Volume 1. (Chapter 94) Albert (Bagian 2)

4.4K 550 31
                                    


Volume 1. (Chapter 94) Albert (Bagian 2)




Sebuah tangan pucat telah mengambil secarik kertas sebelum dia bisa mengambilnya. Pria itu memiliki kepala dengan rambut emas yang indah, tapi wajahnya, sementara tampan, membawa udara berbahaya. Dia adalah seseorang yang menjauhkan diri dari orang lain.


"Kita bertemu lagi. Kebetulan sekali, bukan? "Tanpa undangan, Albert duduk di kursi Gino sebelumnya ditempati dengan sedikit tersenyum. "Agar tidak mengganggu percakapan kau dengan pria itu, saya tidak bisa membantu tetapi memaksa seseorang untuk menelpon dia pergi. Saya sangat penuh perhatian, bukan? "


Apa Albert maksud dengan dia tidak ingin mengganggu dan bukannya memaksa seseorang memanggil Gino pergi? Tang Feng merasa sulit untuk memahami kereta Albert pemikiran. Dia yakin tentang satu hal,dia tidak suka bertemu Albert , bahkan secara kebetulan.


"Pak, saya tidak tahu siapa kau." Cepat pergi, kau bajingan!


Mereka berada di lokasi publik dan dikelilingi oleh pelayan dan pelanggan lain dari kedai kopi. Tang Feng tidak percaya Albert akan berani melakukan sesuatu di tempat yang ramai seperti ini.


Albert melambaikan secarik kertas yang Gino tinggalkan. "Kata-kata kau menyakiti saya."



"Silakan kembalikan kertas saya," kata Tang Feng dingin.


Memegang selembar kertas di satu tangan, Albert mengeluarkan pemantik dari sakunya. Hanya ketika ia hendak membakar kertas, Tang Feng melemparkan sisa kopinya padanya. Ekspresi, Tang Feng mengatakan, "kertas ini benar-benar mudah terbakar. Hati-hati, kau dapat terbakar dengan mudah. ​​"


Albert tidak mengantisipasi tindakan Tang Feng. Dia mengangkat matanya dan melirik Tang Feng, hanya tersenyum samar di respon. Albert meremas secarik kertas menjadi bola dan menjatuhkannya ke dalam cangkir berisi kopi. Bahkan jika Tang Feng adalah untuk menariknya keluar sekarang, dia tidak akan mampu untuk membaca apa yang tertulis di atasnya.


"Tulisan dalam kertas itu akan merugikan kau. bintang Hollywood adalah semua sekelompok pelacur yang terlihat glamor di luar tetapi rusak di dalam. "Dengan cara yang sopan, Albert menyuarakan pendapatnya dengan kata-kata paling jelek mungkin. Sebagai mantan bintang Hollywood, Tang Feng berdiri untuk pergi. Semakin cepat dia bisa lolos dari Albert akan lebih baik.


Albert memberi peringatan tenang dengan tangannya. "Tuan. Tang, silakan tunggu. "


Para pelayan berdiri di sekitar kedai kopi pindah pada waktu yang sama dan berjalan menuju meja pelanggan lain '. Tang Feng tidak tahu apa yang mereka katakan kepada pelanggan, tapi semua orang cepat keluar dari kedai kopi.


Segera, hanya Albert, Tang Feng, dan seorang pelayan yang tampak mencurigakan tetap tinggal.


"Silakan duduk." Albert tersenyum sopan di Tang Feng. Dia kemudian mengambil serbet dan mengusap kopi yang disiramkan ke pakaiannya.


Tang Feng melirik pelayan yang menghalangi pintu keluar dan perlahan-lahan kembali ke tempat duduknya.


"Bapak. Albert, saya tidak tahu bagaimana saya sudah memprovokasi, tapi aku hanya seorang selebriti tingkat ketiga dari negara asing. Saya tidak berpikir aku cukup layak untuk seseorang seperti kau untuk menghibur secara pribadi. "Satu-satunya hal yang bisa membuat Tang Feng senang adalah bahwa itu masih siang hari. Tapi melihat pakaian Albert yang berceceran kopi, Tang Feng tidak bisa tidak mendesah. Dia tidak berharap Albert telah mengganti pelayan kedai kopi dengan anak buahnya sendiri. Dia bukan bagian dari dunia kriminal setelah semua!


Melemparkan serbet ke samping, Albert menjentikkan jari keras dan jelas. Cepat, seorang pelayan datang dan menuangkan mereka dua cangkir kopi segar. "Aku tahu kau tidak suka gula dalam kopi kau. Oh, tentu saja, saya sedang berbicara tentang kau saat ini."


"Saya telah memeriksa latar belakang kau. Kau dulu sangat suka gula dan susu dalam kopi kau. Tidak, akan lebih akurat untuk mengatakan kau tidak suka kopi sama sekali. Aku tidak tahu bagaimana kau tiba-tiba mengembangkan keinginan untuk itu. "Dengan ekspresi ragu di wajahnya, Albert mendesah. Dia dicampur jari-jarinya ke dalam kepalan dan beristirahat dagunya di atasnya. Melihat pria yang berbeda dari dia, dia berkata, "Ini benar-benar aneh. Kau membuat saya sangat tertarik padamu"


"Masa lalu kau adalah seperti salah satu jiwa punk kaya, yang dapat dilihat di sudut kota New York. Sama seperti mereka, Kau tidak tahu bagaimana kau akan hidup setiap hari. Kau memiliki warisan besar, tapi gaya hidup kau yang mengerikan segera membuat habis uangmu hingga tidak bersisa. Pada akhirnya, Anda harus menjual rumah kau untuk membayar kembali hutang kau. Meskipun demikian, tidak ada yang akan merasa simpati untuk kau. Ada banyak orang terkemuka hidup lebih buruk dari pada kau di dunia ini. Tapi masa lalu kau memutuskan untuk memberikan semua harapan. Aku tidak suka sampah yang tidak berguna seperti kau. "Albert bersandar ke belakang, menyilangkan kaki, dan mengetuk jari di lututnya. "Melihat kau sekarang, bagaimanapun, saya tidak mampu menghubungkan versi saat ini ke versi dulu."


"Aku sudah lupa tentang masa lalu saya." Tang Feng tidak mengerti mengapa Albert khusus datang mencarinya. Saat ini, ia hanya bisa bergerak satu langkah pada satu waktu dan menguji air.


Albert tertawa dengan keras, semua ekspresi senangnya dapat terlihat di wajahnya. "Dalam setumpuk kartu tarot, ada kartu yang disebut Death. Biasanya, orang takut akan mengambil kartu Death. Namun, bukan kematian yang sebenarnya, kartu Kematian biasanya menandakan akhir dari masa lalu dan awal masa depan yang baru. Bunuh diri dengan melompat ke laut adalah hasil dari keputusasaan kau merasa lebih hidup masa lalu kau sangat buruk. Setelah dilahirkan kembali, kau jelas tidak akan menjadi orang yang sama. "


"Bapak. Albert, kau di sini untuk berbicara tentang arti kehidupan dengan saya? "


SORRY FOR TYPO


TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now