Volume 1. (chapter 8) Charles (Bagian 2)

5.3K 783 8
                                    



Volume 1. (chapter 8) Charles (Bagian 2)



Mobil hitam selalu memancarkan aura yang kelas atas. Sopir membuka pintu untuk mereka, tapi Charles tidak melangkah masuk kedalam mobil. Sebaliknya, dia dengan sopan  membiarkan Tang Feng masuk terlebih dahulu dan setelahnya baru dia masuk


"Apa yang harus aku lakukan hari ini?" Diam - diam Tang Feng merenung, sementara dia duduk di kursi belakang mobil. Charles tidak terlihat seperti orang yang akan menikmati bermain game sesat didalam mobil, tetapi bagaimana dia yakin akan hal itu? Dalam kasus tak teduga pria itu menyeret dia ke kantornya untuk melakukan hal-hal yang tidak bermoral, Tang Feng memerlukan untuk mempersiapkan sekarang dan mulai memikirkan bagaimana menolaknya.


"Hanya menemaniku." Charles tersenyum lembut, meletakkan telapak tangannya di pangkuan Tang Feng, tapi tidak lebih dari itu.


"Bolehkah aku bertanya apa Mr. Charles pekerjaanmu untuk bertahan hidup?"


"Beberapa bentuk bisnis, sebagian besar berurusan dengan real estate dan keuangan. Sebagian besar bisnis dikerjakan di Eropa, meskipun. Aku juga sudah mulai berinvestasi pada film akhir-akhir ini. "Mengingat bahwa Tang Feng telah kehilangan ingatannya, Charles melanjutkan," Lu Tian Chen dan aku adalah teman satu perguruan tinggi. Selain mengurus bisnis yang aku miliki di Cina sekarang, aku juga bekerja sama dengan Lu Tian Chen. "


"Kau bahkan tidak ingat dia?" Charles menatap pria itu ingin tahu.


"Aku tidak ingat sama sekali, tetapi aku telah mendengar dari hubunganku dengan dia selama aku tinggal di rumah sakit." Tang Feng tahu dari tatapan Charles 'yang dia tahu pemilik tubuh ini jatuh cinta pada Lu Tian Chen. Hal yang baik adalah bahwa Charles hanya mendengar hal-hal ini dan tidak mendapat kontak dengan Tang Feng untuk mengkonfirmasi tentang hal itu.


Tang Feng mulai merasa sakit kepala datang. Menggunakan amnesia sebagai alasan  tidak akan bisa menipu Lu Tian Chen terlalu lama, tetapi pada masalah lain, tidak  perlu  terlalu dikhawatirkan, benarkan? Yang Lu Tian Chen suka adalah Ge Chen dan dia bahkan membenci Tang Feng. Dengan itu, mereka tidak harus melihat satu sama lain. Tidak perlu untuk selebriti perusahaan untuk bertemu dengan presiden perusahaan mereka terlalu sering.


Selain rencana Charles 'untuk pekerjaan di Cina, mereka berdua entah bagaimana membicarakan di subjek olahraga. Karena tubuhnya tidak memungkinkan untuk olahraga ekstrim di masa lalu, Tang Feng cukup sering hanya bermain biliard. Kebetulan, Charles adalah seorang ahli biliard yang diakui dalam turnamen. Mereka berdua mengobrol sebentar sebelum Charles menyarankan mereka  berdua untuk  bertanding di sore hari. Tang Feng senang menerima tantangan tersebut.


Mobil berhenti di depan sebuah gedung pencakar langit di Kota S. Di depan bangunan itu lempengan marmer besar. Empat kata yang cemerlang terukir di atasnya: The Tian Chen Group.


Tang Feng telah memperoleh beberapa pemahaman dari orang ini disebut, "Lu Tian Chen" selama tinggal di rumah sakit ketika dia membolak-balik majalah dan berbicara dengan perawat. Lu Tian Chen adalah pendiri dan CEO Tian Chen Group. Ketika dia masih muda, dia memanfaatkan statusnya keluarganya dan dana pribadinya untuk mendirikan perusahaan yang sekarang. Perusahaan memiliki banyak bisnis di berbagai macam industri, mulai dari manufaktur komponen otomotif , keuangan, dan sekarang, hiburan. Jika ada industri yang mampu menghasilkan pendapatan yang menguntungkan, dia akan tetap kakinya di dalamnya. Di Kota S, orang ini praktis tokoh legendaris.


Adapun Tian Chen Group ... itulah perusahaan Lu Tian Chen.


Charles jelas tahu dari permusuhan antara Tang Feng dan Lu Tian Chen. Tapi sekarang, Tang Feng telah lupa tentang dia. Untuk membawa Tang Feng disini, itu adalah hal yang paling membingungkan kenapa charles membawanya disini  .


Tang Feng menatap Charles ragu sementara Charles melangkah ke arahnya, tersenyum cerah dan berseri - seri ala seorang pria, "Aku lupa memberitahumu. Sementara di Cina, aku akan bekerja di Tian Chen Group. Tapi karena kau lupa tentang Lu Tian Chen, tidak ada yang akan terjadi bahkan jika kalian berdua bertemu lagi. Kau masih seorang karyawan di bawah nama perusahaannya, jadi itu tidak baik untuk berdebat dengannya. "


Dari apa yang Charles  katakan, apakah itu berarti bahwa ia ingin menjadi mediator?


"Terima kasih." Jika dia bisa menghapus permusuhan dengan Lu Tian Chen, Tang Feng akan lebih dari senang untuk itu.


tbc...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now