Volume 1.(Chapter 64) Kelas Pelatihan True Star

5.3K 693 15
                                    


Volume 1.(Chapter 64) Kelas Pelatihan True Star


True Star Kelas Pelatihan secara resmi mulai hari kedua setelah konferensi pers. Selain calon yang dipilih oleh perusahaan melalui berbagai kompetisi dari seluruh negeri, siswa yang berpartisipasi di kelas juga termasuk orang-orang seperti Tang Feng yang sudah bekerja di industri hiburan untuk sementara waktu, tetapi masih memiliki bakat untuk digali dan potensi untuk pergi lebih jauh. Tanpa diduga, Tang Feng datang di wajah akrab di lokasi syuting. Itu Tang Tian Tian, ​​aktris ia telah bekerja dengan di drama TV.


Ketika Tang Tian Tian melihat dia, dia antusias datang untuk menyambutnya. Dia bertanya Tang Feng jika luka masih sakit pada hari terakhir syuting telah sembuh sementara mengutuk pada orang yang menarik tali di latar belakang. Selain itu, ia mengutuk orang untuk selamanya menjadi bintang kecil yang ketenarannya tidak akan pernah mencapai tingkat internasional.


"Bagi orang-orang yang suka untuk membuat trik jahat sementara bersembunyi di latar belakang, dunia mereka tidak akan menjadi bintang besar tetap akan kecil!" Sementara berbicara, Tang Tian Tian semangat menggambar lingkaran kecil di udara untuk menekankan maksudnya.

Mereka berdua mengobrol sebentar, tapi anggota staf cepat membentuk menjadi kelompok besar. Selain banyak guru dan siswa, Tang Feng melihat bahwa bahkan anggota tim produksi pelatihan kelas 'di keramaian. Seorang anggota staf ditangani kerumunan dan segera memberinya alasan mengapa.


"Setiap kata yang Anda berbicara dan setiap tindakan yang Anda ambil akan disimpan oleh kamera dan disiarkan di TV. Video ini juga akan di-upload ke internet di mana orang akan dapat menonton dan mengomentari kemajuan Anda. . Untuk menjadi aktor yang baik dan aktris, semua pertama anda harus terbiasa dengan kamera "Anggota staf menunjuk ke lampu sorot terdekat sebelum melanjutkan," Anda juga harus beradaptasi dengan kehidupan yang terus-menerus di bawah sorotan; begitu banyak perhatian akan difokuskan pada Anda bahwa hal itu dapat dikatakan kehidupan pribadi Anda tidak ada. "


Tang Feng dalam hati mengagumi kemampuan tim kreatif Lu Tian Chen untuk menghasilkan keuntungan. Menciptakan kelas pelatihan untuk menumbuhkan bintang masa depan adalah investasi yang berisiko. Setelah semua, bahkan jika uang telah diinvestasikan ke dalam orang-orang ini, tidak mungkin untuk mengetahui apakah mereka akan membawa kembali hasil yang diinginkan di masa depan. Mereka bisa melebihi harapan yang diletakkan pada mereka, tetapi mereka juga tidak pernah memenuhi harapan mereka, mengakibatkan kerugian besar bagi perusahaan.


Dalam rangka untuk mengimbangi risiko, sepertinya Lu Tian Chen telah memutuskan untuk menaikkan pemaparan dari peserta kepada publik. Dia telah berubah kelas menjadi acara TV realitas yang akan disiarkan di seluruh negeri. Selain membuat keuntungan besar off dari hak cipta acara, siaran juga dapat meningkatkan publisitas untuk kedua kelas pelatihan dan Tian Chen Group. Jika acara terbukti sukses, maka itu berarti Lu Tian Chen memiliki ace lain di tangannya.


Tang Feng diam-diam memuji naluri bisnis Lu Tian Chen. Sementara itu, anggota staf mengumumkan aturan kelas pelatihan. Untuk durasi kelas, semua peserta yang berpartisipasi adalah untuk tinggal di asrama yang sama. Jadwal adalah sesuatu yang sama seperti sekolah normal. Setelah mendapatkan nilai yang lebih di kelaskeuntungannya bebas melakukan hal apapun , seperti menonton film dan iklan, atau menghadiri acara lain.

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now