Volume 1.(Chapter 66) Menelpon Bintang Besar (Bagian 2)

4.5K 650 10
                                    


Volume 1.(Chapter 66) Menelpon Bintang Besar (Bagian 2)



Tang Feng curiga. Bukankah Zhang Rui Cheng yang seharusnya untuk mengambil panggilan? Mengapa tiba-tiba berubah menjadi Gino?

Selain itu, mengapa Gino akan mengambil? Dan bagaimana di dunia melakukan perubahan nomor untuk Gino di tempat pertama?


Tang Feng penuh pertanyaan, tapi acara itu masih merekam. Dia hanya bisa melanjutkan panggilan. Dia dengan cepat mengubah kata-kata yang ingin ia katakan dan berbicara dalam bahasa Inggris sebagai gantinya, "Ah ... itu seperti ini. Saya mengalami beberapa masalah keuangan saat ini. Pada tingkat ini, saya tidak akan punya cukup uang untuk membayar sewa saya bulan depan. Anda dapat meminjamkan uang? Aku akan "

Aku akan membayar Anda kembali setelah saya menerima gaji saya.


Sayangnya, sebelum Tang Feng bahkan bisa menyelesaikan berbicara, Gino sudah memotongnya dengan balasan antusias.


"Tidak perlu bagi Anda untuk menjadi begitu sopan dengan saya! Meminjamkan uang? Kenapa tidak Anda hanya pindah ke Amerika dan hidup dengan saya? Rumah saya di Seattle cukup besar "
Gino mengeluarkan serangkaian panjang kata-kata!,ia berbicara begitu cepat sehingga Tang Feng bahkan tidak menangkap apa yang dikatakannya di akhir. Namun, Tang Feng tidak melihat bahwa banyak orang yang menatapnya. Tidak ada yang telah memberitahu bahwa ia mengenal Gino. Mereka semua bertanya-tanya ketika ia telah menjadi teman baik dengan bintang internasional.


"Wow, itu cukup jauh. Bahkan jika saya mengambil pesawat, itu akan memakan waktu lama bagi saya untuk sampai ke sana, "jawab Tang Feng bergurau.


"Ha Ha. Jika Anda bersedia untuk datang, maka saya akan membayar untuk tiket Anda dan makanan Anda. Aku bahkan akan membuat Anda siap dengan beberapa peluang kerja. Bagaimana tentang hal itu? Apakah Anda tergerak oleh kemurahan hati saya? Tang, aku menunggu untuk Anda! "Dari suara Gino, itu seolah-olah mereka adalah yang terbaik dari teman-teman. Untuk penonton, itu tidak tampak seperti mereka hanya meletakkan pada suatu akting.


Bahkan Tang Feng tidak tahu hubungannya dengan Gino baik ini. Dalam kehidupan masa lalunya, mereka akan membuat pernyataan sarkastis tentang satu sama lain setiap kali mereka bertemu. Tidak bisa dipercaya, Gino telah benar-benar mengangkat telepon. Gino entah bagaimana sangat baik kepadanya.


Meskipun seluruh situasi sangat aneh, Tang Feng masih sedikit bersyukur terhadap Gino. Jika dia ingat benar, Gino belum pernah membuat penampilan di variety show. Ini mungkin pertama kalinya berpartisipasi dalam jenis permainan telepon. Meskipun begitu, Gino mengambil inisiatif untuk saat ini membantu dia keluar dari masalah. Tang Feng terkejut, pendapatnya tentang Gino pasti berubah setelah ini.



"Xiao Yu, mengapa Gino mengangkat telepon bukannya Zhang Rui Cheng?" Rekaman itu akhirnya berakhir. Saat ia berjalan dari panggung, Tang Feng melihat Xiao Yu duduk di bawah dan segera berjalan ke arahnya.


"Itu ..." Xiao Yu mulai bicara, tapi menutup mulutnya ketika ia melihat seseorang melangkah ke arah mereka.


"Tang Feng, bagaimana tidak terduga, Anda benar-benar berteman dengan Gino." Chen Ming Xu berhenti di depan mereka dengan senyum yang menarik di wajahnya. Namun, Xiao Yu jelas melihat bahwa senyum orang itu palsu. Mengapa begitu banyak orang di dunia ini ingin menempatkan pada kebohongan?



"Aku hanya bertemu dengannya beberapa kali," jawab Tang Feng sederhana.


Balasan Tang Feng memiliki jumlah yang tepat dari kesopanan dan jarak di dalamnya. Sikapnya terhadap orang sangat mudah dimengerti. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka dia akan menjaga jarak dari mereka. Dia tidak akan pernah mencoba untuk memprovokasi mereka, juga tidak akan mengambil inisiatif untuk menyerang mereka.


"Kau hanya bertemu setiap beberapa kali tapi Gino sudah mengundang Anda ke rumahnya? Sesungguhnya, Anda memang senior saya dalam industri ini. Aku harus mengagumi kau untuk itu. Aku harus melakukan sesuatu, jadi saya akan pergi. Selamat tinggal. "Setelah memberikan sebuah komentar sarkastik dengan makna jelas, Chen Ming Xu mengintai masa depan Tang Feng seperti burung merak bangga.


"Chen Ming Xu, kau tampaknya tidak suka saya banyak. Dapatkah saya menanyakan alasannya? "Tang Feng berbalik dan meraih bahu pria itu.


"Tidak ada alasan. Aku hanya tidak suka Anda! "Chen Ming Xu memelototinya dan menepis tangannya.


Xiao Yu memutar matanya kesal di belakang pria mundur itu. Dia mendengus, " dia pikir dia siapa?"


"Xiao Yu!" Tang Feng menarik ringan di lengan gadis itu dan berkata, "Cukup. kau masih belum mengatakan kepada saya mengapa Gino mengangkat telepon. "


"Manajernya menelepon saya sendiri." Xiao Yu berkedip dan menatap penuh harap di Tang Feng. Dia juga ingin tahu mengapa Gino bersedia membantu Tang Feng .


"Jangan lihat aku, aku tidak tahu mengapa." Tang Feng tersenyum kecut. Dia sangat penasaran pada saat ini. Pertemuan Gino setelah dilahirkan kembali, dia akan merasa bahwa yang terakhir telah berubah banyak dari sebelumnya.


Setelah Chen Ming Xu kiri, direktur pertunjukan dan berbagai anggota staf lain mengelilingi Tang Feng. Mereka semua ingin tahu bagaimana ia berkenalan dengan bintang internasional Michael Gino. Selebriti kedua dan ketiga yang sebelumnya menghina Tang Feng sekarang ramai di sekelilingnya dan itu luar biasa ramah.

Produser acara itu sangat bersemangat dan memutuskan untuk menggunakan klip dari panggilan telepon Tang Feng dengan Gino dan udara itu sebagai teaser untuk episode mendatang. Peringkat acara pasti akan melambung setelah ini. Meskipun staf produksi telah acuh tak acuh terhadap Tang Feng meninggalkan acara sebelumnya, mereka sekarang ingin dia tinggal. Namun, Tang Feng bijaksana menolak tawaran itu. Dia ingin menjadi bintang film, bukan bintang variety show.


Setelah seluruh bisnis telepon dengan Gino, Tang Feng bisa membayangkan dengan baik apa yang menjadi berita utama untuk besok.


SORRY FOR TYPO


TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now