnya (Bagian 1)




Ada sebuah tim kuat, cerdas, dan efisien, yang mampu menghasilkan hasil yang jauh lebih baik daripada orang - orang yang dengan sengaja menyiram minyak di atas api. Hanya beberapa hari setelah skandal pertama Tang Feng muncul, itu sangat cepat bahwa kebanyakan portal web terkenal di online tidak lagi melaporkan berita tentang Tang Feng di luar karyanya.



Menurut Lu Tian Chen,  Tang Feng harus meningkatkan publisitasnya untuk sering  muncul di publik. Meskipun selebriti perlu muncul di publik, itu adalah sebuah kenyataan bahwa perhatian lebih adalah lebih baik. Tapi seorang selebriti yang tidak memiliki pekerjaan untuk prestasi  mereka dan terus membuat berita akhirnya akan menjadi membuat masyarakat umum menjadi jengkel kepadanya , pemikiran psikologi juga berlaku.



Untuk saat ini, dia membutuhkan periode diam.



Tidak hanya tim yang dikirim oleh Lu Tian Chen mulai mengontrol kadar publisitas, tapi Su Qi Chen, yang baru saja baru-baru ini mencoba untuk menodai reputasinya seperti orang gila, juga tenang. Seperti yang dikatakan oleh Charles, beberapa gambar khusus  sangat berguna. Su Qi Chen tidak akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi Tang Feng dalam waktu dekat. Tentu saja hal ini juga mungkin karena Su Qi Chen sudah bisa berpikir dengan baik setelah menenangkan diri.



Pertarungan dua jendral besar hanya untuk sebuah bintang yang belum memiliki nama, ini bukan pilihan yang bijaksana.



Tidak ada teman yang abadi atau musuh abadi, hanya kepentingan abadi. Tang Feng percaya bahwa orang seperti Su Qi Chen akan segera menyadari hal ini, meskipun dia dan Su Qi Chen tidak akan pernah menjadi teman.



Bahkan jika mereka bertemu lagi, Tang Feng tidak akan berpura-pura ramah kepadanya. Dia membenci seorang pembohong. Dibandingkan dengan pria pembohong, dia lebih suka memilih seorang penjahat sejati seperti Charles, atau pengusaha dengan prinsip-prinsip yang jelas seperti Lu Tian Chen. Setidaknya dia tidak harus terus-menerus khawatir tentang orang yang akan menusuknya dari belakang.



Ujian untuk True Star Kelas Pelatihan tidak dapat diselesaikan dalam satu hari. Memperhatikan syuting untuk peringkat Program dan penonton, seluruh ujian dibagi menjadi tiga bagian. Memperluas lini depan promosi para peserta.



Bagian pertama adalah untuk ujian besok,  meliputi kegiatan untuk bersosialisasi yaitu, menari dan berkuda.


Tidak ada satu orangpun yang tidak berusaha sebelum ujian, hampir semua orang yang berpartisipasi telah melakukan yang terbaik. Untuk ujian tari, siswa bebas untuk memilih jenis tarian yang mereka kuasai. Sebagian besar siswa berusia muda memilih seperti tari jalanan atau regge, atau beberapa jenis tarian energik.


Pada tahap tari, beberapa pemain muda yang menari berlomba saling mengalahkan, memamerkan taian yang sulit. Tang Feng yang "warga senior"  berdiri dengan orang lain di samping, bertepuk tangan dan mereka bersorak-sorai. Dance penuh gaya benar-benar sangat indah, bisa dengan jelas mencerminkan semangat dan vitalitas pemuda. orang-orang muda memiliki tarian mereka sendiri, dan tidak perlu untuk memamerkan "kelas" mereka dengan sengaja menari untuk "musik orang tua / klasik."

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon