Volume 1. (Chapter 77) Kelas Musik (Bagian 1)

4.4K 589 15
                                    


Volume 1.  (Chapter 77) Kelas Musik (Bagian 1)


Diskusi online seperti api. Offline, Tang Feng melanjutkan kehidupan sehari-hari. Episode kedua dari True Star Kelas Pelatihan terutama difokuskan pada kelas berkuda dan pelajaran musik. Hari ini adalah kelas musik vokal pertama siswa. Pada saat yang sama, itu juga hari resmi pertama Ge Chen kelas pelatihan. Ini sudah jelas dinyatakan bahwa semua siswa harus tinggal di gedung apartemen yang sama, tapi off the record, Ge Chen tidak pindah ke apartemen seperti orang lain.


Meskipun sebelumnya "Tang Feng" telah jelas debutnya di grup idola yang sama seperti Ge Chen, Tang Feng tahu ada alasan mengapa mereka akhirnya berjalan di jalan yang berbeda. Dibandingkan dengan kebanyakan orang, Ge Chen tahu bagaimana memperlakukan dirinya di depan umum jauh lebih baik. Dia secara pribadi meminta maaf kepada tim produksi dan menjelaskan mengapa ia tidak bisa tinggal di apartemen. Saat ia masih di tengah-tengah syuting dan diskusi selama beberapa film, itu akan merepotkan baginya untuk bepergian ke sana kemari dari apartemen setiap hari. Berpikir bahwa Ge Chen harus sangat sibuk, tim produksi tidak memaksa dia untuk pindah ke apartemen.

Pada hari pertama dari kelas pelatihan, Ge Chen murah hati menyambut semua orang. Asistennya, yang mengutuk Tang Feng sebelumnya, diedarkan minuman untuk peserta pelatihan dengan senyum dan membagikan cangkir kopi untuk anggota staf.


Ge Chen berpakaian serba putih lagi. Dipasangkan dengan wajah sedikit pucat, penampilan Ge Chen selalu memberi Tang Feng kesalahpahaman bahwa ia akan jatuh sakit setiap saat.

Gambar keindahan sakit mungkin salah satu yang populer dan mungkin menang atas kekhawatiran publik, tetapi doktrin kehidupan untuk berkembang dan berkembang dengan sehat. Dari perspektif seorang senior di industri, Tang Feng merasa bahwa Ge Chen akan perlu mengubah image-nya jika ia ingin melanjutkan karirnya. Seorang anak yang cukup sakit-sakitan dan lemah tidak akan pernah menjadi selebriti utama diterima oleh masyarakat. Paling-paling, Ge Chen bisa berkembang dari popularitas yang datang dengan banyak penggemarnya selama beberapa tahun. Setelah ia melewati tiga puluh, bagaimanapun, akan sulit baginya untuk melanjutkan cara ini.


Orang-orang yang menjadi penggemar karena penampilan luar atau gambar yang diproyeksikan bisa dengan mudah menggeser cinta dan kasih sayang mereka pada penampilan idola baru dan lebih luar biasa.

Apa selebriti selalu berjuang untuk tidak pernah berkurang jumlah fans, melainkan untuk penerimaan publik.


Guru untuk kelas musik adalah oang Amerika dipanggil Sting. Tang Feng telah dikenal banyak musisi dalam kehidupan masa lalunya, tetapi meskipun setelah mendengar teman-temannya menyebutkan Sting, dia belum pernah bertemu musisi pribadi. Sting adalah seorang produser musik terkenal di AS dan telah menghasilkan album yang sukses banyak dalam karirnya.


Koneksi di industri hiburan adalah sebagai kusut dan rumit seperti sarang laba-laba. Biasanya, salah satu tidak akan pernah berpikir bahwa dua orang yang bekerja di bidang yang sama sekali berbeda akan menjadi teman yang sangat baik secara pribadi.


Pada kenyataannya, hubungan antara akting, musik, dan dunia mode yang sangat intim.


Penerjemah telah ditugaskan untuk kelas musik hari ini. Sebagian besar peserta telah belajar bahasa Inggris sebelumnya, tapi itu hampir tidak cukup bagi mereka untuk memahami kelas guru asing. Untungnya, sebagian besar guru tidak menghabiskan terlalu banyak waktu mengajar; mereka sering langsung ditarik orang ke depan untuk menunjukkan.


"Sebagai seorang selebriti, itu akan lebih memalukan jika kau tidak bisa memainkan alat musik. Saya tidak mengatakan bahwa kau harus belajar terutama instrumen, tetapi Anda setidaknya harus belajar untuk merasakan musik dan bersedia untuk mengeksplorasi batas-batasnya. Musik adalah seperti malaikat kecil yang dapat membawa kau untuk perjalanan di seluruh dunia. Dengan musik, kau dapat melihat dan mengalami hal-hal yang lebih elegan atau novel dari apa yang kau gunakan untuk. Jika kau berencana untuk mengejar karir dalam bernyanyi, maka aku akan mengatakan ini adalah program wajib bagi kau. Jika Anda berencana untuk mengejar akting, sayangku, musik dapat membuat kau berkelas. "Sting menjelaskan pentingnya belajar musik dengan cara yang ringkas.


"Kenapa kalian tidak memilih satu atau beberapa instrumen dan belajar untuk mengasihi mereka? Ini baik-baik saja jika kau tidak bisa bermain instrumen yang kau pilih, tetapi kau harus belajar untuk menghargai mereka. "

Setelah itu, Sting menanyai beberapa siswa tentang jenis musik favorit mereka dan instrumen. Dia bahkan mengundang mereka untuk datang dan melakukan. Mereka bisa memilih untuk menyanyi dan bermain pada saat yang sama, atau hanya menyanyi atau memainkan alat musik.


Lebih dari setengah dari peserta pelatihan tidak pernah secara resmi melangkah kaki ke dalam industri hiburan, jadi mereka tidak memiliki banyak pengalaman tampil di depan orang lain. Akibatnya, mereka agak canggung dan tegang untuk tampil di depan kelas. Ini adalah saat ketika seseorang diperlukan untuk meningkatkan dan memberi contoh.


"Saya pernah mendengar bahwa kalian berdua telah memulai debut di grup idola yang sama. Mengapa kalian berdua tidak duluan saja? "Setelah membaca profil mahasiswa terlebih dahulu, Sting menunjuk dengan tangannya, meninggalkan Ge Chen dan Tang Feng.


Ge Chen dan Tang Feng telah memulai debutnya dalam grup idola berbakat yang terampil dalam menyanyi dan menari. Mereka bahkan telah memenangkan penghargaan Rookie Terbaik untuk musik di masa lalu. Sayangnya, mereka dibubarkan setelah beberapa tahun kemudian. Semua orang tahu apa yang terjadi setelah itu.


SORRY FOR TYPO


TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang