Volume 1. (Chapter 79) Jatuh dari Kuda

4.6K 587 30
                                    


Volume 1. (Chapter 79) Jatuh dari Kuda



Kinerja Tang Feng di episode kedua dari True Star Kelas Pelatihan adalah hanya sebagai baik sebagai penampilannya di pertama. Apakah itu bernyanyi atau menunggang keterampilan berkuda, ia jauh di atas peserta lainnya. Kali ini, bagaimanapun, dia tidak di pusat berita populer baru-baru ini. Untuk berbicara tentang hal ini, kita harus mundur ke riding pelajaran kuda beberapa hari yang lalu.


Episode kelas pelatihan hanya akan disiarkan seminggu setelah syuting nya selesai. Untuk bagian pertama dari minggu ini, Tang Feng, Ge Chen, dan peserta lainnya berpartisipasi dalam pelajaran musik. Mereka belajar untuk memainkan berbagai instrumen menyenangkan dan bekerja melalui beberapa teknik vokal di bawah bimbingan Sting. Tentu, Tang Feng berbakat di musik. Itu juga layak disebutkan bahwa Tang Tian Tian agak pandai menyanyi, suaranya manis dan menggemaskan, seperti kepribadiannya. Tampaknya agennya sudah punya rencana untuk membuat album untuknya.

Hari ini adalah sangat diantisipasi pelajaran berkuda. Tang Feng tahu bagaimana naik kuda, tapi dia tidak mempelajari secaa langsung cara berkuda. Robert Downey Jr telah dijelaskan dengan benar dalam film Sherlock Homles: A Game of Shadows ketika ia berkata, "Kuda yang berbahaya pada kedua ujungnya dan licik di tengah. Mengapa saya ingin apa-apa dengan pikiran angguk sendiri tentang antara kedua kaki saya? "Meskipun begitu, ini bukan alasan utama mengapa Tang Feng tidak menyukai kuda.


Karena tubuh yang sakit, ia telah dilarang menunggang kuda ketika ia Fiennes. Di masa lalu, telah ada beberapa selebriti yang telah kaget saat naik dan meninggal dari tiba-tiba penyakit masa lalu karena shock. Ini berarti bahwa ada orang-orang yang akan pergi naik kuda meskipun tahu bahaya yang terlibat. Tang Feng hampir memenuhi syarat sebagai salah satu dari orang-orang  itu. Dia hanya "nyaris" memenuhi syarat sebagai kuda dia telah berkuda semua kuda dengan temperamen ringan yang hanya tingginya diukur satu meter .


Pada awalnya, Tang Feng suka menikmati berkuda. Sebuah satu meter kuda tinggi masih dihitung sebagai kuda setelah semua, kan? Yang dimaksud kuda poni

Alasan ia mulai tidak menyukai berkuda itu karena ia pernah menemukan Gino di bidang berkuda secara kebetulan. Bajingan itu telah naik dua meter kuda hitam tinggi dan telah santai berlari ke arahnya dari belakang. Setelah melihat Tang Feng pada kudanya, Gino meledak tertawa terbahak-bahak. Ia tampaknya menemukan situasi begitu lucu bahwa ia membungkuk dengan tawa dan bahkan menyeka air matanya.


Apakah itu benar-benar lucu? Tang Feng membenci Gino dengan penuh gairah saat itu. Sejak pertemuan itu, ia tidak pernah pergi ke berkuda lagi.


Dalam kasus apapun, dengan tubuh yang sehat nya saat ini, ia akhirnya bisa naik kuda besar.



Beberapa dari para peserta pelatihan berasal dari latar belakang keluarga yang baik, sehingga mereka lebih atau kurang tahu dasar-dasar menunggang kuda. Selain itu, ada instruktur naik untuk setiap peserta pelatihan. Kali ini, mereka sedang menjalani satu persatu pelatihan.


Instruktur Tang Feng adalah seorang joki tua yang berumur sekitar empat puluh lima tahun. Keduanya bergaul cukup baik. Di bawah bimbingan instruktur nya, Tang Feng cepat mempelajari teknik berkuda. Ini adalah pertama kalinya naik kuda besar, tapi sensasi dan sensasi riang berada di kuda cepat ditekan takut awalnya.

Seiring dengan peserta lainnya, Tang Feng mengambil berlari lambat sekitar lapangan berkuda. Instruktur, anggota staf, dan juru kamera mengikuti di belakang mereka di mobil. Dia adalah orang kelima untuk menyelesaikan mengelilingi lapangan berkuda. Tang Tian Tian berhasil masuk dulu.


Ketika Tang Feng turun dari kudanya, ia melihat bahwa seseorang baru telah muncul di antara penonton di luar bidang berkuda. Setelah mengambil melihat lebih dekat, ia melihat bahwa itu adalah Su Qi Cheng, seseorang yang tidak melihat dalam beberapa waktu. Adalah Su Qi Cheng disini untuk mengunjungi Ge Chen? Itu langka untuk seorang bos kaya, tunggal, dan tampan seperti Su Qi Cheng mencintai selebriti yang mahal. Sebagai film di sisi Tang Feng selesai untuk hari, ia diizinkan untuk meninggalkan. Untuk bersikap sopan, Tang Feng melambai Su Qi Cheng di salam saat meninggalkan lapangan berkuda.

"Presiden Su, kau di sini untuk mengunjungi Ge Chen?" Tang Feng berjalan dengan senyum.


Su Qi Chen tersenyum dan kembali menyalami Tang Feng. "Aku di sini dengan klien hari ini. Saya datang untuk menonton film seperti itu di sepanjang jalan. Apakah ini pertama kalinya kau naik kuda? kau tampaknya sangat baik dalam hal itu. "



Ini sebenarnya bukan pertama kalinya, tapi Tang Feng hanya tersenyum. "kau dapat berhenti mengolok - olok saya. Keterampilan saya terlalu biasa-biasa saja bahkan berbicara tentang. Saya pikir Ge Chen akan selesai dengan pelajarannya segera. Kami tidak memiliki apa pun sore ini di kelas pelatihan. Presiden Su, apakah kau ingin masuk dan menunggu dia? "


"Tidak, aku baik-baik dengan hanya berdiri di sini." Melihat bahwa Tang Feng berkeringat karena matahari, Su Qi Cheng mengeluarkan sapu tangan dari sakunya dan menyerahkannya kepada aktor. "Ini, hapus keringat dari wajahmu."


"Terima kasih." Tang Feng diterima sapu tangan dan berbalik untuk bersandar pagar kayu yang mengelilingi lapangan berkuda. Wajahnya sedikit merah dari matahari, warna pipinya membuat mereka tampak seperti apel matang, menggoda satu untuk memberikan mereka sebuah gigitan impulsif.



"Terima kasih." Su Qi Cheng menarik matanya dari wajah Tang Feng. "Saya menyaksikan tarian kau pada episode minggu lalu. Meskipun saya sudah melihat kau menari dengan Lu Tian Chen di pesta beberapa waktu lalu, itu masih cukup menghibur untuk menonton. Oh benar, mengapa tiba-tiba Charles bergabung dengan Dream Kekasih? Aku terkejut ketika aku melihat dia di TV. "


Tang Feng tertawa. "Saya terkejut ketika saya melihat dia juga. Aku tidak pernah tahu seorang pria seperti dia akan berpartisipasi dalam acara kencan seperti mimpi kekasih. Aku hampir pikir dia akan menghilangkan saya di babak pertama. "


"Jelas, ia bergabung karena kau. Meskipun saya belum tahu Charles lama, saya pikir kau mungkin menjadi orang pertama, dan mungkin juga yang terakhir, mampu membuat dia berbalik dan mengejar kekasih masa lalu. "Nada Su Qi Cheng suara membuatnya tampak seolah-olah dia hanya bercanda, tapi Tang Feng bisa mendengar sedikit ketulusan dalam kata-kata sendiri.


Tang Feng tersenyum kecut dan mengangkat alis sebagai respon. Jika Su Qi Cheng berusaha memuji-Nya, maka ia lebih suka tidak dipuji untuk hal semacam itu.

Saat Su Qi Cheng dan Tang Feng sedang menikmati obrolan mereka, tapi kemudian, kekacauan meletus dalam bidang berkuda. Mereka mendengar seseorang berteriak dalam kesulitan, "Ge Chen jatuh dari kuda! Ge Chen jatuh dari kuda! "


Su Qi Cheng cepat melompati pagar kayu dan berlari menuju suara, Tang Feng berikut tepat di belakangnya.


SORRY FOR TYPO


TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now